SITE STATUS
Jumlah Member :
508.481 member
user online :
1008 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: naura dan nadira



Blog posted by

Blog posted on 23-04-2008
alow teman2...pa kabar semuanya...hihihih naura skrg dah besar loh dah 18 bulan dah tambah pinter kmrn sempet sakit selama 4 hari duuh ngeliatnya kasian bgt...dah gt naura bikin panik mama waktu kamis malam..krn panas naura tinggi sampe 38 drjt jd naura sempat step ..alhamduliah ga apa2 krn mama cepet bawa naura ke klinik terdekat( duh sigap bgt yah mama aku) hihihih besok paginya baru deh naura



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2007
hai...its me..NAURA JASMINE ZAAFARANI... usia aku sekarang 5 bulan kata mamah aku lucu sekarang lagi senang2nya tidur sambil tengkurap...hehhehe



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2008
Hai Teman teman, Belva mo cerita neeh, hari sabtu kemarin Belva main bersama Naura, hehehe… Pagi Pagi setelah Belva selesai mandi dan sarapan, Mama bilang “de, hari ini kita jalan jalan ya, main bareng Naura dan mama Fika” Belva cuma ngangguk aja, sambil senyum senyum, hehehehe….

Pas sampe di Mall, Belva seneeeng deh ketemu Naura lagi, pertamanya sich dua duanya cuek cuek kan, tapi



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2008
Setelah lebih dari setengah tahun hanya berchatting ria sm bunda2 di Info bunda, akhirnya Sabtu 23 Agustus '08 jam 11.00 WIB bisa ketemuan juga sama naura+mamanya yg gaul, chilla+mamanya yg manis hehe...seneng deh zahra bisa nambah temen. Dari pagi zahra udah bangun pagi lho...udah nyiapin oleh2 buat naura, chilla dan belva (tapi sayangnya belva ga bisa dateng), oleh2 tanda mata sebuah pigura



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2012
         Aku menikah di usia 27 tahun...syukurnya aq mendapatkan suami yang benar2 sayang sama aq..sampai di usia pernikahanku ke tiga bulan aq positif hamil,saat itu aq gak percaya ada baby di dalam perut aq tp itulah kebesaranNya yg tidak mungkin menjadi mungkin.
sampai akhirnya tepat di akhir Desember 2011 aq melahirkan,sungguh perjuangan yg



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
halo temen2 kenalkan nama aku Naura Jasmine Zaafarani...aku biasa dipanggil Jasmine..usia aku skrg 3 bln aku gendut yah?? gemesin sekali, kata mamah aku cantik..sekarang aku baru belajar tengkurap ternyata susah juga yah? tapi sangat menyenangkan...hehehe



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2007
halo..temen2 perkenalkan nama aku Naura Jasmine Zaafarani..aku biasa dipanggil Jasmine usia aku 3 bln , aku cantik yah kata mamah aku gemesin banget..aku ingin jadi anak yang sehat dan kuat dan aku pengin punya teman yang banyak..salam yah dari Jasmine



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2007
Hai...teman2 pernakalkan Nama ku Naura Jasmine Zaafarani..usia ku 7 bulan ...aku lagi senang2nya belajar merangkak dan bermain bersama mama...oh iya , mamaku kerja jadi aku diruamh bersama bude...tapi aku anak yg baik...aku tidak pernah rewel...hore....mudah2 an aku dan mamah ku menang lomba ...teman2 doain yah...



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2 ketemu lagi yei dng naura disini..hihihih kmrn waktu hari sabtu aku diajak pergi loh sama papa dan mama kirain seh mau kmn pagi2 dah pada sibuk beresin baju..eh aku juga liat loh ada baju renang aku dimasukin tas sama mama...ternyata mama ngajakin aku pergi renang di jungle..itu loh wahanan baru yg di bogor teman2 hihihi hm aku pergi sama sepupu2 aku..rame enak bgt deh...pas sampai sana



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2007
 hai...salam kenal ya dari aku..
Namaku Khalisa Naura Athifa Wardhani.. Liaat deh, aku lagi baca buku niih..Bunda aku udah beliin aku buku dari aku umur 5 bulan. Katanya biar aku jadi anak yang pinter supaya bisa jadi dokter  Do'ain aku semoga cita-cita aku tercapai ya..Aamien...



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
hai...kenalkan namaku NaURA jASmINe ZafAArANI..biasa dipanggil Jasmine..usiaku sekarang 10 bln 3 mgg..kata mamah..aku genit..lihat aja gayaku..klo sudah besar aku ingin jd supermodel...heheheh cantiQ kan akyu???oh iya..aku hobi naik motor loh...tiap pagi sebelum papah dan mamah berangkat kerja akyu keliling dulu...klo tidak akyu bisa ngambek..heheheh



Blog posted by

Blog posted on 10-11-2008
Happy Banget!! You\'re all Nice Friends!!
Cuman itu yang bisa diucapkan dari Jalan-Jalan Bareng Temen Member Web Info Bunda di Gelanggang Samudera (GS) Ancol Sabtu 8 November 2008 kemaren.

Perjalanan Andra & Bunda dari Bdg jam 07.00 menuju kota Jakarta penuh dengan rasa was was. Ancol hujan ngga? hujan ngga? Untungnya salah satu teman member IB yang rumahnya di area Jakarta



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2..hehehehe kali ini aku diajak lagi neh jalan2 sama papa dan mama...ini foto aku waktu ke taman bunga cipanas..hehehe rajin yah mama aku ngajakin aku jalan2 ..sebenranya mama yg pgn jalan apa aku yah?! hihihih ditaman bunga ini naura bisa liat-liat taman bunga yg bagus2 bgt..aku bisa lari2an, liat ikan , liat jam dari bunga ..dan bisa liat bunga2 yg warna warni eh ada air mancurnya juga



Blog posted by

Blog posted on 14-04-2008
Sungguh menyenangkan liburan weekend terbaru Andra & Bunda. Sabtu 12 April 2008 berangkat ke Jakarta untuk menghadiri pesta ulang tahun Davina, teman Andra. Karena pestanya masih hari Minggu 13 April, maka Bunda & Andra bikin acara kopdar bekasi dulu sama teman-2 Info Bunda Bekasi. Senangnya Bunda & Andra ktemuan sama Tante Yati, Tante Dian & Chilla, Tante Fika & Naura juga



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2010
Alhamdulillah senang banget rasanya jadi ibu, hal yang udah kita tunggu2 sekitar 3.5 taun, begitu pulang dari rumah sakit, dede naura bobo nyenyak tuh dari pagi ampe sore, minum asi pun terpaksa harus dibangunin, tapi begitu jam 10 malem, baru deh kerasa jadi ibu en ayah yang harus begadang sampe adzan shubuh. minggu2 pertama sih kita bingung en kesel, rasanya pengen nangis, soalnya gak bisa