SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
509 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nama lengkap



Blog posted by

Blog posted on 30-04-2007
Yusuf Alauddin fauzi itu nama lengkap anakku,saat ini usianya 2 tahun gak terasa loh.....
Cukup waktu yang lumayan untuk memilikinya......Kami sekeluarga sangat senang,apalagi dia cukup cepat untuk memahami apa pun yang kami ajarkan.Oleh sebab itu kami sebagai orang tua sangat berhati-hati dengan setiap kata yang kami ucapkan.Sebab saya sangat khawatir dia akan mencontohnya.....Terima



Blog posted by

Blog posted on 03-04-2008
Hi teman-teman, boleh kenalan ngga? aku namanya Ina, anaknya mama Nia dan Papa Ian...nama aku cuma dibolak balik dari nama mama sama papa ya...Nama lengkap aku Ina Wanny Ef Uly, Ef nya singkatan dari nama Alm Nenek aku, yaitu Erna Fatimah, kalo Uly nya nama marga aku dari Papa, Papa asalnya dari Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Waingapu...Kata orang-orang wajahku mirip papa banget, kayak Pinang



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 05-12-2008
anak lelaki ku,,ku beri nama"dimas rasya pamungkas",,adik dari "prishella olivia wagianto",,,semoga kau menjadi anak lelaki yang kuat dan dapat menjaga kaka serta nama keluarga,,tumbuh yang sehat dan cerdas yach anak ku,,,lov u,,walau sekarang umur mu baru 4 bulan,,tapi sudah sangat lengkap rasanya hidup ku mempunya dua buah hati yang begitu cantik dan tampan,,senyum dan tangis serta canda mu



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2012
nama ku rina,umurku sekarang 25 thn,,alhamdulillah diumurku yg msh terbilang muda,aku sdh berumah tangga dan memiliki 2 orang putra,,banyak pengalaman yg aku petik selama ini terlebih menjadi seorang istri dan seorang ibu,,alhamdulillah baru2 ini ku melahirkan putra keduaku,sesuai keinginanku dgn cara normal aku melahirkanx,,,sujud syukurku kpd Allah,,krn ku bs lewati ini semua dgn



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aku seorang penulis kah? berada di depan komputer serasa ingin menuangkan imajinasiku tentang hal-hal baru yang aku lihat di sekelilingku. suara-suara baru, bentuk-bentuk baru, panggilan-panggilan, nama-nama, seruan-seruan. mungkin harus aku tuangkan disini.



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2008
Berdson Yehezkiel Hasiholan Simanjuntak, he.. panjang sekali nama jagoan cilikku ini. Kata orang nama adalah sebuah doa, ya benar nama jagoan cilikku ini memang merupakan deretan doa papa dan mamanya. Kalo diartikan Berdson:Bernard'son(nama papanya), Yehezkiel (nama seorang nabi), Hasiholan dalam bahasa batak artinya yang di rindukan. Arti nama jagoanku 'anak laki-laki Bernard yang dirindukan dan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2008
Hai semua ..

Kenalkan aku Mommy Aurel. Aku merupakan ibu baru. Yang belum banyak pengalaman mengurus bayi. Untung ada Mama & Ibu mertua juga ipar-ipar yang dengan senang hati mau berbagi pengalaman.

Aurel adalah anak pertamaku yang lahir setelah usia pernikahanku yang pertama. Aurel lahir pada tanggal 29 April 2007 jam 21.30. Nama lengkap Aurel adalah Elizabeth Aurel



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2011
Assalamu\'alaikum... Pagiiii....
Saya adalah bunda dari 4 orang anak, 3 putri dan 1 putra yang Alhamdulillah sehat-sehat, cantik dan menggemaskan. Dua orang sedang berangkat remaja nih.. dan tahun ini anak yg ketiga Insya Allah akan masuk TK nol kecil, umurnya baru 4 tahun. Dan yang bungsu nih... umurnya baru 2 tahun juni 2011 ini.
Kalo ingat anak2 pengen deh, aku di rumah untuk



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2008
Putri saya lahir tanggal 12 Agustus 2008. Mundur 11 hari dari HPL dokter. Namanya Yotsuba Concetta Putri Wibowo. Nama yang unik ya, Jeng? Tapi maknanya sangat mendalam loh.
Yotsuba di ambil dari bahasa jepang yang (kalau tidak salah) artinya semanggi berdaun empat yang konon di percaya membawa keberuntungan. Diberi nama ini bukan tanpa sebab loh. Saat saya dinyatakan positif hamil oleh



Blog posted by

Blog posted on 13-12-2007
aq menikah Januari 2006....tadi y kami ga merencanakan untuk hamil dl tapi Allah langsung memberikan kepercayaan pada kami untuk menitipkan sebuah roh dalam rahimku...(ayah tokcer juga yach bisa langsung jadi hik2;;;;;)
awal tau positip hamil kami sempat kaget tapi puastiinya sangat seneng...!!!!!!
sebagai calon bunda daqu dag dig dug....pikirannya aneh2...trisemster I aq slalu



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2011
Anak pertamaku yang berumur 2 tahun 1 bulan yang kuberi nama Rais Al Faiz, sebulan terakhir ni udah mulai aq sekolahkan....Lucunya selama dua minggu pertama sekolah, setiap pagi selalu semangat bangun pagi mo berangkat ke sekolah ketemu sama teman-temannya... Senang rasanya  tidak harus mengalami kejadian-kejadian yang kurang menyenangkan seperti yang diceritakan sama temen-temen kantorku



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2011
Alhamdulillah akhirnya yang ditunggu dtg jg ^_^. Setelah 60 menit merasakan mulezz yg sangat dahsyad sx, eh c utun keluar jg.Huuffh.. ternyata begitu rasanya. Hari selasa tanggal 12 Oktober 2010 (12102012) pukul 20:00 WIB my baby terlahir kedunia ini. Bahagia bercampur sakit dan haru. Padahal prediksi kelahirannya msh 2 minggu lg (itu berdasarkn prediksi dokter), kynya c utun tau mimiyh



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
Namaku Abyan...
Aku dilahirkan pada hari Jum'at tanggal 29 September 2006, dengan nama lengkap Abyan Raza Izzati. Kata Mama aku adalah anak yang baik, karena dari sejak Mama mengandung aku, aku tidak pernah membuat Mama susah. Mama tidak permah mual, muntah, bed rest ataupun ngidam. Saat aku dilahirkan pun sangatlah mudah, Mama hanya 3 jam merasa mules karena pembukaan berjalan sangat



Blog posted by

Blog posted on 26-01-2007
Assalamualaikum,
"The Ihza", waduh bukan berarti nama keluarga kita Ihza loh..Ihza adalah nama tengah anak-anak kami. Gendis Ihza Maghfira (Fira) dan Ghaniya Ihza Saqeena (Sasqia). Bukan juga berarti kita ada hubungan dengan Pak Yusril Ihza...Tapi sempat sih banyak yang berprasangka seperti itu. Contohnya, waktu Fira sedang orientasi sekolah di SDIT, di ID card