SITE STATUS
Jumlah Member :
508.035 member
user online :
229 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: obat incidal untuk ibu menyusui



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2011
Dear all, kalo ibu menyusui lgi sakit flu berat apa masih harus menyusui? Soalnya ibu takut si kecil tertular flu juga. Thanks uma.



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2008
Assalamualaikum..bunda...

nimbrung ya..
Awalnya saya berpikir kuat nggak ya aku puasa sementara aku masih memberi asi pada tama, dehidarsi nggak sih nanti, trus kandungan gizi asiku gimana?. Tapi Alhamdulillah saya bisa menjalankan ibadah puasa sembari memberi asi buat tama, dan setelah aku cari-cari artikel tentang puasa dan menyusui ternyata boleh-boleh aja,kita harus lebih



Blog posted by

Blog posted on 12-04-2008
Hi semua,
Saya mau memperkenalkan kreasi terbaru saya, namanya \'milkyway\', yang mana memproduksi baju khusus untuk ibu menyusui...

Ukuran yang kami sediakan juga adalah S, M dan L, dengan model yang bervariatif, jadi ibu menyusui tidak melulu harus pakai baju allsize, atau kemeja saja untuk memudahkan proses menyusui.

Jenis2 \'bukaan\' yang milkyway produksi



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2013
Di saat tingkat ibu yg memberikan asi semakin sedikit,di saat kita seharusnya sama2 'menyadarkan' kaum ibu utk memberikan hak ASI pd anak2nya,di saat pemerintah pun sedang mengusahakan agar semakin banyak ibu yg sadar ASI..
Tp di saat yg sama ini msh banyak ibu yg minim info sehingga tingkat ibu yg memberikan ASI di Indonesia msh sangat rendah..
Eeeh ditambah artikel



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2016
Susu ibu menyusui sering dipersepsikan salah oleh masyarakat. Mereka menganggap susu tersebut bisa membuat produksi ASI lebih banyak dan ASI keluar lebih lancar. Persepsi tersebut jelas salah.


Sudah banyak sekali ahli kesehatan ibu menyusui yang mencoba memberikan pencerahan kepada masyarakat bahwa tidak ada hubungannya antara produksi ASI dengan susu ibu menyusui .



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 02-06-2016
Sering dipertanyakan apakah penting untuk mengkonsumsi susu ibu hamil dan menyusui .  Sebab nutrisi ibu hamil dan menyusui yang lengkap tentunya tidak hanya bisa didapatkan dari susu yang dikonsumsi. Akan tetapi, sulit pula untuk memastikan apakah asupan nutrisi yang didapatkan ibu hamil dan menyusui sudah cukup terpenuhi dengan hanya menkonsumsi makanan sehari – hari.




Blog posted by

Blog posted on 06-09-2013
Kalau punya masalah menyusui, kita bisa konsultasikan dengan konselor laktasi, yg biasanya stand by di RS, atau bisa konsul dengan bidan2 yg paham laktasi. Atau, yg paling gampang, bergabunglah dengan group / komunitas ibu menyusui di media sosial internet..buanyak buangeettt ilmu yg bisa didapat di situ..banyak pencerahan juga dari cerita2 busui lain yg akan memperkaya stok semangat kita.



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2008
Moment menyusui adalah saat favorit buat mommy & Radit (15,5 bln). Moment yang indah, dan gak mungkin terlupakan.

Menyusui bukan hanya memberikan nutrisi yang penting bagi bayi, tapi juga memberikan rasa aman bagi bayi. Selain itu, akan terbentuk bonding antara ibu dan anak yang tak dapat digantikan oleh hubungan anak dengan siapapun, orang yg dekat dengan dia. Termasuk dengan



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2016
Susu ibu menyusui sebenarnya tidak bisa secara signifikan meningkatkan produksi ASI. Susu tersebut hanya memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu menyusui agar kesehatannya terjaga.


Namun, secara tidak langsung, susu tersebut memang mempengaruhi. Ibu bisa bayangkan bagaimana bisa ibu yang kesehatannya kurang baik bisa memproduksi ASI. Tentu saja hanya ibu yang



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2010

Hah...akhirnya perjuanganku untuk menyusui ekslusif selesai jugaa..rasanya bahagia bgt...manfaatnya bisa aku rasakan skrng...SENENG bgt. Skrng Raka tumbuh dengan cukup pesat knp??? Karena skrng raka sudah bisa duduk sendri dan ngesot (bahasanya apa ya??) dengan melesat jika melihat sesuatu yang baru serta peka jika ada iklan yang ia sukai (iklan MOLTO versi ANDI dan kelurga serta

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-10-2009
Putri kecilku yang manis.... membuat bunda jadi pusing tujuh keliling! dari semenjak bayi ampe sekarang menginjak usia hampir 2 (dua) tahun dia susah banget untuk dkasih susu formula, padahal aku bunda yang bekerja dari pagi hingga menjelang sore hari dan baru ketemu saat makan sore. jadi proses menyusui berlangsung saat menjelang senja. bisa dibilang menyusui itu hanya malam hari saja.




Blog posted by

Blog posted on 16-10-2007
saat di lahir aku sangat bahagia meskipun raga terasa sakit namun batin ini terasa bahagia apalagi saat di berada dalam pelukkan pertamaku. semua derita,sakit hilang dia obat yang paling mujarak dari sakitku, malaikat kecilku telah hadir, pelita hidupku telah datang kebahagiannku telah hadir dialah ALICIA RAHMA JULIANDINI kami beri nama.
Hari -hari pertama semjadi seorang ibu bahagia yang



Blog posted by

Blog posted on 16-10-2007
saat di lahir aku sangat bahagia meskipun raga terasa sakit namun batin ini terasa bahagia apalagi saat di berada dalam pelukkan pertamaku. semua derita,sakit hilang dia obat yang paling mujarak dari sakitku, malaikat kecilku telah hadir, pelita hidupku telah datang kebahagiannku telah hadir dialah ALICIA RAHMA JULIANDINI kami beri nama.
Hari -hari pertama semjadi seorang ibu bahagia yang