SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
861 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Haid tidak lancar
Oleh :


"bulan februari saya ke dokter karna haid saya tidak lancar. jadi sebulan datang bulan bulan depannya tidak. begitu seterusnya dari saya SMA. saya menstruasi pertama kali tgl 12 maret 2008. awalnya saya merasa baik kata ibu saya juga bilang wajar tapi makin kesini saya malah takut. saya harus apa ya? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menstruasi tidak lancar
Oleh :


"ibu bidan saya mau bertanya. apakah jika melakukan hubungan badan tapi memakai pakaian lengkap saya cari itu namanya pettung bisa hamil? tapi keesokan harinya menstruasi. apakah masih bisa terjadi kehamilan? apakah tetap bisa terjadi kehamilan saat selesai haid? soalnya menstruasi saya juga tidak lancar. 2 bulan sekali bahkan. lalu apakah seminnggu sekali berciuman dapat menyebabkan dower pada bibir? jika iya bagaimana cara mengatasinya. terimakasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Apa itu Hipersensitif Cerna pada Bayi??
Oleh :


"Selamat Pagi Ibu Bidan, Saya punya beberapa pertanyaan tentang tentang kesehatan Bayi, 1. Sekarang ini saya mempunyai bayi yg baru berumur 3 minggu, dan setiap mulai malam hari sampai pagi, bayi saya sering bolak-balik kemungkinan di sebabkan karena perut si bayi agak kembung atau masuk angin atau kelihatan seperti orang ngeden, hal seperti ini di lakukan kurang lebih sampai 3 kali dalam rentan waktu satu malam ( mulai dari jam 11 - pagi ) dengan intensitas waktunya cukup lama untuk si bayi kembali tertidur. Serta saat waktu si bayi minum keliahatan sangat bersemangat dan tergesa-gesa. Pertanyaan saya, apakah ini yang di maksud dengan hipersinsitif cerna?? 2. Dalam umur yang 3 minggu ini bayi saya sudah bisa tidur miring, dan setiap kali si bayi ngeden maka posisi tidur si bayi seperti huruf S, kepala menghadap ke atas dan pantat agak nungging dalam keadaan posisi tidur miring. Apakah ini juga bisa di sebut dengan Hipersensitif Cerna?? 3. Adakah hal yang bisa di lakukan untuk menghilangkan kembung pada bayi?? 4. Apakah Hipersensitif cerna itu akan mempengaruhi sifat, kelakuan dan perkembangan otak si bayi di saat akan datang atau saat dy dewasa??? 5. Apakah jika benar bayi saya kena hipersinsitif cerna apakah ada cara untuk menanggulanginya, dan berbahayakan hipersensitif cerna itu. 6. dan Adakah ciri-ciri kusus pada penyakit Hipersensitif Cerna itu sendiri. Saya harap Ibu Bidan bisa berbagi sedikit informasi tentang Hipersensitif dan cara penanggulangannya, serta bisa menjawab pertanyaan saya di atas. Terima Kasih, "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini