SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1399 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : sering pusing dan mual
Oleh :


"dok mau tanya saya sering mual kalo habis sarapan pagy. diperut gak enak banget "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : pusing dan mual setiap menstruasi.
Oleh :


"Siang Bu Bidan... Saya punya keluhan pusing dan mual saat menstruasi. Setiap datang menstruasi pasti saya merasakan pusing dan mual. Saya udah periksa ke Bidan dan hanya diberi obat pusing dan mual aja. Kira2 kenapa ya bisa seperti itu? Terima kasih..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : USG ada benjolan di perut
Oleh :


"mau tanya dong bubid . saya trakhir tgl 23 februari 2015 .. tp 2 minggu saya tespek msh negatif . tp kata bidan ada benjolan di perut saya . tp hrus USG benjolan itu di dlm rahim apa di luar nya kira2 saya hamil gk ya .. saya mual muntah wktu telat 2minggu tp smp skrg gk mual lg ."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Samping & Kegunaan Obat
Oleh :


"Selamat pagi Dok, sy mau bertanya kemarin sy ke dokter kandungan utk periksa kandungan sy krn bulan ini sy haid di hari pertama nyeri di bagian rahim nyerinya itu lebih sakit dari sakit perut biasa. Biasanya klo haid sy tidak pernah sakit perut apalagi sampai sakit sperti ini. Pas di Dokter kandungan sy d USG katanya ada infeksi & sy dikasih obat Stenirol 4mg, Indanox 300mg & Prolacta with DHA For Mother. yg ingin sy tanyakan apa efek samping dan kegunaan dari obat-obatan tsb. sebab bagian apoteker tidak menjelaskan kpd sy. Rgds, Annisa"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : mengetahui posisi janin tanpa USG
Oleh :


"bu,, saya mau tanya cara mengetahui posisi janin tanpa usg/secara manual bagaimana ya bu,, usia kandungan saat ini 26w setiap bangun tidur perut saya keras dibagian bawah, setelah siang suka berubah bagian yg keras didekat puser terimakasih bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Madu untuk ibu hamil
Oleh :


"Dok saya hamil 7 minggu dan saya slalu mengkonsumsi madu asli sampe 3x sehari bahkan lebih. Awal kehamilan sbelum saya konsumsi madu saya selalu mual dan tidak punya nafsu mkn. Namun stelah saya konsumsi madu mual saya hilang dan nafsu mkn saya meningkat... Yg saya mau tanyakan, apakah konsumsi madu seperti yg saya lakukan baik untuk kehamilan saya? Adakah dampak negatifnya?? Terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sariawan dipangkal tenggorokan
Oleh :


"Assalamualaikum bu dokter, saya mau bertanya gimana caranya mengobati sariawan dipangkal tenggorokan ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil susah BAB konsumsi La*ing
Oleh :


"Dok, sy sedang hamil muda, memng sy sdh susah BAB sdh dr dlu dan sy konsumsi laxing, skrng sy sedang hamil amankah klo sy terus konsumsi? Mksh "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil muda hanya mual, tidak muntah atau sensitif bau
Oleh :


"Aslkum bu bidan.. kehamilan saya sekarang 13 minggu, dan ini adalah kehamilan yg ke dua. kenapa saat positif hamil dan sampai sekarang saya tidak muntah dan sensitif bau.. nafsu makan juga normal, bahkan saya bisa membereskan semua pekerjaan rumah dengan nyaman. apakah ini normal bu ? krn saat kehamilan anak pertama, saatb4 minggu saya mengalami sensitif bau, morning sickness, mual dll.. setelah masuk 8 minggu baru normal kembali. saya takut bu.. mohon pencerahannya.. trima kasih banyak"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil perut terasa panas setelah makan
Oleh :


"bun .. kadang kalo habis makan perut terasa panas n mual itu kenapa yaa ... padahal makan cuma pakek telur dadar aja ... tapi rasanya panas n mual ... susah bedain mana maag mana bukan .. takut juga kalo ada masalah sama si debay :-( tolong penjelasannya yaa ..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini