SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1392 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Cara penanganan pertama batuk pilek
Oleh :


"ibu bidan, anak saya 3m skrg lagi batuk dan pilek, untuk penanganan pertama bagaimana yah sebelum tindakan ke dokter? padahal batuk pilek itu kan bisa sembuh sendirinya dan bila diberi antibiotik kekebalan bakterinya semakin kuat.. terima kasih ibu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sinusitis dan kelahiran
Oleh :


"salam kenal bu Bidan, saya mau tanya saya punya riwayat penyakit sinusitis dan alergi jdi serg banget bersin sama pilek dan tidur pun trganggu soale hidung mampet, sekrg saya hamil 14w,, kira-kira sakit saya ini mengganggu proses kelahiran gk bu? soalnya untuk nafas aja kadang juga susah.. sebelumnya terimakasih bu... :)"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : air mata tidak keluar
Oleh :


"Salam,sya mau tanya anak saya usia 3 minggu kl lagi nangis kq g keluar air mata,apa itu tidak apa2?terima kasih atas jawabannya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : ibu menyusui minum stopcold
Oleh :


"selamat pagi dokter, selamat saur maaf dok saya mau Tanya saya terkena batuk dan minum stopcold tp cm 1/3 tablet apakah ada efek samping ke anak sya berusia 9bln yg meminum asi sya dok, terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Garis kelopak mata anak
Oleh :


"Bidan,anak saya berumur 3 bulan kadang-kadang garis kelopak matanya berbeda dan pada kelopak mata ada 2 garis lipatan.Padahal waktu lahir keduanya sama setelah umur 2 bln kadang2 berbeda .Bagaimana mengatasinya dan solusinya apakah bisa disembuhkan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Batuk Pilek Setelah Caesar
Oleh :


"siang bu bidan, saya mau tanya setelah melahirka secara secar kok badan saya sering batuk pilek demam...yang lebih parah adalah batuk. mohon sarannya bu vitamin apa yg harus saya minum biar tubuh tidak sering sakit. trimaksih bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Infeksi pd imunisasi BCG
Oleh :


"Sore ibu bidan, Saya mau tanya anak saya berumur 5 bln.pd umur 3 bln kemarin dia baru di imunisasi BCG ( ada keterlambatan imunisasi krn batuk pilek pd saat itu ).Sampai dgn saat ini bekas suntikan BCG tersebut seperti bisul tp besar.yang sy ingin tanyakan,apakah penyebab bisul itu bisa membesar? apakah imunisasi BCG tidak berhasil? sy ty bidan yg menyuntik pd saat imunisasi menurut beliau itu adalah infeksi.sy mau tanyakan apa penyebab infeksi tsb? apa bnr bisa terjadi dr jarum suntik bekas?,dan apa obat utk bisul tsb.trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : umur 3 bln boleh pakai tas gendong bayi?
Oleh :


"bu bidan klo umur 3 bln lewat boleh gax pake tas gendong bayi?? , maksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Menangis atau Rewel
Oleh :


"bayi saya umur 20 hr..tangisan bayi saya sangat kuat/kenceng sejak baru lahir..tapi sekarang suara tangisannya sampai terdengar serak.....setiap nangis tak ada seorangpun yg bsa menenangkan bayi saya selain saya,apa sih yang sedang di alami bayi saya dok? mohon infonya,terimakasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat Badan bayi baru lahir
Oleh :


"bubid saya melahirkan tgl 28 mey kmrin saya melahirkan di usia kandungan 36 minggu berat bayi saya 2,3kg sudah 1minggu bayi saya tidak mengalami kenaikan gimana solusinya bubid??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini