SITE STATUS
Jumlah Member :
508.452 member
user online :
602 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: pantangan setelah dermaroller



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2008
ketika hamil anak pertama saya sangat bahagia sama seperti perempuan lainnya yang sudah mendapatkan anak/lagi mengandung,segala makanan dan minuman saya sangat selektif karena untuk menjaga kondisi kehamilan saya. dilain itu menurut ilmu orang tua banyak sekali pantangan-pantangan yang tidak boleh untuk ukuran orang hamil,sampai akhir bulan yang ditentukan. pada bulan pas sembilan bulan saya



Blog posted by

Blog posted on 13-01-2016
Perkembangan janin sangat dipengaruhi oleh asupan gizi dari makanan yang ibu konsumsi. Itu sudah diketahui oleh siapapun. Namun, siapa sangka makanan sederhana yang berada di sekitar ibu ternyata bisa membahayakan janin dalam kandungan. Makanan tersebut mudah sekali didapatkan. Dan bahkan ibu selama ini masih mengkonsumsinya.


Untuk itu, ibu harus tahu makanan apa saja



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2010
 hi bunda2 yang smart...
aku mau sharing nihhhh. sebelumnya for your info, sekarang ini aku lg hamil anak kedua. usia kandunganku 18 minggu.
nahhh, yang mau aku share tuhhh, bunda2 mungkin pernah dikasih tau ama orang tua atau mertua tentang mitos2 selama hamil. yang gak boleh ini lah, gak boleh itu lah. jangan bgini jangan bgitu....

klo aku



Blog posted by

Blog posted on 04-09-2011
Hi para bunda, saya mau berbagi cerita masa kehamilan saya. Saat ini saya sedang hamil 21 minggu, sudah jalan 5 bulan berarti ya. Saat ini saya tidak tinggal di Indonesia karena kebetulan suami memang orang asing dan saya pun menyusul suami tinggal di Eropa. Banyak suka menjalani kehamilan di Eropa tapi duka nya juga ada walaupun tidak terlalu banyak hi hi. Dukanya paling kalau tiba-tiba lagi



Blog posted by

Blog posted on 13-07-2016
Dari berbagai tips menjaga kehamilan muda, mungkin tips yang satu ini yang paling mudah. Kenapa? Karena ringan sekali untuk menerapkan tips berikut ini.

Kebanyakan tips memberatkan. Ada himbauan dan juga ada pantangan. Himbaunnya sangat susah dilakukan. Sementara itu, pantangannya seolah-olah mudah sekali untuk dijalankan.

Kali ini ibu tidak perlu khawatir. Ada



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2011
baru saya baca di
http://majalahkesehatan.com/nutrisi-ibu-hamil/

begini penjelasannya :

Nutrisi Ibu Hamil
December 11 2007 Masuk Kategori: Ilmu Gizi , Kesehatan Wanita


Kebutuhan Gizi

Ibu hamil memerlukan makanan lebih banyak daripada biasanya. Selain untuk keperluan dirinya, ibu hamil juga



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2008
Anakku telah lahir....
akhirnya setelah ditunggu2, operasi juga jadi jalan keluarnya.

Setelah 41 minggu, ketubanku jg sudah berkurang, dokter menyarankan utk operasi. Aku masih aja niat utk lahiran normal. Dokter memberikan waktu utk diinduksi sampai besok pagi (saat itu sudah jam 7 malam).
Jam 19.30 aku mulai diinduksi, 5 menit, 15 menit, 45 menit, perasaan kok mules



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2011
Setelah terkena cacar air

Saat usia kehamilanku 7-8 minggu aku terkena cacar air, tepatnya tanggal 15-16 Oktober, panas yang tinggi dan mulut yang sangat pahitku rasakan , perkiraanku waktu itu cuma kelelahan karena bekerja di kantor atau mungkin DBD, ternyata setelah diperiksa dokter aku terkena cacar air. Dokter menyarankan aku meminum obat resep antara lain Proviral , dan



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2009

Dear bunda,


Sudah 5 bulan yang lalu saya di kuret karena saat itu bayi saya tidak berkembang ( saat itu usia kandungan saya baru 13 minggu ), dokter bilang sih karena kelainan kromosom.saat itu saya merasa sedih sekali karena ini adalah anak pertama kami, apalagi setelah dikuret saya liat anak saya dilahirkan begitu bersih dan organ tubuhnya sudah ada walaupun



Blog posted by

Blog posted on 21-10-2008
Wow, baru kali ini saya tahu namanya AIR KETUBAN setelah mempunyai 2 anak sebelumnya.

Tiba2 saja air mengalir begitu derasnya diatas Tempat Tidur.

Tepat pada pukul 24.12 WIB aku dilarikan RSB ASIH.
Sementara Suamiku Panik, aku biasa2 saja.

Sampai RS prosedur standard aku jalankan. Setelah pemeriksaan dsb, aku disuruh berbaring sambil menunggu



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2010
Di kehamilan pertama ku, aku seneng banget dan mulai merasakan mual, muntah, pusing dan sebagainya. orang bilang itu biasa nanya juga hamil muda. tetapi setelah usia kandungan ku memasuki usia 5 minggu aku mengalami flek yang belum pernah aku alami kecuali menstruasi. tanda kehailan flek aku ga ada. aku panik takut akan kehilangan karena setelah aku baca itu merupakan tanda keguguran. untuk



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2007
Nadief ke bandung lagii..sebelumnya di usia 3 bulan nadief pernah diajak mama ke bandung juga tepatnya di daerah tempat wisata maribaya..nah sekarang nadief ke bandung lagi tapi di daerah lembang.

Sebelumnya kita menghadiri acara kumpul keluarga dahulu di tempat Abang Agie di daerah cilodong..setelah nadiefa sudah selesai di kasih makan mama dan papa sudah selesai sholat zuhur kita



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2008
Moderator yg baik, Faiha lahir senin, 16 juni 2008. selama kehamilan faiha alhamdulillah saya tidak mengalami ngidam, faiha dilahirkan melalui operasi ceasar dikarenakan tidak mengalami pembukaan jalan lahir sebelum operasi di lakukan saya sudah berada di rumah sakit menjalani proses suntik rangsang (melalui infus)dgn ditemani suami, setelah 4 botol infus tetap tidak ada pembukaan jalan lahir maka



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2010
rasa yg tak terlupakan awalnya...
pengalaman pertama yg berbuah pelajaran penting sebagai anak manusia..dalam nas-nya yg ingin berketurunan...jangan sampai itu terjadi lagi... amin... harus dijaga... tugas kita adalah berusaha dan berdoa toh?...
setelah 6 bulan berturut-turut... degdegan... jadi gak ya.. hamil gak ya... ada sedih... ada airmata... ada tanya.... akhirnya muncul



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2009
masih ingat sama 'child see child do ?', kajadian lagi nih sama si fayyaz, begini ceritanya : kemarin fayyaz minta dibuatkan coco cruch ( sereal ) plus susu oleh bundanya yang sedang repot , akhirnya dibuatkan sama bundanya coco crunch coklat plus susu, setelah dibuatkan kontan saja fayyaz langsung menyantapnya dan mengambil posisi di bangku sambil nonton tivi dan sibunda melanjutkan kegiatannya,