SITE STATUS
Jumlah Member :
508.453 member
user online :
1308 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: minum glucogen habis operasi sesar



Blog posted by

Blog posted on 17-12-2011
Tgl 5 maret 2010 aku melahirkan Zackia putri kedua ku karena gagal induksi,dengan dokter SPog yang sama ketika melahirkan farrel si sulung, tidak ada keluhan sakit sama sekali pasca sesar dan aku sudah beraktivitas mengajar lagi setelah 1 bln pasca sesar, hingga usia kia 6 bulan, hingga suatu pagi ngerasa kok ada yang aneh di tubuhku, perut yang biasanya ramping terlihat agak buncit, setelah



Blog posted by

Blog posted on 01-02-2012
Haloo bunda semua..
Hari ini aq mau sharing pengalaman waktu anakku lahir..
Tanggal 12 Oktober 2011 akhirnya anakku lahir kedunia dengan sehat dan selamat melalui operasi sesar..awalnya aq pengen melahirkan normal hingga aq menunggu hingga usia kehamilan 41 minggu anakku blm mau keluar juga dan blm ada kontraksi yang kuat dan ternyata kepala janin masih belum masuk panggul



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2007

Alhamdulilah buah hati kami telah lahir dengan sehat dan selamat, pada tanggal 3 maret 2007. Dengan berat badan 3,6kg tinggi 50cm melalui operasi sesar. Insya allah kami memberi nama "LUqmanul Hakim". Moga menjadi anak sholeh,cerdas dan berbakti kepada orangtua. Amin Sekarang Luqman sudah 1 bulan, tambah endut juga lucu.





Blog posted by

Blog posted on 01-07-2011
Alhamdulilah akhirnya pada tgl 11 juni 2011 anakku yang kedua telah lahir pada jam 10.30 jenis kelamin perempuan , bb 2350 gram dan panjang 47 cm melalui proses operasi sesar di RS HARAPAN KELUARGA cikarang Bekasi, anak kami yg kedua di beri nama CECYL KALINKA RIYANTO , walaupun lahir dengan berat badan yg kecil tapi alhamdulilah anak kami dalam keadaan sehat tidak kekurangan sesuatu apapun.



Blog posted by

Blog posted on 24-09-2009
Minggu tanggal 31 Mei 2009 aku sudah melahirkan seorang bayi perempuan yang lucu yang ku beri nama Felisia Naomi tapi waktu aku sedih banget krn aku lahir prematur dengan kehamilan 27 minggu dan bayiku harus masuk inkubator selama 2,5 bulan dgn berat badan 1250 kg dan panjang 39 cm apalagi mendengar khabar dari dokter bahwa klep jantung anakku terbuka dan harus di operasi aku da bingung harus



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2014
Assalamualaikum Wr.Wb

Hal terindah dalam hidup saya ketika tgl.05 oktober 2013,saya harus merasakan kontraksi yang luar biasa sakit hebatnya dan saya berpikir inilah saatnya..

rasa itu tak bisa terlupakan dalam ingatan saya ketika sakit itu melanda perut saya,saya tetap berpikir positif bahwa saya akan baik2 saja dan melahirkan secara normal sesuai yang

Blog belongs to group

Anak Okt 2013

1239 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 22-09-2007
Hai, kawan-kawan. Ini aku ANANDITA PARAMITA KUSUMADEWI . Apa kabar semua? Semoga semua sehat dan ceria ya ... Lihat nih aku sudah mulai pake rok... padahal aku baru umur 7 minggu. Wah, orang-orang, kakak, tante, tetangga, semua pada gemes lho kalau lihat aku. Soalnya aku tuh montok, lucu, gemuk, dan terus ceria. Banyak senyum dan ketawa gitu loh... Tahu nggak aku tuh cuma mimik cucunya mama,



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
capek banget ma... habis puter-puter kesana kemari, iko pengin cepet bisa jalan nich, tapi istirahat dulu ach, belajar berhitung dulu tu...wa....ga....., habis itu berapa ya ma...



Blog posted by

Blog posted on 17-07-2010
RS Amanda Berastagi, 29 Juni 2010

 My world cup baby boy....bunda sebut demikian karena kamu (di)keluar(kan) dari rahim ketika bumi sedang berpesta bola :)

Bunda menuliskan ini ketika bunda masih terbaring di bed rumah sakit dan perut sedang terasa senut-senut (apa ya padanannya dalam bahasa indonesia??) habis operasi. Tadi memang hanya anestesi lokal,



Blog posted by

Blog posted on 30-08-2008
pada tanggal 24 siang perut bunda terasa sakit, keluar cairan bercampur darah sedikit pikir kami ini uda mau melahirkan untuk memastikan maka kami memangil bidang yang kebtulan keluarga begitu diperiksa katanya belum ada pembukaan ditunggu aja katanya, sampe subuh tanggal 25 Agustus 2008 jam 05 subuh sakitnya tambah menjadi-jadi akhirnya bidang kami panggil lagi tapi begitu diperiksa ternyata



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2007
 
Mau bobo dulu yah, tapi sebelumnya aq mo minum susu
dulu oke oke ntar klo dah kenyang atau udah habis nih susu
baru deh aq tidur pules les gitu tahu2 terbangung dengan
celana basah kadang2 ampe baju juga, klo udah begini
sering diomelin mama, ma maafin mas Arya ya
masih ngompol juga ntar mau bobo
pakai



Blog posted by

Blog posted on 20-05-2011
Tgl 01 Maret 2011 awal aku jadi Bunda, setelahh 2 hari q mengalami kontraksi hebat hingga di beri obat perangsang tapi babyq tak knjung mau untuk mendorong hinggu serviksQ cuma bisa buka 2cm terus... tak kuat q merasakatkan sakitnya dan yang paling bikin q drop stelah detak jantung babyQ di cek sedikit melemah...

Akhirnya aku putuskan untuk Operasi karna aku gak mau terjadi



Blog posted by

Blog posted on 09-03-2010
alhamdulillahirobbilalamin.....
setelah 9bulan perjalanan Rais didalam kandunganku, akhirnya tgl 15 desember 2009 Rais keluar juga dari perutku... kehamilan ini alhamdulillah tanpa hambatan, semua berjalan lancar, ga ada ngidam2 saat hamil muda...kerjaan dikantor juga lancar....
tadinya aku mo usaha untuk melahirkan secara normal... tapi apa mau dikata, udah pembukaan 8 tapi kepala



Blog posted by

Blog posted on 02-09-2008
Anakku telah lahir....
akhirnya setelah ditunggu2, operasi juga jadi jalan keluarnya.

Setelah 41 minggu, ketubanku jg sudah berkurang, dokter menyarankan utk operasi. Aku masih aja niat utk lahiran normal. Dokter memberikan waktu utk diinduksi sampai besok pagi (saat itu sudah jam 7 malam).
Jam 19.30 aku mulai diinduksi, 5 menit, 15 menit, 45 menit, perasaan kok mules



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Aku baru berusia 2 bulan kemarin tanggal 18.Nama ku Hilal Rafif Alamsyah .Kata ibu waktu aku lahir 9 bulan lebih 10hari( habis enak sih di dalem perut ibu - makan yang enak\" trus jadi betah deh ). Temen-temen ada yang mo kenal ngak hehehe.
Sekarang aku ndut banget nich habis dah di kasih makan pisang si sama Ibu jadi aku ndut deh, habis klo minum asi aja ku ngak cukup karna ibu kan

Blog belongs to group

mhea ayu

26 Member(s)