SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1232 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Tanya Bidan

Untuk memasukan pertanyaan Bunda, silahkan ke halaman menu Helpdesk.
Cari pertanyaan:
Pilih pertanyaan seputar:
Pertanyaan Terpilih
Subject : Hamil perut terasa panas setelah makan
Oleh :


"bun .. kadang kalo habis makan perut terasa panas n mual itu kenapa yaa ... padahal makan cuma pakek telur dadar aja ... tapi rasanya panas n mual ... susah bedain mana maag mana bukan .. takut juga kalo ada masalah sama si debay :-( tolong penjelasannya yaa ..."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi menegangkan kakinya sambil menyilangkan kedua kakinya
Oleh :


"bu bidan, saya punya keponakan umur 6 bulan..dia punya kebiasaan menegangkan kakinya sambil menyilangkan kedua kakinya dan menggenggam tanganyan di atas bajunya sambil meremas bajunya dan kalau kakinya di pisahkan atau tangannya di lepas dia selalu menangis..kebiasaan itu hampir setiap hari dilakukan entah dri mana awal mulanya..apakah hal itu normal???cara mengatasinya bagaimana???mohon dijawab...terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Hamil Makan Nangka
Oleh :


"saya sdang hamil 6 bulan.. bahaya kah kalau saya sangat suka makan buah nangka matang"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Bayi 10 bulan makan pup sendiri
Oleh :


"Hy dok, jika bayi makan pup nya sendiri itu gimana? Bahaya gak ? Terima Kasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Cara Minum Asifit
Oleh :


"Dok.. sya mau tanya.. Minum asifit bagus.y setelah makan atau sesudah makan n baik.y meminum 1 ato 2 y dok.. "
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Badan Kurus susah hamil
Oleh :


"sore dok...mau tanya dok apakah badan kurus mempengaruhi susah dapat anak? dan bagaimana cara agar berat badan saya naik, apakah harus makan obat nafsu makan. thanks dok"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak tertelan Pil KB
Oleh :


"halo dokter..sya mau tanya,anak sya perempuan umur 4 thn gak sengaja tertelan pil kb sya merk mikrogynon lingkaran biru sebanyak 2 bh krn dia pikir itu permen krn rasanya agak manis..sya kuatir dok,,pertanyaan sya apa ada dampak negatif buat anak saya kedepannya ? apa anak saya masih bisa punya keturunan nantinya ?tolong dijelaskan dengan jelas ya dok.. terima kasih.."
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ibu hamil makan mie ayam dan bakso, bolehkah?
Oleh :


"Selamat Sore dok, dok aku mau tanya dong aku sedang hamil uk 14 minggu nah aku lg kepengen bgtt makan mie ayam atau bakso gak ? tp kmrn aku abis makan bakso dn 2 minggu yg lalu jg sudah makan bakso tp sekarang malah lg kepengen mie ayam dok.. mohon di jawab yaa dok :) terimakasih"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Promil dengan Pil KB
Oleh :


"Assalamualaikum bubid. Saya mau tanya saya kn udah menikah 2 thn 8 bulan blm di karunia buah hati slma ini saya tidak prnh Suntik KB/ PiL kB dn blm prnh periksa ke dokter. Pdhl suami saya tidak merokok. skaka saya menyarankan minum PiL kB di seling* katanyĆ . Tpi saya msh takut.. apakah boleh saya promil PiL kB. Trmksh bubidšŸ˜Š"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Ulu hati sakit setelah makan
Oleh :


"mbak...aq lg hmil ni 11 mingu..dr khmilan 1bln smpe 2 bln aman2 aj mkn n gk muntah2.tp brp hr ni setiap sdh mkn gk enk ulu hati...trs pns gt.bhya gk mbk to debay ny..gmn cr mngtasi ny .ap it dsebut heartburn.trmksh"
  Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini