SITE STATUS
Jumlah Member :
508.134 member
user online :
488 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : efek minum sprite campur kiranti
Oleh :


"dok, saya telat 5 hari dan saya sudah tespect dan hasilnya negatif. saya juga sudah minum bnyak kiranti dan juga sudah minum kiranti campur sprite, itu efek yg saya alami untuk ksehatan n perut apa dok ? dan juga perut saya gak enakan atau kdang mual"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Kekhawatiran menjelang kelahiran
Oleh :


"Siang Dok...Perkenalkan nama saya Rina dari Purwokerto, Jawa Tengah. Saat ini saya sedang hamil menginjak 6 minggu dan ini kehamilan anak ke-2, senang sie nambah momongan lagi cuma saya punya phobia sama alat2 kesehatan seperti suntikan, gunting dkk. Dulu hamil pertama juga seperti itu cuma alhmdlh dlu persalinan saya diberi kemudahan proses nya walaupun saya jahitan 3 dg proses bius lokal dan rasa takut itu muncul lg disaat hamil ke 2 ini dok, dan saya mohon saran dan masukan utk ketakutan saya akan proses persalinan. Thx-Rina"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : minum rumput fatimah
Oleh :


"minum rumput fatimah apa bisa bikin keguguran? hampir seminggu minum rumput fatimah terus langsung keluar darah pagi2. kalo iya keguguran, apa mesti dikuret? usia kehamilan baru masuk seminggu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut kenceng di uk 39w
Oleh :


"Pagi dok... salam kenal saya tika, saat ini saya hamil 39weeks. HPL tgl 5 mei 2015. Saya mau tanya dok, bagaimana caranya biar lahir tepat waktu. Perut saya udah kenceng-kenceng dok tp belum ada mulesnya ataw pun flek. Tp perut udah sring kenceng pengaruhnya ada ga dok??Gimana ya dok. Trimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Robekan saat melahirkan lewat persalinan normal
Oleh :


"Dokter saya mau tanya, sebelum nya saat ini say Sedang hamil 32 minggu,gimana caranya ataupun tips agar saat melahirkan normal.kita tidak.mengalami robek..terima kasih dokter"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan ke 2 pasca cesar kapan harus ke RS sblm/pas kontraksi?
Oleh :


"pagi bu bidan....sy ingin bertanya saat ini sy lg hmil ank ke 2.dulu wqtu mlhrkn ank prtama scra sesar.yg ingin sy tnyakan kehmln ke 2 ini kpn wqtu yg pas ke RS sblm/pas kontraksi?krn rencana'y sy ingin skli lhrn normal.trmksh..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : waktu kelahiran
Oleh :


"Saya nielhaam,saya lagi hamil 37w,ini kehamilan kedua saya setelah 2 tahun yg lalu . Yg saya ingin tanyÀkan,kapan waktu yg sÉbenarnya saya akan melahirkan,saya Ùdh usg dn perkiraan dokter saya melahirkan mulai dr tgl 15-28 mei 2015,tp koq punggung saya terasa sakit yah,sama miss V saya jg terasa ngilu,apa saya akan melahirkan..? Makasih dok."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pelepasan KB spiral
Oleh :


"siang dok, Saya mau tanya anakku sekarang sudah umur 13 tahun. dan saya ingin mendapatkan anak lagi. Tetapi sekarang ini saya sedang memakai KB IUD. Pertanyaan saya apakah kalo dicabut KBnya akan tersa sakit? dan apakah kalo perbedaan jauh kemungkinan pas melahirkan akan sulit?Mohon jawabannya. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sudah ada tanda melahirkan tapi perut belum mules
Oleh :


"Slmt siang,, sy mau bertanya. Sy hamil 40w. Smlm periksa ke dokter, katanya sdh ada bukaan satu. Sampai drmh ternyata keluar darah. Menurut Info kan itu tanda persalinan, tp sampai siang iini perut blm ada kontraksi. Kira" berapa lama dr keluarnya tanda persalinan hingga terjadinya kelahiran..? Terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : berat badan ibu hamil
Oleh :


"aku mau tanya bulan kemaren aku periksa ternyata berat badan aku hanya 43kg, dan sekarang usia kandungan ku jalan 7bulan apa masalah ya jika berat badan hanya 43kg, padahal aku sudah minum susu ibu hamil. makasih ya bubid sebelumnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini