SITE STATUS
Jumlah Member :
508.438 member
user online :
1073 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : obat pelunak mulut rahim masih bukaan 1
Oleh :


"Saat ini saya hamil 36w6d. 3 hari yg lalu perut saya kontraksi dan di periksa ke bidan ternyata bukaan 1. Keesokan harinya sakitnya hilang sampai sekarang... Dan sampai saat ini masih stak di bukaan 1. Saya sudah berusaha jalan2 dan ngepel jongkok tapi masih stak di bukaan 1. Kata teman saya minum obat pelunak mulut rahim aja... katanya bisa cepet bukaan... saya mau tanya cara kerja obat pelunak mulut rahim itu bagaimana dan apa efek samping dari obat tersebut???? Mohon infonya..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : bayi 5 bulan sering tidur malam
Oleh :


"selamat siang buk,, anak saya baru berusia 5 bulan,,, tapi waktu tidurny di malam hari hanya beberapa jam saja,,, dan sering terjaga ditengah malam,,, lalu tidak tidur sampai pagi hari,,, itu penyebabny apa ya ??? lalu bagaimana dgn kondisi kesehatan dia.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara penanganan pertama batuk pilek
Oleh :


"ibu bidan, anak saya 3m skrg lagi batuk dan pilek, untuk penanganan pertama bagaimana yah sebelum tindakan ke dokter? padahal batuk pilek itu kan bisa sembuh sendirinya dan bila diberi antibiotik kekebalan bakterinya semakin kuat.. terima kasih ibu bidan"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Tentang KB Spiral atau IUD
Oleh :


"Ass. Ibu bidan, saya mau konsult. anak saya sudah usia 5 bulan. tp saya belum melakukan KB. saya masih bingung mau pilih KB yang aman karena saya sedang menyusui dan saya ada keturunan perawakan gemuk dr keluarga intinya saya gamau cepet gemuk yg susah untuk menurunkan berat badan. menurut temen saya sih bagusnya pake KB spiral . nah kalo mau KB spiral itu untuk brp tahun ya ?? dan kalo mau pasang biar tidak sakit apakah pada saat menstruasi. mohon jawabannya ya bu bidan. sebelumnya trima kasih. Wass"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : lidah bayi putih
Oleh :


"Selamat siang dok... bayi saya berumur 3 bulan (ASI} dan mengalami bercak putih pada lidahnya, yang makin hari makin menebal. Bagaimana cara membersihkannya? apakah berbahaya jika dibiarkan ? Trmkasih "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Haid tidak teratur setelah pil kb
Oleh :


"saya telah menikah 3 tahun tapi belum di kasih momongan,selepas KB pil haid saya tdk teratur sampai 3 bulan kdng2 tidak haid,lalu saya pakai pil kb di minum secara acak biar bisa haid nya normal dan mudah mudahan bisa hamil,kata dokter kandungan saya mengalami ketidak seimbangan hormon hormon progesteron nya tinggi,gmn solusi nya biar haid saya lancar tanpa bantuan obat hormonal karna saya samgat mendambakan kehadiran si kecil,untuk jawaban nya terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara menggemukan badan
Oleh :


"Doc, Cara Nggemukin Badan Bagaimana yah ? Padahal saya sudah makan banyak tapi tetap ajah ngga gemuk ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : janin masuk panggul
Oleh :


"bu bidan mau tanya,cara tau kalau bayi sudah msuk panggul gmna ya? apa bisa dkenali sndiri tanda2nya..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sakit saat pipis
Oleh :


"Halo dok.. saya mau tanya.. Kenapa ya stlh saya pake res*k v manjakani kok setelah pipis terasa sakit? Apa karena tdk cocok atau ada penyebab lain??ditunggu jwbn.a ya mksih;) "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ketiak anak terkena ASI, jadi bau?
Oleh :


"hi bunda... mo nny kt org tua dlu2 kl ketiak anak yg trkna asi ktnya akn bau seumur hidup.. ap it bnr.. trs bgaimn cara mngbatinya... trmaksh..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini