SITE STATUS
Jumlah Member :
507.940 member
user online :
286 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Haid tidak teratur setelah lepas pil kb
Oleh :


"Pda pertengahan bulan juli sya berhenti mnum pil kb,setelah brhenti tetap haid djadwal nya,tp stelah itu haid sy jdi gak teratur 2 hari brhenti bsoknya haid lgi, stelah sy k apotik sy dksi primolut (untuk brhentikan haid) stelah sy mnum memang brhnti haid, tp stelah itu stiap hbis brhububgan intim bsoknya kluar darah.. Mohon penjelasan nya dok... Terima kasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid tidak teratur setelah kb iud
Oleh :


"Dok.. saya abis pasang iud 40 hr stelah melahirkn. Nah skrg udh 4 bln.. tp haid saya jadi tak teratur.. kadang banyak kadang sedikit cuma wrn coklat aja. Nah skrg malah cm bercak doang trs bersih lg. Kadang darah keluar sedikit trs bersih lg jaraknya ga lama pula. Knp yaa? Waktu melahirkan sy sc.. apa ada pengaruh dari sc tsb? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Rasa Nyeri Perut Bawah
Oleh :


"Dok ni saya mau tanya.. akhir2 ini perut bawah trasa nyeri.. 2 bulan yg lalu saya melahirkan... saya takut terjadi apa2 pada rahim saya.. saya menggunakan korset... apa ada pengaruhnya ya dok... mohon jawabannya... trimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat Badan bayi baru lahir
Oleh :


"bubid saya melahirkan tgl 28 mey kmrin saya melahirkan di usia kandungan 36 minggu berat bayi saya 2,3kg sudah 1minggu bayi saya tidak mengalami kenaikan gimana solusinya bubid??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Terapi Jeruk Nipis
Oleh :


"Salam kenal dok, Dok bagaimna aturan minum perasan jeruk nipis,apa saat haid apa stelah haid, trus apa boleh saat terapi melakukan hub.intim ? trima kasih dok ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : perut nyeri saat kekenyangan
Oleh :


"bu saya mau tanya kenapa ya saat saya kekenyangan perut saya terasa nyeri dan bayinya gerak lebih kencang saya hamil sudah 8 bulan lebih 13 hari, mohon jawabannya bu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Nyeri perut bawah saat hamil
Oleh :


"selamat sore dok. saya mw nanya usia kandungan saya 19 minggu. akhr buln kmrn saya ke dkter kndungan. saya dksi obt gk pernh sya mnum. kdg suka pgn munth. nah skrg di dlm perut sya sprti ny janin ny suka bnyk gerak. dan perut bagian bwh kdg nyeri nie gpp dok ??. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Perut bawah terasa dingin
Oleh :


"dokter, saya mau tanya.usia kehamilan saya 14 minggu, kenapa yah perut bagian bawah sebelah kiri saya sering terasa dingin kalo kata orang jawa sih anyep, itu aman gak ya dok? apa penyebab dari air ketuban?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Gerakan Janin 19w
Oleh :


"bu..bisa merasakan gerakan janin uk berapa ya?saya 19w kok blm merasa..cuma kadang ky ada yg bergerak di perut..terimakasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Siklus menstruasi pasca melahirkan
Oleh :


"siang bidan yustianti,saya brusia 24th dan pda tgl 27mei yg lalu saya melahirkan mlalui caesar,saya mau tnya apkh siklus menstruasi pasca melahirkan mmg tdk lancar?krn pda blan juni juli agust saya menstruasi sdgkn bln sept ini tdk dan sdh saya cek tp negatif.lalu sdah 1minggu ini saya minum pil kb andalan utk ibu menyusui.lalu apkh aman jika brhubungan dan sperma kluar ddlam?krn saya khwtr akan hamil lg dsaat baby msh brusia 4bln.trimaksih bu bidan yustianti atas jwabannya."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini