SITE STATUS
Jumlah Member :
508.078 member
user online :
1098 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: kata kata selamat untuk kakak yang sedang hamil



Blog posted by

Blog posted on 09-04-2010
Usia "kakak" di perut bundan hampir memasuki minggu ke 24.  Bunda bangga sekali sama "kakak".  Dulu sebelum bunda hamil "kakak", tubuh bunda terbilang mungil. Sampe-sampe bunda dan papa sempat was-was, apakah nantinya "kakak" bisa tumbuh tinggi besar seperti papa.  Alhamdulillah kemarin waktu kontrol ke bidan fat, berat bunda sudah naik 7



Blog posted by

Blog posted on 11-03-2009
My Baby ku lahir hari minggu,11-Jan-2009, pkl:12.55 Wib Pada saat proses melahirkan aku ditemani ayahku yang sangat ganteng and keren abis,kata ayah ku, waktu aku mau dilahirkan sangat susah sekali walau pun melahirkan dalam kondisi normal. Berkat doa dan dukungan dari keluarga, kake-nenek, encing-encang dan para tetangga akhirnya aku lahir dengan selamat. Nama ayah ku : R. Mahfud and Nama Ibu ku



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Aduh..gimana nih Kakak Risha akhir2 ini malas makan.minum susu juga nggak pernah habis lagi seperti dulu, mama jadi sedih karena badan Kakak jadi kurus.Mama sama Papa sampai nggak henti-hentinya bertanya dan membujuk kakak agar mau makan...Mama bikin puding coklat, papa beli roti selai tapi kakak  tetap aja nggak mo makan...gimana nih??jadi bingung & pusing sendiri.
Berbeda jauh



Blog posted by

Blog posted on 23-05-2007
beginilah kalo aku sedang di foto...
kata mamaku...aku suka banget sama yang namanya kamera...tapi kali ini aku sedang begong pas di fotonya...liat kucing sedang lewat depan rumah sih.



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2007
ini foto waktu acara ultah kaka rafli yang ke 2 dirayain di rumah makan prima rasa, acaranya cuman acara keluarga aja rame deh acaranya ada tete dian, oom suep mama papa mbah mik uuk ama yang lain semuanya pada ngumpul, cuman aba waktu itu ngak ada abah lagi ada acara rapat paripurna dikantornya jadi ngak bisa datang meskipun abah ngak dateng tapi aba ngasih kado juga loh ke kaka rafli oh ya kalau



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2014
26w, 1d

Kali pertama ni nulis tentang perkembangan kehamilanku disini...

Bahagia sekali rasanya setelah melihat test pack dua garis awal bulan mei lalu, ga sabar buat langsung periksa ke dokter dan dgr sendiri kalao saya hamil. Ya, dan kata dokter memang saya sudah hamil usia 5 minggu waktu itu. Bahagia? tentu saja iya, saya dan suami memang sudah menunggunya



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
helloo..

ass wr wb,
temen2 tersayang, ini photo almarhum kakak zahwa, kata bunda kakak zahwa ini laki-laki, meninggal pada saat persalinan maret 2006 melalui persalinan operasi cesar di Rs pkt bontang-kaltim, ayah n bunda sedih banget mereka biasa memanggil almarhun dengan nama Rafif.anak pertama yg ayah n bunda harapkan telah pergi menghadap Illahi Allah sang pencipta, tapi



Blog posted by

Blog posted on 20-01-2008
Kemaren tgl 19 Januari pagi-pagi Bunda Shinta ngajak pergi ke DP Mall,ternyata mo ketemuan ma tante Monic & kakak lila & aga. Jam 10.00 tepat tante Monic & kakak" yg cakep dtg deh...
terus kita makan di Pizza Hut.
Seru deh... acara KOPDARnya...
Aurell perginya ma Ayah,bunda & eyang.Terus kita semua ngobrol deh....
Eh,ternyata kakak Aga & lila gak mirip ma tante



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2008
deep sleep

kebiasaan orang tua saya
adalah membangunkan balitanya
kapan pun mereka mau,
walapun balitanya sedang tidur nyenyak,
jika sudah tiba waktunya untuk
pergi ke undangan,
atau pun acara keluarga,
dan saat itu balitanya mau tidak mau,
memang harus ikut.

Orang tua saya bilang:
ďanak masih kecil,



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2007
eh awas-awas nanti jatuh kata aba sambil mengejar zidan sama kakak rafli yang lagi asyik main balapan pakai motor kecil, teman-teman yang ku bonceng ini kakak rafliku loh umurnya sekarang 2 tahun 5 bulan ini foto kami waktu sama -sama habis potong gundul kayak pak ogah ya dua-dunya, oh ya teman-teman itu yang njagain kakak sama zidan adalah abaku, abaku sangat sayang loh sama aku begitu juga aku

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2009
Saya Ibu dari dua orang anak laki-laki, yang pertama berusia 10 Tahun dan yang kedua 11 bulan. Pada proses kehamilan, melahirkan dan merawat kedua anak saya ini banyak perbedaan, yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh saya.

Pada proses kehamilan anak pertama saya tidak merasakan mual sama sekali, dan menjelang melahirkanpun saya tidak merasakan sakit seperti kebanyakan wanita



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
Allow...moms...ada nich sedikit pengalaman yang bikin puyeng,gemes,lucu,kasian dll.

Rendy(6th) semenjak punya adik semakin cari perhatian nich.ada aja tingkahnya yang nyari perhatian mama papa.padahal kata orang klo punya adik ntar ngga akan nakal gitu yach.padahal umur davin ama rendy juga terpaut banyak.Davin sekarang usia 6 bl.

Papa n mama sih berusaha untuk tidak



Blog posted by

Blog posted on 31-05-2012
saya mengalami flek hitam saat saya tau saya hamil dan usia kehamilan saya 6 minggu. saya mencari artikel tentang flek hitam . kata nya sih tidak apa2 slama trimester pertama maka dr itu saya menunggu flek hitam itu akan sampai kpn. ternyata cuma 3 hari dan saya  tdak langsung berkonsultasi dg bdan krn tdk merasakan skt yg lain ato komplikasi. tpi setelah 1mggu keluar lg flek hitam itu ..



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2007
Memiliki 2 orang anak lelaki membuat suasana dirumah tidak pernah sepi dengan tawa, teriakan dan tangisan. Si kakak yang tidak mau mengalah dan si adik yang ingin menang sendiri. Tapi bila si kakak tidur di rumah nenek pasti minta pulang karena kangen dengan adiknya, begitupun sebaliknya. ternyata dibalik semua tingkah dan polah yang menggemaskan itu mereka begitu saling menyayangi.
Pernah



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2009
dari tanggal 25 september 2009 aku batuk terus. pada malam senin tanggal 27 september 2009 aku ingin berobat ke dokter dekat rumah. tapi,ternyata dokter dekat rumah ga ada yg buka.yg buka hanya bidan dekat rumah.kupikir bidan juga bisa menangani sakit batuk seperti ini (krn ini penyakit umum)akupun memutuskan berobat ke bidan bersama suami.
Setibanya di bidan.bidan tersebut bertanya