SITE STATUS
Jumlah Member :
507.908 member
user online :
275 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dokter spesialis anak yang bagus di palembang



Blog posted by

Blog posted on 21-06-2009
Assalamualaikum Wr. Wb...
salam kenal semua
Syukur Alhamdullilah Lengkap sudah keluarga kami dengan hadirnya si buah hati yang penuh dengan mukjizat Allah,karena selama proses kehamilan banyak mukjizat Allah yang turun ke keluarga kami,mulai kehamilan memasuki bulan ke 4,bundanya ikut penerimaan CPNS dan alhamdullilah diterima,permasalahan kami saat kehamilan menurut dokter Spesialis



Blog posted by

Blog posted on 03-05-2008
Halo mama, ibu, bunda, dan teman-teman semuanya. Ini aku ada sedikit cerita soal sakit anak-anakku. Yang pertama si sulung Galih umur 8 tahun. Baru-baru ini dia sakit demam, tidak terlalu tinggi sih, kalau di ukur sekitar 38-39 derajat celcius. Tapi tetap saja namanya demam selalu membikin panik. Akhirnya setelah dua hari demamnya hilang dan muncul, aku bawa Galih ke dokter, dan masih belum



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2008
nih.. foto keponakanku, anak adik iparku.
mereka lahir tepat dibulan April 2007 lalu, berarti sekarang mereka hampir berumur 1 tahun. satu stay di Lampung karena Ayahnya tugas disana sebagai marinir, namanya Anissa,, saya lupa nama panjangnya. anaknya manis, sedikit genit meskipun masih bayi sudah terlihat kegenitannya.. lucu banget.

sedang yang satunya tinggal di palembang,



Blog posted by

Blog posted on 25-10-2007
Ass.wr. wb.
hallo teman2 semua, saya mau kenalan nich, nama saya M. Nafhan Atandra Denaya, tapi cukup di panggil dengan nafhan atau afhan. sekarang umur nafhan dah 10 bulan loh, udah bisa berjalan walaupun baru merambat di dinding atau di tempat2 yang sekiranya bisa untuk nafhan pegang.
Oh ya....walaupun lebaran dah lewat, nafhan mau mengucapkan selamat hari raya IDUL FITRI 1428H,



Blog posted by

Blog posted on 03-09-2008

-TALITHA NADA SALSABILA-

putri saya ini lahir pada tanggal 9 februari 2008, di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung pada pukul 01.00 WIB.
saat itu berat lahirnya 2,86 kg, dengan panjang 48,5cm. saya di bantu oleh seorang dokter spesialis,dr.Anita.

putri pertama ku ini diprediksi dokter dan bidan lahir 8 februari 2008.
kalo mules2,ataw his palsu, aku



Blog posted by

Blog posted on 25-07-2007
Hello, my name Kayla , lahir di Palembang December 30, 2006
2 bulan full ASI, tapi waktu ibu harus kembali kerja siang hari aku minum susu sapi.
aduh...kulitku mulai bintil-bintil merah dan semakin parah kulit punggung ku kering mengelupas & berjamur.
kata dokter aku alergi susu sapi, dokter menyarankan minum susu soya. coba ibu kenal Nutricia dari dulu



Blog posted by

Blog posted on 29-06-2007
" Teman-teman lihat gigi Rafael, bagus yach? kalian tau gak kenapa gigiku bisa bagus kayak gini? Ini karena aku gak suka makan permen dan mami selalu rajin sikatin gigi aku tiap hari. Teman-teman mau gak punya gigi yang bagus kayak gigiku? Kalau mau makanya teman-teman jangan suka makan permen terus & jangan lupa sikat gigi setiap hari yach, Ok? Kalu gigi kita bagus kan kita bisa



Blog posted by

Blog posted on 07-05-2011
Ass para bunga,,,aku pnya masalah usia kandunganku 9 minggu ada flek darah q lsg kedokter n hasilnya hrs dikuret krn hasil USG Bo (blight ovum), aku coba dokter lain spesialis kandungan juga, menyatakan sama tapi dikasih penguat rahim ,,aku coba dokter ketiga,,hasilnya sama BO tpi tdk usah dikuret krn hasil USG bayi tdk berkembang(BO) dan berbentuk titik nanti darahnya keluar sendiri hny dikasih



Blog posted by

Blog posted on 08-03-2009
Alhamdullillah...
Telah lahir dengan selamat melalui operasi caesar anak kami tercinta \"Fayza Rasyika Anjani Darmawan\" pada tgl 27 Februari 2009, pukul 09.36 wib dgn bb 2,6 kg dan panjang 47 cm.

Subhanallah....
Rasa sakit yg aku rasakan krn operasi ini, hilang seketika saat anak ku tercinta diperlihatkan kepada ku.

Zaza...
Itu adalah panggilan



Blog posted by

Blog posted on 06-06-2007
Assallamu'alaikum....
Tante-tante, yang lagi baca blognya Rafi...
Namaku Muhammad Rafi Athallah Putra Neandri . ..kata oma, namaku panjang betul...tapi aku suka nama itu, abis, mama n papa kasih namanya, pake diskusi lama banget..he...he...
Sekarang aku dah gede, umurku sekarang 1,4 th..dah mau sekolah.Mama bilang, adek don't be naughty at school.




Blog posted by

Blog posted on 21-12-2007
Saat dokter menyatakan aku hamil..benar2 hal yang luar biasa bagiku, syukur Alhamdulillah akhirnya Allah memberikan kepercayaan padaku...Sebelumnya aku telah di vonis oleh dokter akan lama mempunyai keturunan karena penyakitku, saat itu aku sangat sedih sekali...aku hanya bisa pasrah dan berdoa..karena aku sangat mengingkan buah hatiku hadir...kehamilanku sangat kujaga, dan alhamdulillah



Blog posted by

Blog posted on 09-11-2007

Assamualaikum wr wb,

Salam kenal semuanya. Aku biasa dipanggil Bunda Evi oleh putri pertama kami DaNish FayyaZa HerviaNi yang baru berusia 2,5 tahun. Olah raga favorit ku sejak kecil adalah "Berenang" dan sekarang menjadi oleh raga favorit putri kecilku DaNish.

Sejak usia kandungan ku menginjak 3 bulan, aku selalu menyempatkan waktu untuk berenang seminggu



Blog posted by

Blog posted on 04-06-2007
Aku mau bergaya ah...biar hasil fotonya bagus....lumayan ya untuk ukuran anak seusia 2 bulan seperti aku...



Blog posted by

Blog posted on 18-06-2007
Hari libur telah tiba.. hari libur tlah tiba.. Hore..Hore... :) Liburan Taon Lalu aku sama Ka2 Sepupu ku jalan2.. ga tau deh taon ini mo jalan2 ke mana... Biasanya liburan sekolah yg panjang dipergunakan tuk tamasya keluarga.. Fotoku sama Papaku ini di foto ama K' Akmal loh... Hasilnya bagus yah.. Aku lagi becanda sama K' Akmal tiba2 K' Akmal ambil gambar aku ama Papaku.. Padahal aku lagi



Blog posted by

Blog posted on 12-02-2012
Aku menikah tgl 7 Maret 2010 dan tanggal 24 Nov 2011,pertama kalinya aku tau kalo aku Alhamdulillah hamil..Awalnya aku pikir cuma masuk angin dan stress makanya tamu bulanan tak kunjung dateng,krn penasaran,well,walaupun ga berharap banyak aku cobain beli testpack ke apotek..Dan alhamdulillah hasilnya positif,akupun bersujud syukur,subhanallah Engkau beri aku dan Suami ku kebahagian Ya Rabb...