SITE STATUS
Jumlah Member :
508.488 member
user online :
1248 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Tidak sengaja minum vegeta dan tolak angin sewaktu hamil
Oleh :


"pagi ibu bidan,,sy bingung skrg disertai galau... saya kmren gak tau kalo sy sedang hamil 6 minggu, sebelumnya saya minum vegeta dan tolak angin, menurut bidan gmn ?saya baru tau d warning kalo tidak boleh untuk ibu hamil, saya sangat khawatir dok, terima kasih atas jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil sakit maag
Oleh :


"Maaf bu bidan mau tanya, sy skrg lagi hamil 5 minggu tp jg menderita sakit maag, tiap mau makan mual dan susah bgt, tp kalau gak makan lapar bgt...mohon solusinya. mksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Mag SANMAG untuk ibu hamil
Oleh :


"Dok, usia kandungan saya baru 6w, kebetulan dari kemarin asam lambung saya kumat, memang saya ada riwayat mag. Saya dikasih obat mag dri dokter yaitu SANMAG. Apa penggunaan "SANMAG" tdk beresiko untuk hamil muda dan mempunyai riwayat abortus? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat Batuk ibu Menyusui
Oleh :


"Bu dokter apakah ibu menyusui boleh minum tolak angin???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil perut terasa panas setelah makan
Oleh :


"bun .. kadang kalo habis makan perut terasa panas n mual itu kenapa yaa ... padahal makan cuma pakek telur dadar aja ... tapi rasanya panas n mual ... susah bedain mana maag mana bukan .. takut juga kalo ada masalah sama si debay :-( tolong penjelasannya yaa ..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering masuk angin saat hamil
Oleh :


"Permisi bu bidan ,saya mau nanya,saya sebelum hamil gampang masuk angin ,kena kipas angin sedikit saja lgsg bersendawa dan merasa perut berangin.. Kini saya sdgn hamil uk 37 week dan dr awal hamil setiap mlm selalu merasa masuk angin dan perut tidak enak ,apa yah yg aman saya konsumsi untuk bikin perut saya mendingan atw tidak masuk angin lagi ? Trims.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menyusui makan Tape
Oleh :


"Mlm all mf mau tnya dok apakh ibu menyusui boleh makan tape…? Thank.s"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pundak sakit smpai ke punggung saat hamil
Oleh :


"pagi bu bidan, sya sedang hamil 8minggu,slm hamil sy sering merasakan sakit di pundak smpai ke punggung,kdg smpai utk menoleh ke kiri atau ke kanan.sya sering minta tlng suami utk memijat. apakah ini hanya rasa lelah dan masuk angin sja atau ada pengaruh lain y..mohon penjelasannya,terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit Amandel minum larutan
Oleh :


"Apakah orang yang menderita sakit amandel boleh minum larutan ? Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tidak Haid tanda hamilkah?
Oleh :


"Dok,saya baru saja menikah, 28 Juli 2015. Kemudian, tgl 8 agustus saya haid, tapi dari awal september saya mual,muntah2 kayak orang masuk angin. 3hari begitu,saya parno dok. Hamil atau nggak..:/ Karena gelisah,akhirnya saya ke bidan, pas udah nyampein keluhan, di tespeck.lah saya. Dan hasilnya negatif. Habis itu, saya di suntik vitamin(neorubion). Besoknya, badan saya agak enakan. Udah mulai berkurang pusingnya. Saya bingungnya, sampe sekrang saya belum mens lagi dok, terus pinggang bagian bawah saya sakit,jadi sering kencing juga,payudara saya agak membesar, kayak tanda2 hamil gitu dah. Besok pagi rencanya mau tespeck, soalnya nggak tahan sama sakit pinggangnya. Kram perutnya juga. Oya, sebelum nya saya minum susi prenagen esensis dok. Kalo saya hamil,ya alhamdulillah dok. Tp kalo ndak, saya kenapa dong?😣😞"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini