SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1135 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: minum zee umur



Blog posted by

Blog posted on 19-01-2007
HARSYA MIRIP SEPERTI FOTO MODEL,LUCU,CAKEP, NGEGEMESIN.......
INI FOTO HARSYA WAKTU HARSYA UMUR 1 TAHUN.......SEKARANG HARSYA SUDAH MAU UMUR 3 TAHUN BULAN APRIL NANTI



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2007


Hallo Teman2, Nama ku Rasya Rachmat Ar-Rasyid . Aku Lahir Tgl 13 Mei 2007 hari minggu pagi jam 09.45 Berat ku 3.1kg panjang 48 cm. Aduhh.. senangnya sudah dapat melihat mama dan papa ku... proses kelahiran ku dibantu Pak Dr dan ibu bidan secara normal, sekarang umur ku sudah tiga minggu, dan beratku 4.2 kg.. aku sudah di iminusasi. Aku suka sekali minum asi dan



Blog posted by

Blog posted on 18-09-2007
Ayesha....
Lihat senyumku akyu b'umur 3bln beratku sudah 7.2kg akyu msh minum Air Susu Mommy jg susu formula...
salam kenal.. cup cup muuuuuuaaaaacccchhhhh



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Nama anak saya Muhammad Fayyaz Zaydan lahir pada tanggal 30 april 2007 yang berarti sekarang berumur hampir 6 bulan, tapi yang menjadi perhatian saya anak saya tersebut jika habis minum susu atau sehabis makan masih suka gumoh padahal sehabis minum susu atau sehabis makan ia sudah di tepuk2 belakang dadanya agar bersendawa.
dan aanak saya aktif sekali ( banyak gerak ) mugkin hal ini yang



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 21-01-2009
sachio... dulu mimi waktu melahirkan u, mimi di caesar.. abise.. ampir 10 bulan u nda nongol2.. mimi jga nda mules2.. u juga posisinya melintang, ari2nya udah mulai pengapuran, trus ketuban mimi jg udah mulai keruh.. jadine pas tanggal 3 april mimi operasi.. padahal mimi dulu mikirnya u jd kado terindah buat ultah pipi yang jatuh tgl 21 maret.. eh, u malah betah di dalem perut mimi. pas lair dulu



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2009
Alhamdulillah ga terasa puasa tinggal menghitung hari lagi, trima kasih Yaa Allah, Engkau masih memberikan umur yg panjang dan kesehatan kepadaku, suamiku dan keluarga kami sehingga kami masih bisa bertemu dengan puasa tahun ini, Insyaallah:-)
Pas memasuki bulan puasa tahun ini usia kandunganku sudah 4 bulan 1 minggu, alhamdulillah ngidam dan ras mual yang aku alami selama trisemester



Blog posted by

Blog posted on 21-03-2007
Ini waktu aku umur 2 bulan, habis imunisasi... capek nangis aku langsung tidur aja deh....



Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Agar Tidak Rewel, Bayi Jangan Sering Digendong

Oek...oek...oek... Tangis bayi tidak selalu terdengar indah. Bayi yang rewel dan menangis terkadang membuat kesal orang di sekitarnya.

Agar tidak terus-terusan menangis, orangtua maupun pengasuh anak pun memilih untuk sering menggendong si bayi. Ternyata, terlalu sering menggendong bayi berdampak kurang baik.

Blog belongs to group

Ibu Gaul

465 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 01-04-2009
dear my sweet angle...............
makasih ya inza dah sampaikan pesan bunda ma Tuhan untuk segera diberi ade baru lagi?! seneng deh....!
umur ade inza sekarang baru memasuki minggu kedelapan. masih dalam perkembangan. makanya sekarang bunda lagi giat2nya makan sayur sama buah supaya adenya inza sehat. plus minum susu juga. sama kaya inza dulu. bunda inget deh tiap kali mau minum



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Halo teman-teman dan tante-tante yang baik...
Rafie pertama kali numbuh gigi sejak umur 8 bulan.
Sekarang umur Rafie dah hampir 9 bulan n gigi rafie dah mau empat lho, 2 dibawah dan dua di atas. Sejak ada gigi Rafie pengennya nunjukkin giginya ke semua orang dengan ngangain mulutnya. Abis tuh ketawa deh Rafie, semua yang liat rafie pasti ikut ketawa hehehehehe.
Teman-teman



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel