SITE STATUS
Jumlah Member :
507.939 member
user online :
364 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: keluhan pada awal kehamilan



Blog posted by

Blog posted on 26-03-2015
Salam kenal bunda-bunda yg cantik,

Saya ingin bercerita pengalaman saya pada kehamilan ketiga ini, saya baru memasuki tahap Trisemester Awal Kehamilan, saya mempunyai keluhan yang ingin saya tanyakan pada semua bunda yg sedang mengalami hal yg sama dengan saya, siapa tau ada solusi yg dapat di share bersama, saya mengalami mual setiap meminum air putih, padahal air putih itu

Blog belongs to group

Blog posted by

Blog posted on 30-09-2010
ini kehamilan saya yg ke 2....
Dila putri pertama saya berumur 7th, saat hamil dila...smua keluhan slma kehamilan dr mulai bulan awal smpai saat melahirkan hampir sama skali gak ada...
but utk kehamilan kedua saya ini....dr mulai minggu ke 6...keluhan demi keluhan yg tdk prnah saya rasakan pd kehamilan pertama...satu per satu muncul...
bahkan smpai minggu ke 18 ini...sakit



Blog posted by

Blog posted on 10-12-2011
 alhamdulillah ;-) skr udah masuk usia kehamilan 35-36 minggu,,, ga berasa ya allah.. sebentar lagi,, kami (saya n' suami) bakalan melihat buah hati kami yg selama 9bln ini berada di kandungan... insya allah, allah swt sll memberi kemudahan dalam proses persalinan nanti saat usia bebi sudah cukup bulan.

sebagai seorang ibu hamil di trimester III, banyak keluhan yg mulai



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Keluhan apa saja yang sudah ibu alami selama masa kehamilan muda? Wajar sekali seorang wanita hamil mengalami beberapa keluhan kesehatan seperti morning sickness, pusing, dan lain sebagainya. Dikatakan wajar karena hal tersebut bersifat alamiah.

Akan tetapi, bukan berarti keluhan tersebut tidak bisa diantisipasi. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi atau



Blog posted by

Blog posted on 29-11-2011
dear bunda,,


hallo,, salam kenal,, baru pertama kali nich join di forum ini,, :D, mestinya sich dari awal kehamilan sudah harus join di sini, hehe rasanya seneng banget bisa liat beberapa artikel menarik, dan cerita2 menarik dari para bunda,, semuanya bermanfaat, maklumlah karena ini kehamilan pertama jadi rasanya bercampur aduk antara bahagia dan sedikit



Blog posted by

Blog posted on 07-10-2008
Awalnya aku pikir aku masuk angin, soalnya hawa mual-mual gitu. Aku minta suami kerokin tp koq ga merah y..trus aku coba cek tanggalan koq bulan ini aku blom halangan y, pdhal bulan kmrn aku halangan di awal bulan.
Iseng sekaligus penasaran aku beli test pack 2 dgn merk yang berbeda, dan pagi2 aku pake ternyata hasilnya posiif....Thanks GOD.

Aku dan suami bukan orang yang



Blog posted by

Blog posted on 17-05-2016
Nutrisi ibu hamil tertentu sangat diperlukan untuk meredakan masalah yang sering muncul saat masa kehamilan trimester pertama atau kehamilan muda. Informasi yang satu ini sangat penting untuk diketahui bagi wanita hamil muda yang baru pertama kali merasakan hamil.

Lalu, apa saja keluhan yang paling sering dirasakan oleh ibu hamil muda dan nutrisi ibu hamil apa saja yang



Blog posted by

Blog posted on 08-11-2007
salam kenal untuk bunda semuanya nama aq maniez aq calon bunda senengnya..........dalam kehamilan pertama ini aq banyak banget keluhan, pusing, mual, lemes, pokonya banyak banget deh......awalnya aq sempet putus asa, rasanya kesellll banget apalagi setiap mau minum susu sepertinya aq harus butuh perjuangan yang keras karena rasa eneg dan mual, kalo berada dikantor rasanaya gak nyaman, di rumah



Blog posted by

Blog posted on 15-08-2016
Menentukan tanda awal kehamilan tentu sangat mudah bagi para ibu yang sudah pernah mengandung. Akan tetapi, hal ini akan terasa sangat sulit bagi para ibu yang baru mengandung untuk pertama kalinya. Saking sulitnya mengenali tanda tanda kehamilan, tak jarang para calon ibu ini sering dilanda stress.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini akan kami ulas secara mendetail



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2010
Hai semua...

Saya bunda dari Nikeisha Devina Arifin, putri pertama kami yang lahir dengan sehat dan lucu
pada tanggal 21 Februari 2010.
Awalnya kelahiran diprediksi pada bulan Maret 2010, namun ternyata hasil dari USG, bayi kamu harus lahir cesar pada tgl 21 feb 2010.
Sejak awal kehamilan tidak ada keluhan sedikitpun, bahkan posisi bayi juga sudah bagus.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2014
26w, 1d

Kali pertama ni nulis tentang perkembangan kehamilanku disini...

Bahagia sekali rasanya setelah melihat test pack dua garis awal bulan mei lalu, ga sabar buat langsung periksa ke dokter dan dgr sendiri kalao saya hamil. Ya, dan kata dokter memang saya sudah hamil usia 5 minggu waktu itu. Bahagia? tentu saja iya, saya dan suami memang sudah menunggunya



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2010
Sungguh aku senang mengalami kehamilan ini…
 
Berawal dari akhir bulan April, saya sudah merasakan ada yang ganjil dalam perubahan tubuh saya. Saya merasakan mual-mual sepanjang hari dan semua panca indera saya begitu sensitif. Selain itu saya merasakan perubahan yang janggal pada tubuh saya yaitu merasakan suhu tubuh yang meningkat dan mulai sering terasa seperti



Blog posted by

Blog posted on 16-02-2016
Menjaga kehamilan muda tidak hanya dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi. Itu saja tidak cukup. Ibu juga harus tahu apa saja yang sebaiknya ibu lakukan untuk menghindari hal-hal buruk yang mungkin terjadi.


Saat hamil muda , ibu akan merasakan nyeri akibat kontraksi. Ibu akan mengalami kram pada waktu tertentu. Biasanya, kram ini ibu rasakan ketika malam hari



Blog posted by

Blog posted on 18-12-2015
Konsultasi tentang kehamilan itu tidak perlu dilakukan setiap satu bulan sekali, tapi setiap kali merasakan ada keluhan. Sayangnya, banyak ibu hamil yang menyepelekan keluhan-keluhan kecil seperti pusing, mual, sering muntah, dan lain sebagainya. Padahal, keluhan yang terlihat sepele tersebut bisa mengakibatkan hal yang kurang baik bagi ibu dan juga janin di dalam kandungan.





Blog posted by

Blog posted on 29-02-2016
Susu ibu hamil sering menjadi “kambing hitam” atas beberapa keluhan kesehatan pada masa kehamilan. Contohnya saja morning sickness . Mual dan muntah yang menjadi ciri dari morning sickness sering dikaitkan dengan susu untuk ibu hamil tersebut. Bahkan, tidak sedikit ibu hamil yang akhirnya berhenti mengkonsumsi susu dikarenakan mereka sering merasa mual dan muntah setelah