SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1216 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Hamil tidak suka nasi, lebih suka mie
Oleh :


"sore bu bidan,sya mau tanya UK saya 8 minggu tpi sy rasanya males utk mkn nasi,mlh sya jd suka mkn indomie,apakah itu baik utk kandungan saya? terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menghitung usia kehamilan
Oleh :


"dok saya haid terakhir tanggal 4 maret suci tanggal 18 maret, bulan april sudah tidak haid lagi sampai sekarang alias saya hamil dok jadi haid terakhir bulan maret. perkiraan janin saya umur berapa ya dok, dari bidan bilan umur janin saya 12minggu lebih 2 hari, tapi dokter Spog bilang kalo masih umur 10 minggu . yang bner yang mana ya dok? trimaksih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Papsmear
Oleh :


"Dr dokter terakhir saya disuruh papsmear ,tapi saya bingung papsmear apa dan RS mana yg bagus atau ke dokter mana ,spesialis kulit kelamin atau spesialis kandungan ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik sebelum nikah
Oleh :


"bu Bidan mau nanya dong emang penting yach suntik sebelum nikah kta tetanggaku, aku lupa namnya suntuk apa? aku mau nikah skrg cma minum susu lovamil utk ibu hamil bekas kaka ku masih banyak kali aja udah nikah aku langsung hamil ? mohon info bu bidan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Belum Imunisasi Hepatitis 3
Oleh :


"Anak sudah berumur 10 bulan, tetapi belum di imunisasi hepatitis 3. Terakhir imunisasi tgl 3/1/2014, apa yang saya harus lakukan terhadap anak saya?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Usia kehamilan, Lupa HPHT
Oleh :


"Dear Dok,,, saya mau tanya,,,saya lupa tanggal pertama haid terakhir saya,,, bagaiman cara menghitung usia kandungan saya,,,sedangkan dr hasil USG umur kandungan nya berbeda2,,,mohon jawabannya ya dok ???"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : HPL hari kelahiran
Oleh :


"ass.. bu,, saya mau tanya,, saya terakhir mensturasi taggl 23 maret 2014 , saya positif hamil.. diperkirakan bidan tanggal 31 desember 2014 saya melahirkan.. menurut bu bidan kapan waktu yang tepat untuk persalinan ,, makasih tanggapan bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perkiraan usia kehamilan
Oleh :


"dok q mau tanya kalau istri q dites pec udah ada 2 garis tapi yang satu samar samar itu dah berapa bulan ya doc"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : usia kehamilan
Oleh :


"dok,, mau tanya, saya tanggal pertama terakhir mens itu sekitar 10 september 2015, saya nikah 21 september 2015, berapa usia kehamilan saya ya dok? tapi waktu akhir bulan september belum ada tanda2 hamil, baru pertengahan oktober mual2, pas testpack positif hamil, soalnya garis merahnya 2, minta tolong penjelasannya dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Usia Kandungan
Oleh :


"Sore ibu bidan sya mau tanya nich usia kandungan sya yang sebenarnya brp minggu sich kalau menurut mens terakhir saya (19-09-2013) usianya saat ini sekitar 22 minggu tpi sya hitung pake web ini ko bisa 29 minggu sya jdi bingung.Tolong dibalas y bu bidan,,mksh sebelumnya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini