SITE STATUS
Jumlah Member :
508.293 member
user online :
429 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: hepatosol bisa diminum orang sehat



Blog posted by

Blog posted on 13-06-2011
Sudah 23 Minggu!! alhamdulillah...
sekarang sudah mulai merasakan tendangannya tiap hari. Pernah suatu malam, pas saya tidak bisa tidur, si dedek menendang keras sekali. "auw.." mungkin karena ibunya lapar, jadi protes. Hehe. Akhirnya biar tenang, saya dengarkan Murrotal, akhirnya dia tenang.... 

kadang, saat menendang-nendang, sengaja melihat ke perut.



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 16-03-2011
Halo Bunda dan calon Bunda semua,

Pertama-tama saya mohon maaf karena saya belum punya komputer sendiri di rumah ortu suami alias Taman Mertua Indah, maka saya belum bisa menjawab forum yang ada, bila menggunakan ponsel tidak bisa mengakses forum di sini.

Saya dan suami menikah sejak November 2009. Sekarang saya sedang hamil 6 Bulan 3 minggu, calon bayi kami laki2



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Dear Bunda,

Aulia lahir di RSB YPK pada tgl 31 Juli 2006, dipercepat proses kelahirannya, krn posisi Aulia sungsang dan aku sudah mulas-mulas. detik2 saat mau masuk ruang operasi sangat meneganggkan, ada rasa ketakutan dan inget sama Ibu. tapi saat operasi dimulai, aku selalu berdoa dan memohon semoga Anakku lahir dgn selamat & sempurna, Allhamdulilah Aulia lahir dgn selamat, sehat



Blog posted by

Blog posted on 21-11-2007
Hai teman-teman,

Ini pertama kali saya ikut blog, kepingin coba dech berbagi cerita tentang anakku Pricillia Olivia Della.Tentu dech saya tak punya pengalaman serta banyak kejutan yang diberikan sikecil.
Pricillia anak pertama saya,percaya tak teman-teman ketika sikecil lahir dia cuma nangis sebentar, ketika suster memberi saya gendong dia langsung lemparkan senyuman nya ke



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2009
Aduh.....

Udah lama banget Mama ngga nulis di blog ini, sampai lupa punya blog, hehehe...

Kabar Aby, mmm sekarang udah 2 tahun 3 bulan 23 hari, udah gede yah..... alhamdulillah....

Lagi doyan makan nih, sejak dikasih vitamin yg kunyah-kunyah (soalnya dulu dikasih vitamin sirup dia ga mau, dicampur ke susu tau juga dia, susunya gak diminum hiks)...




Blog posted by

Blog posted on 26-07-2010
Averrus Salim arRiva'i, dia anak pertamaku. kelahirannya adalah sebuah anugerah terindah dan tak ternilai, karena sebelumnya aku mengalamai keguguran pada usia kehamilan tiga bulan. pada usia kehamilan averrus ke delapan bulan aku divonis menderita placenta previa total. satu minggu aku rawat inap di RB Bunda-Liwa, dua hari di RB Khodijah-Kalianda, empat hari di RS anugerah Medika-Bandar Lampung,



Blog posted by

Blog posted on 27-03-2008
iffah kurusan sekarang....
waktu ulang tahunnya beratnya 12 kg, sekarang usianya udah 16 bulan malah tinggal 10 kg.
Iffah sempat sakit berak-berak, ±4 hari. hari pertama Pup nya nggak banyak tapi udah mulai cair, hari kedua sampe 16x, pada hal udah ke dokter tapi memang sih bukan ke dokter anak ke dokter umum yang buka praktek dijalan sebelah soalnya hari itu hari minggu nggak ada



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2009

Dear bunda,


Sudah 5 bulan yang lalu saya di kuret karena saat itu bayi saya tidak berkembang ( saat itu usia kandungan saya baru 13 minggu ), dokter bilang sih karena kelainan kromosom.saat itu saya merasa sedih sekali karena ini adalah anak pertama kami, apalagi setelah dikuret saya liat anak saya dilahirkan begitu bersih dan organ tubuhnya sudah ada walaupun



Blog posted by

Blog posted on 18-10-2011
Alhamdulillah... Kemarin tgl 24/9 ke prof nur, detak jantung dede terdengar merdu... Periksa ditemenin abi, dr jam 8 br masuk jam 10... Prof ngasih cygest 400mg u/ sebulan dgn dosis 2x sehari. Sehabis eksekusi ke tubuh, tiduran dan dilarang bergerak. Tp krn keterbatasan cygest 400mg, apotik kusuma cm siap 14 cygest u/ seminggu, sedangkan 46 biji diambil seminggu lg. Total cygest u/ 1bln=60



Blog posted by

Blog posted on 14-07-2008
Alhamdulillah bisa nulis lagi…

Mama sibuk berat, dari kerjaan kantor, banyak undangan nikahan, banyak PR dan ujian dikampus, sampe yang terpenting ngurus Aby biar tambah sehat…

Buat mama˛, bunda˛, ibu˛ sekalian yang udah ngasih saran soal flek parunya Aby Mama ucapin terima kasih… Sekarang Aby alhamdulillah udah sehat, dan udah diperiksa di bu Siti Rozanah, Spa kata



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2009
Subuh tadi pagi aku terbangun,gak sengaja nyentuh kaki hani..Eh,koq hangat ya? trus aku pegang keningnya,panas..lgsung aku matiin AC di kamar, dan bangunin si Ayah. Hani masih tidur terlelap seperti biasa.Akhirnya aku selimutin aja badan hani,kasian dibangunin.Seperti biasa,pagi2 aku lgsung masak utk sarapan,selesai masak Hani bangun dan minta dibuatin susu sambil nonton Dora. Aku pegang lg kening



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2007
ini pas dah dilepas infusnya...coz rezq ngamuk...tapi dia dah sehat sekarang..ini lagi diRs. difoto bundaku..



Blog posted by

Blog posted on 16-06-2011
Tendangan si adek
dari kehamilan trimester pertama yang payah banget dari mabuk dan gak makan nasi ... sampe menunggu bagaimana sih rasanya gerakan si adek meskipun di trimester pertama gak mungkin merasakan gerak si adek hehehe

masuk trimester ke dua merasakan senut-senut emh... awalnya gak sadar sih kalo itu gerakan tapi setelah dikasih tau dokter dan beberapa orang



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2007
Halo temen2, kenalin namaku Nayyara Talitha Khairani. Mama panggil aku Naya tapi eyang panggil aku Aya. Aku sekarang udah 3,5 bln lho. Udah 6 kg nih. Kepalaku udah bisa tegak, skr lagi asyik belajar tengkurap, sebentar lagi paling aku udah jago. Aku anak pertama dan juga cucu pertama di keluargaku. Semua orang sayang aku, apalagi aku suka senyum. Mudah-mudahan aku selalu sehat dan bisa