SITE STATUS
Jumlah Member :
508.437 member
user online :
2508 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: jadwal minum si kecil



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2016
Susu ibu menyusui tidak secara langsung meningkatkan kualitas dan juga kuantitas ASI (air susu ibu). Ini yang harus dipahami oleh setiap ibu yang ingin memberikan ASI eksklusif. Ada hal lain yang tak kalah penting untuk memastikan ASI yang diproduksi oleh tubuh ibu berkualitas dan kuantitasnya juga memenuhi kebutuhan si kecil.

Apa saja hal tersebut?

Memompa



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2016
Perawatan bayi menjadi hal yang sangat melelahkan. Bagi ibu yang sedang hamil dan menunggu kehadiran sang buah hati, sebaiknya ibu mengetahui seluk beluk seputar bagaimana merawat bayi agar ibu lebih siap nantinya. Lihat saja teman ibu yang sudah memiliki bayi pasti sangat kerepotan.

Agar ibu nanti tidak repot dalam memberikan perawatan bayi , ada beberapa tips yang bisa ibu



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2008
Dear moderator & Para Ayah & Ibu..maaf,kami ingin menginformasikan,bahwa saat ini kami sedang mengadakan promo foto gratis untuk Ibu & anaknya (Batita)..jika boleh kami ingin posting disini..

DAPATKAN KESEMPATAN
FOTO GRATIS 1 HARI BERSAMA ANAK ANDA*

dengan tema:

\"Expres your love to your Kid\" & \"Time less moment\"

syarat &



Blog posted by

Blog posted on 02-05-2016
Susu anak 2 tahun seharusnya kaya akan nutrisi yang mampu membuat perkembangan kecerdasan si kecil optimal. Namun, apa jadinya jika justru si kecil mogok minum susu? Tentu saja perkembangan balita bisa sangat mungkin terganggu.

Memang ada beberapa tips agar si kecil tidak lagi mogok minum susu anak 2 tahun . Akan tetapi, diperlukan waktu yang cukup lama hingga si kecil mau



Blog posted by

Blog posted on 27-04-2016
Susu anak 1 tahun jelas mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk tumbuh kembang si kecil. Namun, bagaimana jika balita ibu justru lebih suka minum minuman yang lain daripada susu, contohnya saja teh?

Ada juga lho anak yang setelah merasakan minuman teh ia sangat suka minum teh. Dan bahkan jumlahnya tidak sedikit. Apakah hal tersebut berbahaya?

Jika balita ibu



Blog posted by

Blog posted on 03-06-2016
Anak yang mengalami susah makan membuat orang tua manapun akan sangat khawatir. Apalagi jika anak tersebut sedang dalam usia pertumbuhan. Maka apapun akan dilakukan orang tua untuk membangkitkan nafsu makannya lagi.

Sayangnya, banyak orang tua yang tidak menyadari bawasannya anak susah makan tersebut juga bisa dikarenakan ketelodaran orang tua. Tidak percaya.





Blog posted by

Blog posted on 23-12-2010
Hari minggu memang hal yang paling aku tunggu, karena dihari itulah aku seharian bersama Qilla. Hari dimana aku dan Qilla boleh bangun kesiangan, karena hari minggu tidak pergi ke kantor hehehehee.. Minggu pagi, jadwal memandikan Qilla lebih siang dari biasanya. Jam 07.30 wib, biasanya jam 06.30 wib. Karena mandi agak siang, tante godain Qilla dengan berkata “Cepet dek mandinya.. Tante mau



Blog posted by

Blog posted on 16-04-2010
sudah beberapa hari suami ga dirumah susah bgt buat tidur klo malem, hari kamis kemarin pagi2 badan rasane lemes baget sampai dibawa bangun ga bisa, aku kuatin buat bangun coz pagi ini aku harus kerja, namun apa daya aku paksain malah kepala rasane berat baget sampai akirnya ijin ga brangkat kerja,seharian ditempat tidur, siangnya bokap nawarin buat beli susu biar da tenaga, aku menolak coz aku



Blog posted by

Blog posted on 08-06-2016
Jika ibu sering mengalami insomnia atau susah tidur, itu artinya ibu harus membaca sampai habis ulasan yang satu ini. Ibu tidak perlu khawatir karena masalah susah tidur tersebut bisa cepat di atasi tanpa obat-obatan apapun.

Insomnia sering dialami oleh seorang ibu hamil muda. Hal ini tidak menjadi masalah jika di pagi harinya mereka tidak bekerja. Insomnia akan menjadi masalah



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2010
Hai semua...

Saya bunda dari Nikeisha Devina Arifin, putri pertama kami yang lahir dengan sehat dan lucu
pada tanggal 21 Februari 2010.
Awalnya kelahiran diprediksi pada bulan Maret 2010, namun ternyata hasil dari USG, bayi kamu harus lahir cesar pada tgl 21 feb 2010.
Sejak awal kehamilan tidak ada keluhan sedikitpun, bahkan posisi bayi juga sudah bagus.

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 28-01-2016
Susu anak 1 tahun sangat mempengaruhi tumbuh kembang balita. Hal ini dikarenakan lengkapnya kandungan atau nutrisi yang sangat penting untuk pertumbuhan balita. Sayangnya, tidak sedikit balita yang mulai tidak tertarik untuk mengkonsumsi susu balita 1 tahun. Banyak balita yang mogok minum susu formula.


Apakah balita ibu mengalami masalah tersebut? Jika ya, ibu bisa



Blog posted by

Blog posted on 28-08-2007
..... Ibu dik lafi mau belajal minum dali gelas.....
..adik mauna ail putih..... .......
Abis maem..minum ail putih pake jilas.....eemmm..cegeeessssnaaaaa....
Abis Cemalang panas sih.....lafi cukana minum ail putih tapi cucu tetep cuka...
apalagi ASI ibu emmmm...gak ada tandingna.......enak ..... cehat.... .
tuk....tuk...cuala apa



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 19-09-2008
Kehamilan pertama ini kenapa aku banyak kentutnya ya…
Sering sekali kentutnya, sampai tidak bisa terhitung
Banyak sekali aku kentut dalam sehari…
Tapi anehnya, aku lebih banyak kentut Jika ada suamiku disekitarku Jika suamiku kerja atau tidak dirumah
Maka aku kentut juga Tapi jarang banget gitu loh…
Aku sih belon tanya dokter Abis malu hehehe





Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel