Informasi : neosure untuk bayi bb lahir normal cuma kurang


   
Tanya dokter
Subject : Berat badan kurang
Oleh :


"anak saya umur 16 bulan tetapi beratnya cuma 7 kg...apa solusinya yah dok??? Anak saya masih ASI...riwayat lahir vakum"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan anak kurang,walaupun sudah sering makan
Oleh :


"siang dok,ank sy umurnya 13bln bbnya cuma 6,8kg.stiap habis makan atau minum susu dia pasti pub(normal) tp setelah diberi taburia dia mencret,jd sekarang sy gak kasih taburia lg..apa ada masalah dalam pencernaannya ya dok?anaknya sangat aktif,tidur siang cuma 1x."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : haid cuma sehari
Oleh :


"dear infobunda.. salam kenal sebelum nya.. saya mau tanya.. kebetulan sy sedang promil setelah pasca kb suntik kurang lebih 4 th.. nah krn haid sy tidak teratur dokter meresepkan sy cycloproginova untk 3 bulan untuk melancarkan haid sebelum lanjut promil. yg sy mau tanyakan haid sy setelah minum cycloprgnv 1 bulan kok haid nya cuma 1 hari dan sedikit hari ke dua cuma flek aja.. mohon pencerahan nya terimakasih"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Berat badan tambah cuma sedikit
Oleh :


"Dear dokter Tanti Perkenalkan nama saya arlin, saat ini saya sedang hamil dengan usia kandungan di minggu ke-26. Menurut info dari web infobunda.com "Perkiraan janin telah mencapai berat 890 gr dan panjang 32,5 cm Dari pertumbuhan tersebut, maka berat badan Bunda umumnya meningkat sebanyak 6,8 kg" Namun pada saat saya periksa ke dokter berat janin saya 847gram sedangkan berat badan hanya naik 2,5kg.Kata dokter yang memeriksa justru janin saya kurang besar. Yang benar gimana ya dok? saya jadi bingung. Sedangkan saya gak pengen kalo bayi saya lahir terlalu besar (antara 2.5 - 3kg). Dan yang saya ingin tanyakan lagi normal gak sih dok pertambahan berat badan saya yang cuma tambah 2,5kg di usia kehamilan sekarang? Trus gimana biar berat badan saya cepet naik, karena saya sampe sekarang gak doyan minum susu ibu hamil, meski sudah gonta ganti merk dan rasa tetap saja muntah. Terima Kasih sebelunya dok atas jawabannya...."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 

Jangan klik disini


Artikel
Probiotik untuk Mendongkrak Kekebalan Tubuh Bayi Lahir Caesar

Yang alami selalu lebih baik. Begitu juga dengan cara kelahiran bayi. Penelitian telah membuktikan bayi yang lahir melalui bedah Caesar memiliki indikasi kekebalan tubuh yang lebih rendah daripada bayi yang lahir secara normal. Meski begitu, jika kelahiran secara bedah Caesar tidak dapat dihindarkan, kekebalan tubuh bayi dapat didongkrak dengan beberapa cara,

Kenali Fakta Bayi Baru Lahir (part 2)

Seperti yang Infobunda janjikan, minggu ini kita masih akan membahas informasi tentang fakta-fakta bayi baru lahir. Karena masih ada beberapa Bunda yang cemas dengan keadaan bayi baru lahir yang ternyata keadaan itu normal. 

Kenali Fakta Bayi Baru Lahir

Menjadi Bunda baru selain merasakan kebahagiaan terkadang juga menimbulkan kebingungan. Tak sedikit Bunda baru yang merasa stress dengan bayinya. Belum lagi saran keluarga atau teman yang seringkali membuat Bunda cemas.



Tanya bidan
Subject : Pola Tidur Bayi Baru Lahir
Oleh :


"Dok, bayi kk saya baru 4 hari. Saat melahirkan menangisnya pelan dan sbentar. Kemudian bayi tdur terus dan sulit dibangunkan untuk minum susu. Bayinya juga jarang sekali menangis, dari lahir baru 2× nangis. Apakah bayinya normal?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Anak Menangis saat menyusui
Oleh :


"Mlm bu bidan, saya punya bayi umur 2 bln, dr bru lahir dia sdah konsumsi susu formula karena asi saya blm keluar ,setelah asi saya keluar saya menyusui tp bayi saya selalu menangis apa karna kurang atau proses keluarny lamban saya kurang paham, karena kasihan menangis terus saat menyusui jadi asi saya perah, hasil perah pun lumayan banyak, smpe dia umur 1 bln 3 minggu saya kembali coba menyusui tp tetap saja menangis , pertanyaan saya faktor ap yg menyebabkan dia menangis saat menyusui...?? Apakah bener klo asi diperah hanya akan bertahan 6 bln setelah itu kering, atau adakah solusi mengatasi tangisannya saat menyusui? Mohon bantuannya terims bu bidan."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : tinggi pundus bayi & letak kepala bayi
Oleh :


"selamat siang dok ,,, saya mau bertanya usia kehamilan saya 28 minggu kurang ... pas waktu usia 27 minggu saya periksa ke dokter ,, ternyata tinggi pundus janin saya masih 20 cm ,normal kah dok ? terus posisi kepala janin saya masih berada di atas dok .... trima kasih ya dok ,,, mohon untuk di jawab ... terima kasih dok ,,,"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : madu baik atau tdak untuk bayi
Oleh :


"bu bidan..., sy mau tya ad yg bilang madu baik untuk bayi., tpi ada jg yg bilang gk bagus., jdi saya bingung harus gimana.??? sementara anak saya dari lahir sudah di beri madu tolong jawabannya y bu bidan"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 


Tanya Apoteker
Subject : Bayi Demam
Oleh :


"Diskusi ini datang dari pertanyaan Bunda Dewie panz "mau tanya... saya punya anak umur 4,5 bln skrg sedang demam, dari dokter sdh dikasih obat penurun demam SANMOL, cuma skrg anakku sepertinya mau batuk cuma belum belum keluar batuknya jadi anakku rewel krn batuknya belum jadi, pileknya sih masih ringan cuma tetap mengganggu pernafasan. mohon bantuannya ya..." "
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : Obat batuk untuk anak bayi
Oleh :


"Hai b.rachel Aq mau tanya obat batuk yang bagus untuk bayi itu apa yah? Sama vitamin untuk mencegah daya tahan tubuh si bayi ada gak sih?"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : vitamin untuk bayi 2 bin
Oleh :


"dok .sy ingin tnya vitamin apa yg bagus untuk pertumbuhan bayi usia dibwh 5bln.?Dan anak Sy kan asi boleh tdk kalau .sy mengkonsumsi vitamin2 herbal ."
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 
Subject : alinamin F
Oleh :


"salam bu sy mau nanya apakah benar alinamin f itu adalah obat utk mengelastiskan organ miss v kt jd ketika melahirkan mengurangi rasa sakit? apakah aman dikonsumsi untuk sy yg lg menunggu hari lahir nya anak dan aman kah untuk janin sy? terimakasih mohon untuk pencerahannya"
 Ingin tahu lebih lanjut jawabannya? klik disini
 



Forum
Judul TopicDikunjungiTotal PostPost TerakhirDari Kategori

  Informasi Terkait Tentang Kelahiran
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Kelahiran Anda :

  Informasi Terkait Tentang Bayi
Ikuti juga informasi dibawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bayi Anda :