SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1047 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: penguat kandungan lemah



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2010
Di kehamilan pertama ku, aku seneng banget dan mulai merasakan mual, muntah, pusing dan sebagainya. orang bilang itu biasa nanya juga hamil muda. tetapi setelah usia kandungan ku memasuki usia 5 minggu aku mengalami flek yang belum pernah aku alami kecuali menstruasi. tanda kehailan flek aku ga ada. aku panik takut akan kehilangan karena setelah aku baca itu merupakan tanda keguguran. untuk



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2010
Dengan menyebut nama Allah yg Maha Pengasih lagi Maha penyayang.
Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam
Ya Allah tambahkanlah kesejahteraan kepada tauladan kami Nabi Muhammad SAW
Sebagai pengobat dan penawar hatiku;
Penyehat dan penyegar badanku;
Sebagai sinar dan cahaya pandangan mata;Sebagai penguat dan santapan rohani;
Dan kepada



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 

saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..
sekarang

Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1362 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2015
Setelah menikah saya memutuskan untuk tinggal bersama suami di daerah cimahi, Bandung karna tempat kerja suami yang berdomisili di daerah tersebut dan meninggalkan tempat kelahiranku 28 tahun silam beserta keluargaku di Bogor. Tidak lama setelah menikah, ternyata saya hamil. Saat usia kandungan masih satu minggu, saya dan suami pergi ke Bogor menggunakan sepedah motor, saat itu kami belum sadar



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2011
Ass para bunga,,,aku pnya masalah usia kandunganku 9 minggu ada flek darah q lsg kedokter n hasilnya hrs dikuret krn hasil USG Bo (blight ovum), aku coba dokter lain spesialis kandungan juga, menyatakan sama tapi dikasih penguat rahim ,,aku coba dokter ketiga,,hasilnya sama BO tpi tdk usah dikuret krn hasil USG bayi tdk berkembang(BO) dan berbentuk titik nanti darahnya keluar sendiri hny dikasih



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2009
Saya menikah tahun 2007 tepatnya bulan April.
3 bulan kemudian positif hamil, rasanya senang sekali saat itu.
Dari hari - kehari rasanya nggak sabar ingin melihat perutku membesar.
Menginjak usia 2,5 bulan tiba - tiba muncul flek - flek berwarna coklat yang membuat saya menjadi khawatir. Setelah ke dr untuk memeriksakan kondisi saya, dr memberikan penguat kandungan buat



Blog posted by

Blog posted on 30-05-2016
Apakah ibu masih mengkonsumsi susu ibu hamil ? Bersyukur sekali jika ibu masih mengkonsumsi susu selama masa kehamilan. Pasalnya, tidak sedikit ibu hamil yang menyepelekan susu kehamilan. Mereka menganggap tidak masalah kalau tidak minum susu saat hamil. Toh, banyak ibu hamil yang sehat hingga proses persalinan tanpa minum susu. Itu alasannya.

Namun, sekalipun ibu masih



Blog posted by

Blog posted on 27-01-2016
Gizi ibu hamil sangat penting karena dianggap sebagai penentu kesehatan ibu dan juga janin dalam kandungan. Namun, kenapa banyak ibu hamil yang sudah merasa memenuhi gizi untuk ibu hamil tapi masih saja mengalami masalah kesehatan?


Keluhan yang sering mereka rasakan adalah lesu dan lemah sehingga tidak bersemangat untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Umumnya, mereka



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2016
halo bunda aku pengen share dikit tentang pengalaman kehamilan..namaku desi ayu lestari menikah di usia 23 tahun..alhamdulilah di bulan berikutnya telat haid tespek 2 strip karena ini kehamilan pertama ku tentu saja ini menjadi kebahagiaan buat ku dan suami...tp memang blm menjadi rezeki kami berdua di usia kandungan 12 minggu aku keguguran :'( sedih?iya banget..sampe butuh waktu untuk



Blog posted by

Blog posted on 05-01-2011
1. Bismillaahir rahmaanir rahiim 2. Alhamdu lillaahi rabbilâaalamiin 3. Allaahumma shalli alaa sayyidinaa Muhammad 4. Thibbil quluubi wadawaaihaa 5. Waâ aafiyatil abdaani wa syifaa ihaa 6. Wanuuril abshaari wa dhiyaa ihaa 7. Waquutil arwaahi wagidzaa ihaa 8. Waâ alaa aalihi washahbihi wabaarik wa sallim 9. Allaahummahfazh waladaha maa daama fii bathihaa 10. Wasyifihii maâ



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2014
Dear dede sayang...

Saat bunda tau kamu ada bunda dan ayah sangat senang sekali... sampai bunda ga percaya seperti mimpi :) seorang janin hidup di dalam tubuh bunda...walaupun km masih sangat kecil dan blm terlihat jenis kelaminmu. tapi bunda udah sayang bgt sama km nak...karena bunda dan ayah sudah menunggu kehadiranmu selama 3 tahun, sebulan pertama bunda bnr2 menjaga



Blog posted by

Blog posted on 02-02-2011
 














































Blog posted by

Blog posted on 28-01-2011
kebahagiaan terbesar didalam hidupku sekarang adalah peri kecilku yang sekarang sudah berumur 1thn4bulan,
Aq bangga melihat perkembangan putriku,bgmna tidak diusia 2 bln dia sudah bisa duduk tanpa lemah sdktpun,alhamdulillah juga daya tahan tubuhnya kuat,jarang dia mengalami sakit yang berhari2...paling dalam hitungan jam setelah minum obat dia sudah kembali ceria lagi.
dia pintar