SITE STATUS
Jumlah Member :
508.479 member
user online :
1428 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Bekas Suntik KB 1bln Nyeri
Oleh :


"pegel2 n linu2 apakah reaksi suntik KB 1bln,soalnya anak sy udh 2 baru saja sy ikut program kb suntik,bekas suntikan yang dipantat kok menyut2 dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : kehamilan ke 2 pasca cesar kapan harus ke RS sblm/pas kontraksi?
Oleh :


"pagi bu bidan....sy ingin bertanya saat ini sy lg hmil ank ke 2.dulu wqtu mlhrkn ank prtama scra sesar.yg ingin sy tnyakan kehmln ke 2 ini kpn wqtu yg pas ke RS sblm/pas kontraksi?krn rencana'y sy ingin skli lhrn normal.trmksh..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : jarak kehamilan
Oleh :


"hello bu,,,,saat ini saya hamil usia 4bln,,,anak saya yang pertama usia 3,5th,,trus setahun yang lalu saya pernah keguguran,,,apakah kehamilan saya ini beresiko atau tidak,dan berapa jarak kehamilan yang ideal??"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : suntik sebelum nikah
Oleh :


"bu Bidan mau nanya dong emang penting yach suntik sebelum nikah kta tetanggaku, aku lupa namnya suntuk apa? aku mau nikah skrg cma minum susu lovamil utk ibu hamil bekas kaka ku masih banyak kali aja udah nikah aku langsung hamil ? mohon info bu bidan "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Benjolan di Perut kiri bawah saat hamil
Oleh :


"pagi dok, saya sedang dalam masa kehamilan 5w. saat ini saya melihat ada sedikit benjolan di bagian bawah perut sbelah kiri (diatas tulang pinggul) dan disertai rasa nyeri/ngilu, apakah kandungan saya baik2 baik saja dok ? kira kira apa penyebabnya dan bagaimana cara mengatasi nya ? terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : plasenta di samping
Oleh :


"selamat siang bun..saya mau tanya..apakah plasenta di samping (plasenta previa)itu harus melahirkan secara operasi.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Minum Obat Plasminex saat menyusui
Oleh :


"Dear Ibu Rachel.SFarm, Saat ini saya memiliki bayi usia 1 bulan 3 minggu 28 hari. Saya operasi Caesar, dan masa nifas sudah lewat, menurut dokter saya mens, tgl 18 mei saya berhubungan, 2 hari kemudian keluar darah kembali, saat skg darahnya masih suka keluar, dokter menyarankan untik minum plasminex 3 x sehari selama 3 hari, apakah aman bu..mengingat saya menghindari antibiotik kepada bayi saya. Mohon infonya bu. Terima kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Infeksi pd imunisasi BCG
Oleh :


"Sore ibu bidan, Saya mau tanya anak saya berumur 5 bln.pd umur 3 bln kemarin dia baru di imunisasi BCG ( ada keterlambatan imunisasi krn batuk pilek pd saat itu ).Sampai dgn saat ini bekas suntikan BCG tersebut seperti bisul tp besar.yang sy ingin tanyakan,apakah penyebab bisul itu bisa membesar? apakah imunisasi BCG tidak berhasil? sy ty bidan yg menyuntik pd saat imunisasi menurut beliau itu adalah infeksi.sy mau tanyakan apa penyebab infeksi tsb? apa bnr bisa terjadi dr jarum suntik bekas?,dan apa obat utk bisul tsb.trims"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : luka jahit pada miss V
Oleh :


"ass....ibu maf mau tanya luka jaitan sehabis lahiran sembuhnya brapa lma yah dan perawatany bgaimana...trus brapa lama jg bisa dipake HB terimakasih.....saya lahiran tgl 23 desember 2015 "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Beda nya induksi dan obat perangsang..
Oleh :


"Bu..sya winda..mau tnya..khamilan sya sdah 39 w 6hri..smpai skrang blm mrsakan tnda2 ingin mlhirkan..tpi sya sdah brusha jln2 sntai,sring jngkok&senam yoga..yg sya mw tnya..beda'y induksi dan obat perangsang apa ya?ap bsa obat prangsang di lakukan persalinan d bidan tnpa d rmh skit spya cpat kontraksi prtma..mhon jwbn'y.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini