SITE STATUS
Jumlah Member :
507.907 member
user online :
282 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Hamil perut terasa panas setelah makan
Oleh :


"bun .. kadang kalo habis makan perut terasa panas n mual itu kenapa yaa ... padahal makan cuma pakek telur dadar aja ... tapi rasanya panas n mual ... susah bedain mana maag mana bukan .. takut juga kalo ada masalah sama si debay :-( tolong penjelasannya yaa ..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dada sering berdebar kencang dan pengaruh bagi ibu hamil makan pedas dan minum air es?
Oleh :


"bu bidan, kehamilan sya skrg brusia 27 minggu keluhan sya, dada sya sering berdebar kencang knp ya bu?trz apa sh pengaruh bagi ibu hamil lo qt sering makan pedas dan minum air es? sya tunggu jawabannya mksh bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Heartburn
Oleh :


"aq lg hmil mbak 11 mingu..br bbrp hr ni stiap sdh mkn ulu hati pns n gak enk..apkh it heartburn....gmn mbk cr menangulgi ny trmks"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ulu hati sakit setelah makan
Oleh :


"mbak...aq lg hmil ni 11 mingu..dr khmilan 1bln smpe 2 bln aman2 aj mkn n gk muntah2.tp brp hr ni setiap sdh mkn gk enk ulu hati...trs pns gt.bhya gk mbk to debay ny..gmn cr mngtasi ny .ap it dsebut heartburn.trmksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : makanan pedas saat hamil
Oleh :


"Apa benar memakan makanan pedas atau yg mengandung cabe menyebabkan sakit pinggang saat melahirkan?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Makananan Pedas untuk Ibu hamil
Oleh :


"bu, bolehkah hamil muda mengkonsumsi makanan pedas? terima kasih."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : asam lambung naik (Heartburn)
Oleh :


"bunda usia kehamilan saya 30w,kalo malam kalo pas tidur itu rasanya kok dada dan tebggorokan rasanya panas,spertinya asam lambung naik..gimana cara mengatasinya bunda?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering pusing dan mual
Oleh :


"dok mau tanya saya sering mual kalo habis sarapan pagy. diperut gak enak banget "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Menyusui makan Tape
Oleh :


"Mlm all mf mau tnya dok apakh ibu menyusui boleh makan tapeā€¦? Thank.s"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Puncak Kepala Bayi Terasa Panas
Oleh :


"Dokter, bayi saya memasuki usia 4 bulan. Menurut mama saya puncak kepala terasa panas, kalau menurut saya sih hangat normal. Suhu badan 36,2 derajat. Sebenarnya bagaimana kondisi normal bayi usia 0-6 bulan yang normal pada bagian kepala. Mohon penjelasannya. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini