SITE STATUS
Jumlah Member :
508.483 member
user online :
1007 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: mainan



Blog posted by

Blog posted on 11-04-2012
Berikut ada beberapa mainan lain yang sebaiknya dihindari untuk diberikan kepada anak-anak berdasarkan National Safe Kids Campaign:
1. Mainan yang kecil dan bisa dilepas,
karena bagian-bagian kecil tersebut bisa tertelan oleh anak-anak dan bahaya untuk anak dibawah usia 3 tahun.Mainan dengan ujung yang tajam, karena bagian tersebut bisa melukai anak maupun orang lain



Blog posted by

Blog posted on 20-06-2007
Halo temen-temen noval ini difoto mama bareng mainan anjing kecil.....noval paling suka dengan mainan ini...sampai mau dimakan....



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
hendry_edp@yahoo.co.id

Anakku, web kesehatan anak terpercaya ... Majalah Anakku. yellow pages. event & seminar. temu member forum. toko online. asah ilmu yuk ...
Proses checkout. Agama. Anak-anak. Arsitektur. Bayi. Biografi. Cerpen. Disain. Ekonomi. Feng Shui ... Majalah. Manajemen. Marketing. Masakan. Musik. Novel ...
Mainan Bayi 12+ bulan. Mainan Bayi 18 + bulan.

Blog belongs to group

christ

172 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
Ass teman2 dan bunda2 tersayang..
Kali ini malika mau cerita tentang si kudanil. Kemaren sepulangnya bunda ayah dari kantor bunda ayah bawain malika oleh2. Horeeeee.. senengnya dapat oleh2 dari bunda ayah. Bunda belikan malika seekor kudanil, upppssss bukan beneran loh temen2 tp mainan kudanil yg terbuat dari karet. Kata bunda belikan malika mainan ini supaya malika kalau mau berdiri



Blog posted by

Blog posted on 01-11-2007
Ass Temen2 & Bunda2 tersayang..

Apa kabar smuanya, mudah2 an sehat sehat saja ya. Amiinn

Malika udh lama ya ga tulis blog, abisnya bunda sibuk karena akhir bulan bunda harus tutup buku di kantor.

Bunda sempat bingung liat aku yang selalu bosan dengan mainan2 ku. Padahal bunda udah kumpulkan beberapa macam mainan di dalam keranjang supaya aku bisa anteng



Blog posted by

Blog posted on 14-10-2008
Minggu kemaren Mama, Papa sama Aby nginep dirumah Bude di Depok...

Pas hari minggunya ada saudara dateng ke rumah Bude mau silaturahmi, sebuah keluarga kecil dengan seorang anak yang seumuran Aby, namanya Fachri dia udah 2,8 tahun beda 8 bulanan sama Aby...

Yang anehnya Aby kan lagi main bola tuh berdua kakak Ansy, tapi Aby ga mau kalo anak itu ikutan main, entah



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2007
Ass Temen2 ku sayang & bunda2 semua yang ada di IB
Apa kabar semuanya. Mudah2 an sehat-sehat selalu ya. Amiiin
Duuh kangen banget nih ama blog IB, udah lama gak cerita-cerita. Maklum bunda gak sempat2 sih..

Sekarang malika makin seneng aja nih ngambilin benda2 yg bukan mainannya ataupun benda2 yg jauh malika pasti berusaha untuk mengambilnya dan suka banget deh



Blog posted by

Blog posted on 09-05-2014


Sudah harapan orang tua agar anak yang dibesarkannya menjadi anak pintar dan bermoral. Namun masih banyak orang tua yang karena terlalu fokus untuk melatih daya pikir anak kemudian melupakan bahwa anak juga membutuhkan dunia bermain dan bergaul dengan rekan sebayanya. Apalagi di era sebuah ijazah adalah yang sangat dibanggakan seperti sekarang, bukan hal yang aneh seorang anak



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2008
Salam kenal untuk semua.
Saya ingin sedikit bercerita tentang diri saya.
Saya adalah Ibu Rumah tangga dgn 2(dua)orang putri dan 1(satu) orang putra.Ternyata menjadi seorang ibu sangatlah menyenangkan.Kita bisa membagi kasih,dan mencurahkan segala perhatian kita untuk mereka.Bahkan saya sempat berfikir untuk memiliki mongmongan lagi.Tapi niat tersebut saya urungkan karena yang



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
hai temen-teman kayla sudah 9 bulan sekarang, belum bisa merangkak sich tapi sekarang dah mulai BELAJAR BERJALAN. kemrin pas mama pulang dari kantor aku kasih kejutan dengan sepeda baru yang dibelikan ma ayah. warnanya biru dan ada mainan kuda-kudaannya yang jika dipencet keluar bunyi musiknya. loh kok musik? padahal kuda kan gak bisa menyanyi yah? he he .. disekitar rumah kayla banyak dokar



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2007
hai temen-teman kayla sudah 9 bulan sekarang, belum bisa merangkak sich tapi sekarang dah mulai BELAJAR BERJALAN. kemrin pas mama pulang dari kantor aku kasih kejutan dengan sepeda baru yang dibelikan ma ayah. warnanya biru dan ada mainan kuda-kudaannya yang jika dipencet keluar bunyi musiknya. loh kok musik? padahal kuda kan gak bisa menyanyi yah? he he .. disekitar rumah kayla banyak dokar



Blog posted by

Blog posted on 15-11-2007
Assallamualllaikum Wr.wB

Kecerdasan seorang anak dapat dimulai dari dia masih bayi. Hal yang meningkatkan kecerdasan si kecil adalah adanya rangsangan atau stimulasi sejak dini. Dan stimulasi yang terbaik buat sang buah hati tentu stimulasi yang menyenangkan dan menarik. Salah satunya adalah dengan cara bermain.
Oia, kali ini zahwa mau cerita tentang permainan pertama zahwa.



Blog posted by

Blog posted on 14-06-2007
halo temen-temen .....noval sekarang uda 6 bulan lagi suka mainan bibir



Blog posted by

Blog posted on 15-06-2007
SEKARANG RAY LAGI SENENG...LIHAT LAGI MAINAN ...DIFOTO KETAWA SAJA.... TERUS KETAWANYA KERAS BANGET...INI RAY LG UMUR 6 BULAN



Blog posted by

Blog posted on 04-12-2007
pagi temen-temen, pasti udah pada mandi n sarapan juga dunk. pagi juga bunda-bunda n tante-tante raka yang paling cantik sedunia.
raka sekarang punya mainan lagi. kemarin pas ada pameran buku di sabuga bandung, raka dibelian buku buanyak buanget. makanya sekarang raka lagi rajin-rajinnya nich baca buku. meskipun belum ngerti, minimal raka suka dulu ma buku dech. lagian raka klo baca buku