SITE STATUS
Jumlah Member :
508.298 member
user online :
273 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : efek minum sprite campur kiranti
Oleh :


"dok, saya telat 5 hari dan saya sudah tespect dan hasilnya negatif. saya juga sudah minum bnyak kiranti dan juga sudah minum kiranti campur sprite, itu efek yg saya alami untuk ksehatan n perut apa dok ? dan juga perut saya gak enakan atau kdang mual"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Vagina terasa sakit dan keras kehamilan 23w
Oleh :


"ibu saya mau tahu knpa bagian atas mis.V terasa sakit dan keras , kehamilan saya menginjak 23 minggu , sering merasa ada denyutan v juga setelah denyutan debay nya bagian atas mis.V akan terasa sakit ,, kira" kenapa ya bu ??? saya penasaran banget takut nya ada apa" sma debaynya ,, makasih ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Keluhan saat hamil 29w
Oleh :


"bu bidan , saya mu tnya . usia kehamilan saya sudah 29 minggu . tapi perut saya sering seperti di tarik , dan saat tidur pun saya mau ubah posisi tidur tidk bisa karena rasanya sangat sakit . dan pinggang saya juga sakit , di sertai rasa ingin BAB tapi tidak bisa BAB . kalau saya berjalan jalan subuh pun belum ada setengah jam perut saya seperti keram dan tertarik di bagian bawah, serta bawah payudara saya terasa sakiiit sekali ?? mohon jawabannya bu bidan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut terasa kencang hamil 26w
Oleh :


"Bund share infonya dong, Kenapa ya perut sering terasa kenceng banget saat hamil #26minggu5hari terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sakit saat pipis
Oleh :


"Halo dok.. saya mau tanya.. Kenapa ya stlh saya pake res*k v manjakani kok setelah pipis terasa sakit? Apa karena tdk cocok atau ada penyebab lain??ditunggu jwbn.a ya mksih;) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sakit pada bawah dan samping perut
Oleh :


"sore bu bidan, saya sedang mengandung anak pertama saya yg usianya 21minggu, tapi di bagian bawah dan samping perut saya sering terasa sakit ketika bangun tidur, kenapa ya bu? membahayakan tidak bu? tolong minta pendapatnya bu.. trmksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 7 bulan nyeri perut kanan atas
Oleh :


"dok saya hamil 7 bulan .. saya punya keluhan perut kanan bagian atas dan pusar terasa sakit udah dua hari ini belum sembuh juga .. apa itu bahaya ?? mohon d jawab dok.makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri pada selangkangan dan pertu bawah saat hamil
Oleh :


"ibu bidan saya mau tanya kehamilan saya sekarang memasuki usia 31week, tp knp ya setiap saya jalan kaki agak lumayan lama selangkangan n perrut bawah saya terasa sakit dan klo mau geser barang pake kaki selangkanan juga terasa sakit kaya ketarik gitu ya, itu kira" kenapa ya bubid ini kehamilan saya yg ke2 kahamilan perrtama saya tidak ad keluhan ap" terima kasih atas jawabannya.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut nyeri saat kekenyangan
Oleh :


"bu saya mau tanya kenapa ya saat saya kekenyangan perut saya terasa nyeri dan bayinya gerak lebih kencang saya hamil sudah 8 bulan lebih 13 hari, mohon jawabannya bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini