SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
1174 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : keputihan tidak kluar cairan dr vagina tapi berbau
Oleh :


"Dok, sy mau tanya. Sy sdang hamil sekarang dan sy mngalami kptihan.tpi cairan kptihan'y memang tdk kluar dr vagina sy, cuma kalo shabis HB sm suami, itu trcium bau ga enak dr cairan yg ada d dlm vagina. Mnrt dokter apa itu bahaya? Bahaya kah buat janin sy? Mohon infonya dok.. trimakasih dok.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Membedakan keputihan dengan darah putih nifas
Oleh :


"Dok saya mau tnya tentang pervedaan darah putih nifas sama keputihan biasa?? Apakah kental trus bening itu darah putih nifas?? Atau keputihan?? Tolong jelaskan dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Persalinan Lebih dari 40 Minggu
Oleh :


"bu apakah klo orang hamil itu kelahiran nya ada yang lebih dari 40 minggu ?? itu bisa menimbulkan gejala apa ya bu.??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rahim miring ke kiri
Oleh :


"Malam bu bidan,saya berencana untuk hamil anak ke 2.selama ini hanya kb kalender atw kondom saja.saya sudah usg semuanya bagus,hanya saja letak rahim saya miring ke kiri.apakah itu yg menyebabkan saya belum hamil lg"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berhubungan intim sebelum haid
Oleh :


"Bunda, aku mau tanya.. Aku berhubungan intim pada malam jam 7an dan suamiku bilang dia tidak mengeluarkan spermanya, tapi mengeluarkan cairan beningnya itu, dan dia tidak memasukkan organnya sepenuhnya.. Dan esok harinya jam 6an pagi aku mengalami haid. Apakah itu bisa menyebab kan kehamilan? Dan jika aku melakukannya seperti itu tapi tidak haid apa bisa membuat kehamilan juga?.. Terimakasih bund..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kemunginan hamil gak ya?
Oleh :


"dok ak mau nanya, apa ak kemungkinan hamil? ak da TP tp hasil neg, dan usg kosong.. Beberapa tanda yg ak alami sampai saat ini : - 2 mingguan stlh HB ak flek coklat dikit beberapa hr - perut bawah terasa kencang dan berasa bgt agak tembem sedikit - beberapa hr ini keputihan cairan bening hanya basah saja di cd, dan rasa keluarnya kaya M gt bun berasa bgt cairan itu keluar tp ga bau dan gatal. - tgl 28 kmrn ak ada flek sedikit merah kecoklatan lg serta keputihan dikit (maaf ak cium cd ku rasa bau darah sehabis mens gt) - today ak flek lg beserta keputihan lengket putih susu gt tdk berbau dan gatal bun - pinggang punggung agak pegel - tiap mlm psti ak kebangun pipis bun busa 2-3x, biasanya nggak pernah - agak sembelit - mual pusing sih gk gt bun malah napsu mkn meningkat - payudara belom gt rasa nyeri / bengkak, perut kram sedikit - telat haid dr 24 okt hrsnya.. jadi gimana yah dok? thx sebelumnya,.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : keluar cairan putih saat hamil usia 23 minggu
Oleh :


"bahayakah apabila keluar cairan berwarna putih yg keluar begitu saja tanpa ada rasa kebelet pada usia kehamilan 23 minggu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bisakah cepat hamil bagi penderita kista
Oleh :


"assalamualaikum, salam kenal dok, saya diana dr Madura, dok mau tanya saya kmren USG hasilnya positif terdapat kista, mnurut dokter yang menangani saya kata beliau tidak berbahaya, tapi saya masih takut dok apalagi saya ingin cepat hamil, sudah 3 blan lamanya saya mnikah dok, apa saya blum hamil karena kista tersebut dok ?? saya dengar kista tidak boleh dioperasi karena efeknya susah hamil dok.. terima kasih. wassalam.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kaki Kram Pada Ibu Hamil
Oleh :


"dok saya mau tanya, sebenar'nya bahaya gk sich kaki kram pada ibu hamil ??? apa sih penyebab kram itu sendiri. trimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USIA KELAHIRAN MENCAPAI 38 MINGGU
Oleh :


"BU BIDAN MAU TANYA.. SY SUDAH MELEWATI USIA 38 MINGGU TP KOK BLUM ADA TANDA2 KELAHIRAN BAYI SAYA BU... MOHON PETUNJUK "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini