SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1550 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Hamil perut terasa panas setelah makan
Oleh :


"bun .. kadang kalo habis makan perut terasa panas n mual itu kenapa yaa ... padahal makan cuma pakek telur dadar aja ... tapi rasanya panas n mual ... susah bedain mana maag mana bukan .. takut juga kalo ada masalah sama si debay :-( tolong penjelasannya yaa ..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telapak Tangan Bayi umur 7 bulan Berkeringat
Oleh :


"semat pagi dok, saya mau tanya kenapa ya telapak tangan anak saya sering banget keringetan? bahaya ngga si dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Pelepasan KB spiral
Oleh :


"siang dok, Saya mau tanya anakku sekarang sudah umur 13 tahun. dan saya ingin mendapatkan anak lagi. Tetapi sekarang ini saya sedang memakai KB IUD. Pertanyaan saya apakah kalo dicabut KBnya akan tersa sakit? dan apakah kalo perbedaan jauh kemungkinan pas melahirkan akan sulit?Mohon jawabannya. terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi Demam
Oleh :


"Salam bu, saya punya anak berumuran 4 bulan, kadang badannya sering anget pas sore hari, malam hari, kadang juga pas mau tidur.tapi walaupun badannya anget anak aktif dan bahkan berkeringat. Hal seperti itu karena apa ya bu? Bolehkah bayi minum milk shake herbalife"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Puncak Kepala Bayi Terasa Panas
Oleh :


"Dokter, bayi saya memasuki usia 4 bulan. Menurut mama saya puncak kepala terasa panas, kalau menurut saya sih hangat normal. Suhu badan 36,2 derajat. Sebenarnya bagaimana kondisi normal bayi usia 0-6 bulan yang normal pada bagian kepala. Mohon penjelasannya. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : asam lambung naik (Heartburn)
Oleh :


"bunda usia kehamilan saya 30w,kalo malam kalo pas tidur itu rasanya kok dada dan tebggorokan rasanya panas,spertinya asam lambung naik..gimana cara mengatasinya bunda?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : muncul merah2 diperut disertai demam
Oleh :


"bu bidan, saya sedang hamil 23w. pada hari minggu sore muncul merah2 diperut, tpi tdk gatal. senin pagi saya memeriksakan ke puskesmas, kta bidannya tdk apa selama tdk mengganggu kehamilan. senin sore badan saya panas, saya minum parasetamol panasnya turun tpi tdk lama panas lgi. selasa pagi saya minum parasetamol lgi, panasnya turun tpi tdk lama naik lagi. merah2nya menyebar ke tangan & kaki, seluruh badan saya pun terasa linu. apakah yg saya alami membahayakan untuk janin saya. thanks."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil saya tidak nafsu makan
Oleh :


"dear dokter, saya lagi hamil dok.. masukin usia 7 minggu.... saya tau hamil itu disaat kandungan saya berumur 6 minggu... setelah saya tau hamil.. saya dikasih vitamin bundavit namanya saya mingum sehari sekali, diwaktu setelah makan siang, dan saya juga mengonsumsi susu pagi dan malam, tp entah kenapa ya dok.... setelah itu nafsu makan saya berkurang dratis, gak doyan makan,,, paling saya paksain makan melon atau jeruk saya tiap hari,,, kalo nasi gak nafsu utk meliriknya,,, dan saya mau nanya dok, saya gak merasa mual ataupun morning sicknes, dan gak merasa ngidam gitu.... gimana ya dok? mohon info ya,,,? rencana mau periksa lagi pertengahan bulan ini (oktobrt). terimakasih ya dok, info dr dokter saya tunggu karena sangat penting buat saya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri dan Mual Setelah Keguguran
Oleh :


"Dok, gini sy haid tgl 9-15 januari 2015, terus muncul flek tanggal 25, besoknya perut terasa nyeri dan keluar gumpalan darah serta pendarahan dok ternyata keguguran tapi 3feb15 saya haid lagi tapi terasa nyeri dan mual. Apa nda ada masalah sama kandungan saya dok? :("
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Payudara terasa tebal saat hamil
Oleh :


"Siang Bu,saya sedang hamil 22 mgu sya mau tanya kenapa ya payudara saya keduanya terasa ada bagian2 yg menebal,kalo dipegang seperti ada lesung2 kecil. Normalkah penebalan seperti itu? sperti yg saya ketahui jika sdang hamil payudara menjadi lebih besar dan penuh/terasa berat. selama ini tidak ada rasa nyeri yg saya rasakan. Terima kasih mdah2an sy mendapat jawaban"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini