SITE STATUS
Jumlah Member :
508.451 member
user online :
993 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: liat usg



Blog posted by

Blog posted on 08-08-2007
Wah.... Fina lagi rajin liat-liat orang, umur di foto itu udah 1 bulan, lagi usaha mau tengkurep loh..... kadang kalau gak kesampaian sampai marah-marah.......... anak milenium kali ya.........



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2007
gaya jutekku waktu aku lagi dimandiin.... siapa yang liat-liat aku lagi mandi nanti aku plototin.....  



Blog posted by

Blog posted on 12-09-2007
Nendra Liat sini donk ke bunda... ga ach bunda aku mo nya foto nya dari samping biar kaya foto model gitu bunda....tu kan keren aku liat hidung aku mancung kan bunda.....

Blog belongs to group

mhea ayu

5 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2007
allo...
Namaku Chilla, ini foto aku sewaktu berumur 4 bulan. liat gayaku udah kaya model kan....., cuma cayang palaku botak kaya artis luar negeri favorit mamaku Sinead O'Connor .... tapi nyang penting aku cantik kan.....



Blog posted by

Blog posted on 04-02-2008
Hi teman2..hehehehe kali ini aku diajak lagi neh jalan2 sama papa dan mama...ini foto aku waktu ke taman bunga cipanas..hehehe rajin yah mama aku ngajakin aku jalan2 ..sebenranya mama yg pgn jalan apa aku yah?! hihihih ditaman bunga ini naura bisa liat-liat taman bunga yg bagus2 bgt..aku bisa lari2an, liat ikan , liat jam dari bunga ..dan bisa liat bunga2 yg warna warni eh ada air mancurnya juga



Blog posted by

Blog posted on 10-01-2007
Ini foto anakku waktu qt jalan2 ke Ancol... kami mengunjungi beberapa tempat di sana, salah satunya Gelanggang Samudera.... Nah, di Gelanggang Samudera itu ada beberapa tempat yang bisa qt kunjungi, yaitu; pertunjukkan Lumba2, 4 Dimensi, Aneka Satwa 'n yg terakhir pertunjukkan dari Singa Laut. Di sini aku mo kasih liat foto anakku waktu dicium sama singa laut. Liat deh, dia merasa geli 'n



Blog posted by

Blog posted on 10-09-2007
Hai temanz...

Namaku Rafa Satria, waduh mo curhat nie
Kemaren mama ngambek sama rafa.. abis
Rafa nggak seriang dirumah kalo lagi
ke rumah eyang atau ke rumah teman mama
Hehehe,,, maklum Rafa kan sambil liat
liat... kayak difoto itu tuh.. aku
bingung liat sepupuku sendiri... abis
kok badannya sama ya kayak aku hehehe
Alhasil aku



Blog posted by

Blog posted on 14-09-2007
misyka nawwara lahir pada bulan mei tanggal 24 tahun 2007 umur dede misyka sudah mau masuk 4 bulan kurang 9 hari.....dede sekarang lagi seneng sennegnnya ngoceh dan mintannya tiap subuh diajak ke halaman depan rumah untuk liat liat pemandangan .....sennagnnya hati dede misyka jika mendengar suar kucing mengeong atau suara burung yang bercicit cuit...dia berusaha mencari cari sumber bunyi tersebut



Blog posted by

Blog posted on 22-08-2007
Asyik............. kalo sore gini vania sudah mandi terus bunda aku pasti dudukin vania di kursi. Kalo dah di kursi ini ku pasti serius nonton tv. Liat neh action vania kalo lagi nonton tv. Btw, aku cantik kan pake rok warna pink duduk di kursi & serius nonton tv.Biarpun lagi serius nanton tv, tapi aku tetep keliatan imut & manis lho........ Awas, awas!!! jangan nutupin, aku kan lagi liat



Blog posted by

Blog posted on 04-01-2012
syukur alhamdulillah ya allah engkau telah kabulkan do'aku, bunda bru beberapa jam lalu ak nulis blog  di IB tentang faris yg belum PD jalan sendiri namun ternyata setelah jam istirahat ak pulang, mba pengasuh bilang ke ak gni " td faris udh mau jalan sendiri bolak balik dari depan rmh ke belakang tanpa dipegangin" bunda rasanya denger mba ngomong gtu hatiku



Blog posted by

Blog posted on 16-11-2007
...........Mandi.......mandi, aku paling suka mandi sesudah mandi badan jadi seger lho... Palagi mandi bola Wah....... aku lebih suka lagi.
Teman-teman pasti dah pada pernah maen mandi bola kan?... Ini pertama kalinya lo mommy ajak vannessa mandi bola. Pertama liat kolam dengan bola amat banyak sih,wah...senang banget deh, tapi takut juga, palagi liat kakak-abang pada lompat ke dalam.



Blog posted by

Blog posted on 05-05-2007




Blog posted by

Blog posted on 20-10-2007
Haii teman-teman dan tante, apa kabar semua rahma baik-baik aja kalian gimana ?
teman-teman rahma punya cerita nich kemaren hari senin tagl 15 oktober 2007 mama rahma udah mulai masuk kerja lagi karena ga cuti lebaran kata mama ga pulang kampung jadi ga cuti trus aku sedik karena mama liburnya cepert banget saat mama mau berangkat aku nangis pengen ikut, akhirnya aku di ajak naik motor



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2007
 Duh.. udah lama nih baru liat blog lagi. Gimana yang lain kabarnya?



Blog posted by

Blog posted on 09-02-2007
 Duh.. udah lama nih baru liat blog lagi. Gimana yang lain kabarnya?