SITE STATUS
Jumlah Member :
508.438 member
user online :
2284 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Suntik KB, ternyata hamil
Oleh :


"bu bidan sy hmil umur 19 minggu tp 3 bulan ini sya msih terus di suntik kb krna bidan tempatku periksa tdk mengetahui klo sy hmil.pdhal bulan may kmarin sya sudah curiga klo sya hamil karna sya mual2 dam badan lemes. sya juga tdk dpt mens tp aku tespeck hasilnya negative dan sy kebidan di tespek 2x hasilnya negativ semua .tp 2 bulan setelah itu sya juga tdk mens dan perut smakin gendut tp di tespeck negative lg. dan bidan bilang itu pengaruh hormon dr suntik kb. tp bulan ini perutku sudah mulai kedut2 dan di USG katanya ada janin. perkiraan 19 minggu. sya bingung bu.. amankah kehamilan sya krna juga sudah terlnjur di suntik kb. klo kata bidan tempatku periksa bayiku tetep teracuni kb itu.tp klo mau di aborsi harus di kuret. tp sya tkut di kuret bu.. apa ada cara lain??mohon bant uanya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Telapak Tangan Bayi umur 7 bulan Berkeringat
Oleh :


"semat pagi dok, saya mau tanya kenapa ya telapak tangan anak saya sering banget keringetan? bahaya ngga si dok?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : sering pusing dan mual
Oleh :


"dok mau tanya saya sering mual kalo habis sarapan pagy. diperut gak enak banget "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Dada sering berdebar kencang dan pengaruh bagi ibu hamil makan pedas dan minum air es?
Oleh :


"bu bidan, kehamilan sya skrg brusia 27 minggu keluhan sya, dada sya sering berdebar kencang knp ya bu?trz apa sh pengaruh bagi ibu hamil lo qt sering makan pedas dan minum air es? sya tunggu jawabannya mksh bu"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering buang air kecil saat hamil
Oleh :


"sore Dok: saya siti, saya mau tanya Dok, kan usia kandungan saya sudah 2 bulan selama saya mengandung setiap malam hari saya selalu mengalami buatng air kecil terus menerus, yg saya mau tanaykan apakah itu ada efek nya ke janin Dok, untuk mengatasinya bagai mana ya Dok, terimakasih seblum dan sesudahnya "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi sering ngeden
Oleh :


"Kenapa anak saya baru 2 minggu sering ngeden ngeden perutnya keras atau kencang dan 2 kakinya kaku.mohon solusinnya"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Efek Asma pada kehamilan
Oleh :


"Sore dok,aku sdg hamil 21 weeks Aku ada riwayat asma, akhir2 i+ Ini sering kambuh dok. Kira2 efeknya apapa ya bagi janinnya? Trus penyakitnya diturunkan ke janinnya kelak?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : badan terasa cape dan lemas hamil 38w
Oleh :


"Bu bidan , sya mau tanya skarang sya hamil 38 minggu , akhir2 ini badan sya sering gampang cape dan lemes,trus skarang juga sya merasakan kram di selangkangan,bagian bawah perut terasa linu,perut juga sering mengeras apa itu tandanya persalinan sudah mendekat ? "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Sering buang air kecil
Oleh :


"Aslm bu.. saya mau tanya nih..puting payudara saya udh 2hari ini kok sakit ya.terus saya juga sering banget bolak balik k wc cuma buat buang air kecil.itu pertanda apa ya bu.. makasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil 30w sering pusing
Oleh :


"Bun mau tanya dong kehamilan uk 30week ,kenapah akhir2 ini sering pusing yah ?"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini