SITE STATUS
Jumlah Member :
508.439 member
user online :
1277 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: nama andi awalnya



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2011
9 oktober 2007, kebahagiaan mama dan papa hadir di dunia ini, karena andi lahirnya tepat di bulan puasa, karena itu kami beri nama Andika Ramadhan (kebahagiaan di bulan ramadhan).
Tak terasa, besok Andi sdh genap 4 thn. Banyak sekali keceriaan, kegembiraan dan kejutan yang Andi berikan utk mama dan papa. Dengan celoteh - celoteh yang lucu, hari - hari mama papa selalu penuh dengan tawa.



Blog posted by

Blog posted on 15-05-2009
Tiga bulan tepatnya kami menikah, suatu sore dengan sedikit malas aku mengangkat telpon selular mas andi karena saat itu dia sedang mandi setelah pulang dari kantor.
“Hallo, Assalamua’laikum,…ucapku saat mengangkat telpon.
“Waalaikumsalam,..ini maya ya,..suara seorang wanita dari sebrang sana.
Sejenak aku diam berfikir..”ehhhmmm, siapa ini



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2009
Alhamdullillah...
Telah lahir dengan selamat melalui operasi caesar anak kami tercinta \"Fayza Rasyika Anjani Darmawan\" pada tgl 27 Februari 2009, pukul 09.36 wib dgn bb 2,6 kg dan panjang 47 cm.

Subhanallah....
Rasa sakit yg aku rasakan krn operasi ini, hilang seketika saat anak ku tercinta diperlihatkan kepada ku.

Zaza...
Itu adalah panggilan



Blog posted by

Blog posted on 05-04-2011
Bunda sekalian yang kukasihi, ternyata susah susah gampang juga ya cari nama bayi. Setelah tahu bayi kami berjenis kelamin laki2 malah kami jadi bingung mau dinamai apa. Rasanya lebih mudah dan lebih bervariasi nama perempuan ya, karena lebih banyak kombinasinya.

Nama anak laki2 biasanya biasa saja, entah nama seleb, orang terkenal, nama dari kitab suci dll. Wah, sampai saat ini

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 03-12-2010

Hah...akhirnya perjuanganku untuk menyusui ekslusif selesai jugaa..rasanya bahagia bgt...manfaatnya bisa aku rasakan skrng...SENENG bgt. Skrng Raka tumbuh dengan cukup pesat knp??? Karena skrng raka sudah bisa duduk sendri dan ngesot (bahasanya apa ya??) dengan melesat jika melihat sesuatu yang baru serta peka jika ada iklan yang ia sukai (iklan MOLTO versi ANDI dan kelurga serta

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 18-04-2008
hallo IB (InfoBunda) aku mo cerita tentang anakku Zahra yang sekarang dah 20 bulan, sekarang Zahra dah minta apa yang dimau dan memilih apa yang disukanya, seperti sore minggu lalu Zahra habis main dengan sepupunya berlari menghampiriku sambil ngomong " Nda andi pa'pung" artinya Bunda Mandi Pa'pung, mmmm pa'pung orang jawa blng sih mandi juga hehe, nah trs karna aku sibuk lagi beresin kamar e eh



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2007
Assalamu'alaikum...perkenalkan ya..nama aku Inaya Ananda Sartiva. tgl 22 Agusttus kemarin aku ultah loh yang ke-2. aku bahagiaaaa,...bgt krn semua mama mamaku jg ayah ku kumpul semua, ada mama kandungku, ada mama ojha, ada mama nunur...wiiihhh pokonya rame bgt deh..aku seneng bgt, aku main dgn tmn tmn ku, lari larian, eh...kalian tau ga...!! aku jago nyanyi loh..aku bs nyanyi lagunya tante melly



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aku seorang penulis kah? berada di depan komputer serasa ingin menuangkan imajinasiku tentang hal-hal baru yang aku lihat di sekelilingku. suara-suara baru, bentuk-bentuk baru, panggilan-panggilan, nama-nama, seruan-seruan. mungkin harus aku tuangkan disini.



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2008
Berdson Yehezkiel Hasiholan Simanjuntak, he.. panjang sekali nama jagoan cilikku ini. Kata orang nama adalah sebuah doa, ya benar nama jagoan cilikku ini memang merupakan deretan doa papa dan mamanya. Kalo diartikan Berdson:Bernard'son(nama papanya), Yehezkiel (nama seorang nabi), Hasiholan dalam bahasa batak artinya yang di rindukan. Arti nama jagoanku 'anak laki-laki Bernard yang dirindukan dan

Blog belongs to group

nuni

296 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-12-2009
Hai salam kenal....


  Nama ku Mia ak bunda dari Abinaya,ak mw berbagi cerita tentang pengalaman ku menjdi seorng ibu..


  Awalnya mungkin biasa saja tpi waktu mendekati koq rasa'n deg-dekan y...
mungkin itu semua yng dirasakan ibu muda yah secra umur ku bru 23 thn kebyang kan gmna rasa takut'n melahirkan.
  Tp berkat

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2007
hai semua, namaku Muhammad Rajif Adiansyah aku lahir tanggal 6 Agustus 2006 jam 02:50 wib hari minggu, jadi sekarang umurku sudah 10 bulan... banyak yang baru dari ku sekarang aku sudah tumbuh gigi langsung tumbuh 4 loh 2 di atas dan 2 di bawah... mama seneng banget...sebelumnya waktu aku usia 7 bln aku sudah bisa panggil bapa, mama dan teteh (pengasuhku),  sekarang kosa kataku bertambah



Blog posted by

Blog posted on 29-10-2008
Putri saya lahir tanggal 12 Agustus 2008. Mundur 11 hari dari HPL dokter. Namanya Yotsuba Concetta Putri Wibowo. Nama yang unik ya, Jeng? Tapi maknanya sangat mendalam loh.
Yotsuba di ambil dari bahasa jepang yang (kalau tidak salah) artinya semanggi berdaun empat yang konon di percaya membawa keberuntungan. Diberi nama ini bukan tanpa sebab loh. Saat saya dinyatakan positif hamil oleh



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
Ini sebenernya udah yang ke 2 kali Nanay mandi bola di supermarket deket rumah..
awalnya Bunda ama Ayah ga yakin Nanay mau ..
tapi pada akhirnya Nanay heboh banget .. teriak2 .. seneng kali yah liat bola warna-warni ..
 



Blog posted by

Blog posted on 15-01-2008
Waktu Rara liburan di Surabaya Desember tahun kemarin, kita sekeluarga nginepnya di mess punya TELKOM. Tempatnnya enak lho..kalau mau jalan-jalan kemana-mana aksesnya gampang, lho kok jadi promosi yahh..hehe..he.
Di mess itu, kebetulan cleaning service yang jaga messnya punya macam-macam peliharaan yang g biasa, diantaranya ular dan monyet. Kebetulan yang tersisa cuma 3 ekor monyet, soalnya



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
dehasbi.info - Memasuki usia 2 bulan 3 minggu ini, Diaz demikian nama panggilan Dhia~niyaz Hanania Darajat. Lahir 19 Pebruari 2007 jam 4 sore lebih sedikit dan sekarang berat Diaz sudah 5,5 kg. Malam tadi Diaz mengakhiri mogok ee (dibaca=mengalami kesulitan buang air besar). Persis satu minggu minggu Diaz tidak buang air besar. Awalnya sih orang tua Diaz santeysantey sajah, tapi memasuki hari