SITE STATUS
Jumlah Member :
507.932 member
user online :
261 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: scotts emulsion obat penambah napsu makan



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 28-02-2010
Assalamu'alaikum Dek... Gimana kabar dalam perut Bunda? Sudah memasuki usia 31 minggu ya? gak kerasa....
Rasanya baru kemarin Bunda beli alat tes kehamilan untuk mendeteksi keberadaanmu. Kini tak perlu lagi alat itu, sebab kini, gerakanmu sudah menandakan bahwa kamu sehat.
Adek sudah pintar menendang-nendang Bunda, mungkin juga salto atau nungging....
Mau minta apapun kamu



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2008
Hallo bunda2 semua....apa kabarnya nih..aku pengen cerita lagi nih, tentang kehamilanku. sapa tau nanti ada yang kasih saran atau masukan tetang masalah kehamilanku.
kemarin, senin 24/3 aku kontrol rutin, setelah 2 minggu kemarin aku kontrol. jadwalnya test panggul. setelah di USG dan babyku tetap di posisinya aku diperiksa panggul....waduh sedih juga seh..:-( babyku belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 25-05-2009

Kita sering mendengar isyu dari pihak yang kurang
bertanggungjawab, yang menyebutkan salah satu penyebab dari Osteoporosis adalah dari kebiasaan mengkomsumsi soft drink dan minuman penambah stamina/energy drink. Selain itu disebutkan juga
bahwa kalsium tubuh akan diserap oleh bahan-bahan (ingredients)
yang terkandung dalam minuman instant. Benarkah? Mari kita kaji



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2009
Kembali lagi aku mau cerita soal Aurell niih.. Jumat yang lalu tgl 9 Jan Aurell ku mulai batuk2 kecil, aku kasih obat batuk ternyata berhenti batuknya tapi malam menjelang mau tidur badan Aurell demam aku cek masih 37,5 akhirnya aku kompres dan aku kasih obat penurun panas. besok pagi nya badan Aurell kembali demam dan sampe malam aku cek kembali 39,6 karena sudah pukul 20.00 wita aku g kepikiran



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Haloo Bunda n temen2 tersyang,

Mumpung masih suana Lbaran pertama2 Malika ucapkan "Met Lebaran ya, Mohon maaf Lahir n Bathin..

Ini lebaran pertamaku loh, saat usiaku sekarang sudah 7 bulan. Saat lebaran ini pula aku diajak oleh bunda,ayah n smua kel2 besar bunda berlebaran ke jkt. Waaah asyiiik sekali loh temen2, soalnya ini perdana ku juga ke jkt. Nah, bunda mulai



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2008
ass wr wb,

hey temen2 semua?kbrnya gmn?smg sll dlm keadaan sehat2 yaa.Aminnn...
klo kabar dari zahwa n keluarga, kabar sedih nich temen2 karena ayah, bunda n zahwa lagi sakit batuk n flu. khususnya zahwa sekarang di tambah muntah sehabis makan n nyusu, bunda bener2 sedih deh liatnya. selain jadwal campak yg tertunda zahwapun rewel mungkin badannya yg tidak enak yaa..bunda



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2008
Tiga tahun yang lalu aku melahirkan seorang anak laki-laki kecil,namanya Hafiyyan Aji Nugroho.Waktu masih dalam kandungan,aku belum tau nama apa yang akan kuberikan untuk "calon" anak lelakiku yang sudah aku tahu jenis kelaminnya dari usia kandungan 5 bulan.Akhirnya aku panggil aja "WOWO" singkatan dari Cowok heheheh...

Sejak bayi,wowo tidak pernah nangis berlama-lama.Setelah diberi



Blog posted by

Blog posted on 18-02-2012
Hihihi….
Kami berdua kembali mengunjungi Pak Dokter yang berlokasi di Dalung sehari setelah hasil testpack menunjukkan positif. Kali ini aku ditimbang berat badannya dan diukur tensi darahnya. Berat badan 52 kg dengan tensi 120/80.
Kata Dokter, kandunganku sehat dan diberi obat Folic Acid untuk pembentukan sel baru dan sel otak baby tentunya. Selain itu diberi juga



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2007
Aku tanpa topi , masih cakep khan teman-teman ?...
Rizal sudah 9 bulan lho, aku lagi belajar jalan sekarang ,minggu kemarin aku sakit dan sempet di bawa abi sama ibu ke dokter karena panas badanku sampe 38 derajat. syukurlah setelah di kasih obat turun panas,panas badankupun bisa kembali normal...
Hari Minggu 11-Maret-07 ada acara ULTAH di rumah temen Ibu &



Blog posted by

Blog posted on 05-07-2007
eh...coba liat deh bedak nya alika ih...tebel banget....ya...ini gambar saat alika minum obat,....



Blog posted by

Blog posted on 15-12-2013
Suplemen atau makanan tambahan bisa berupa vitamin, mineral atau zat gizi lainnya. Perlukah suplemen diberikan bagi si kecil? Mungkin si kecil tidak memerlukan tambahan suplemen karena selera makannya yang baik, atau menu hariannya yang lengkap dan memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisinya.

Suplemen makanan untuk anak merupakan makanan kesehatan yang membantu pertumbuhan anak sehat.