SITE STATUS
Jumlah Member :
507.930 member
user online :
619 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Makanan Pasca Melahirkan
Oleh :


"Pagi bu bidan...mau tau ni.. sebenarnya makanan yang gak boleh di makan pasca melahirkan apa aja ya... soalnya saya di suruh orang tua untuk tidak memakan makanan tertentu2 setelah melahirkan... sebelumnya trima kasih... mohon jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Makanan dan Minuman ibu hamil
Oleh :


"makanan dan minuman yg bisa berdampak buruk buat janin "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pantangan makanan hamil dengan kista
Oleh :


"makanan apa saja yg dilarang untuk ibu hamil yg punya kista cukup besar .. mohon untuk di jawab dok.. terimakasih:)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan pedas saat hamil
Oleh :


"Apa benar memakan makanan pedas atau yg mengandung cabe menyebabkan sakit pinggang saat melahirkan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Imunisasi Sebelum Nikah
Oleh :


"Siang bu bidan :) mau tanya kalo imunisasi sebelum nikah itu fungsinya untuk apa yaah ?? saya sebelum nikah ga imunisasi, ga apa2 bu ?? kalo udah nikah apakah ada imunisasi ataupun yg lainnya kah ??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : MPASI bayi 6 bln
Oleh :


"apa makanan awal bayi ya bu. anak saya sudah hampir 6 bulan. makanan yang di anjurkan itu bubur apa buah2an terlebih dahulu ya bu. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik sebelum nikah
Oleh :


"bu Bidan mau nanya dong emang penting yach suntik sebelum nikah kta tetanggaku, aku lupa namnya suntuk apa? aku mau nikah skrg cma minum susu lovamil utk ibu hamil bekas kaka ku masih banyak kali aja udah nikah aku langsung hamil ? mohon info bu bidan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan agar janin putih
Oleh :


"bu, tnya donk, makanan apa aja yg bisa bikin janin putih. dan biar janin kut dlm kndungan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak Susah Makan Semenjak Campak
Oleh :


"dok,sy mau tnya anak sya kn trkna campak,ssah bgtt bwt mkn😢😢,pdhl minum obat dr doktr dsru mkn trlbih dahulu,tpi anak sy ttap gaq mau mkn bubur nasi,jd sy binggung kira" dbri ap ea biar dy mau mkn mzkipun cmn 1 sendok,soal ny jrak minum susu k obat hrs dksh jrak bbrpa jam..mhon bantu jawab ea dok,??mksh..☺☺"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Meminum pil KB 5 menit sebelum berhubungan apakah bisa membuat kehamilan
Oleh :


"Pagi bu bidan, saya mau bertanya. saya berhubungan dengan suami tepat setelah menstruasi 1 minggu yang lalu, 5 menit sebelum berhubungan saya meminum pil KB. apakah mungkin bisa hamil bu? mengingat saya baru minum pil KB nya 5 menit sebelum berhubungan. kemudian, apabila memang bisa hamil, hari-hari berikutnya saya tetap minum pil KB rutin seperti biasanya. apakah tidak apa-apa?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini