SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
879 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : perut nyeri saat kekenyangan
Oleh :


"bu saya mau tanya kenapa ya saat saya kekenyangan perut saya terasa nyeri dan bayinya gerak lebih kencang saya hamil sudah 8 bulan lebih 13 hari, mohon jawabannya bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil perut terasa panas setelah makan
Oleh :


"bun .. kadang kalo habis makan perut terasa panas n mual itu kenapa yaa ... padahal makan cuma pakek telur dadar aja ... tapi rasanya panas n mual ... susah bedain mana maag mana bukan .. takut juga kalo ada masalah sama si debay :-( tolong penjelasannya yaa ..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : hamil saya tidak nafsu makan
Oleh :


"dear dokter, saya lagi hamil dok.. masukin usia 7 minggu.... saya tau hamil itu disaat kandungan saya berumur 6 minggu... setelah saya tau hamil.. saya dikasih vitamin bundavit namanya saya mingum sehari sekali, diwaktu setelah makan siang, dan saya juga mengonsumsi susu pagi dan malam, tp entah kenapa ya dok.... setelah itu nafsu makan saya berkurang dratis, gak doyan makan,,, paling saya paksain makan melon atau jeruk saya tiap hari,,, kalo nasi gak nafsu utk meliriknya,,, dan saya mau nanya dok, saya gak merasa mual ataupun morning sicknes, dan gak merasa ngidam gitu.... gimana ya dok? mohon info ya,,,? rencana mau periksa lagi pertengahan bulan ini (oktobrt). terimakasih ya dok, info dr dokter saya tunggu karena sangat penting buat saya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil muda hanya mual, tidak muntah atau sensitif bau
Oleh :


"Aslkum bu bidan.. kehamilan saya sekarang 13 minggu, dan ini adalah kehamilan yg ke dua. kenapa saat positif hamil dan sampai sekarang saya tidak muntah dan sensitif bau.. nafsu makan juga normal, bahkan saya bisa membereskan semua pekerjaan rumah dengan nyaman. apakah ini normal bu ? krn saat kehamilan anak pertama, saatb4 minggu saya mengalami sensitif bau, morning sickness, mual dll.. setelah masuk 8 minggu baru normal kembali. saya takut bu.. mohon pencerahannya.. trima kasih banyak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering pusing dan mual
Oleh :


"dok mau tanya saya sering mual kalo habis sarapan pagy. diperut gak enak banget "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri dan Mual Setelah Keguguran
Oleh :


"Dok, gini sy haid tgl 9-15 januari 2015, terus muncul flek tanggal 25, besoknya perut terasa nyeri dan keluar gumpalan darah serta pendarahan dok ternyata keguguran tapi 3feb15 saya haid lagi tapi terasa nyeri dan mual. Apa nda ada masalah sama kandungan saya dok? :("
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil sakit maag
Oleh :


"Maaf bu bidan mau tanya, sy skrg lagi hamil 5 minggu tp jg menderita sakit maag, tiap mau makan mual dan susah bgt, tp kalau gak makan lapar bgt...mohon solusinya. mksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pusing dan mual setiap menstruasi.
Oleh :


"Siang Bu Bidan... Saya punya keluhan pusing dan mual saat menstruasi. Setiap datang menstruasi pasti saya merasakan pusing dan mual. Saya udah periksa ke Bidan dan hanya diberi obat pusing dan mual aja. Kira2 kenapa ya bisa seperti itu? Terima kasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG ada benjolan di perut
Oleh :


"mau tanya dong bubid . saya trakhir tgl 23 februari 2015 .. tp 2 minggu saya tespek msh negatif . tp kata bidan ada benjolan di perut saya . tp hrus USG benjolan itu di dlm rahim apa di luar nya kira2 saya hamil gk ya .. saya mual muntah wktu telat 2minggu tp smp skrg gk mual lg ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini