SITE STATUS
Jumlah Member :
507.930 member
user online :
285 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: dokter kandungan di rs pura raharja surabaya




Blog posted on 02-12-2010
Ni foto babyku saat usia 6 bulan lagi di dalam ember. Saat aku sibuk mengerjakan pekerjaan rumah, dulu aku selalu menaruhnya di ember bundar tapi dengan catatan tidak lebih dari 10 menit. Aku selalu menaruhnya di tempat dimana kami bisa saling melihat. Itu aku lakukan karna aku mengerjakan smua pekerjaan rumah sendiri, kami tidak memakai pembantu, sedang anakku aktif sekali. Trimakasih



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2007
Ini fotoku....Ghania Kirana Putri...mau mandi nehh...tiap pagi Putri mandi ama mama, pake air anget, sabunnya bisa keluar busanya....seneng deh, tapi habis mandi, Putri udah cantik gitcu...ehh Putri dikasih ke mbah…...karena mama Putri harus siap-siap mau kerja :(...iya nih, Putri tiap hari ditinggal mama kerja, berangkat pagi ya pulang malem...jadi Putri mimik susu mama ya malem, kalo pagi Putri



Blog posted by

Blog posted on 22-10-2011
sy sudah membaca tentang informasi kandungan yg blm nampak waktu usg,tp sy masih cemas dgn kandungan sy, pertama kali sy usg waktu usia kandungan umur 3 minggu waktu itu dokter malah berkata (kok ukuran kandungannya kecil banget) dalam batin saya kok malah nanya saya? ukuran plasenta sekitar 1 cm, usg ke-2 saya ganti dokter waktu usia kandungan saya 7 minggu ukuran plasentanya sudah membesar

Blog belongs to group

Diaz

78 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2007
Hello temans, Apa kabar semuanya? Sekarang dah menjelang hari lebaran. Simba mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri, Simba mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin…mohon maaf lahir dan Batin. Temans mudik ga? SImba ga kemana – mana tetap di Bali aja. Oh ya Tanggal 12 Oktober besok Eyang Uti mudik ke Surabaya, eyang kesayangannya Simba, yang selalu sabar dan penuh perhatian



Blog posted by

Blog posted on 13-03-2008
Rencananya mama mau nglahiri secara normal di surabaya (karena papa org surabaya). maama ikuti saran dokter untuk banyak jalan. mama udah keliling atum (hehe sekalian cuci mata), TP, galaxy.lalu tgl 15 feb mama diantara papa control ke dokter. kata dokter malam ini atao besok mama ud harus masuk RS krn air ketuban ud berkurang.
besoknya tgl 16, mama di antar papa ke RKZ. sama susternya mama



Blog posted by

Blog posted on 17-09-2007
kata orang, si anu anak nya pas lahir, KUNING Karena minum susu ibu hamil. Makanya, mertua saya menyarankan agar saya jangan minum susu ibu hamil.
What??!!! (Pura Pura shock) Kate sape? Kate dokter? Itu statement bisa di pertanggung jawabkan ,tidak? Lagian, kalo susu ibu hamil menyebabkan bayi yang lahir terkena penyakit kuning, tentunya susu susu dengan beragam merk itu sudah



Blog posted by

Blog posted on 09-09-2016
Jika ibu memiliki anak yang usianya sudah mencapai 3 tahun, maka kini saat yang tepat untuk memilihkan aktivitas anak yang tepat untuk perkembangan otaknya. Karena usia 3 tahun ke atas dikatakan sebagai golden age di mana otak anak berkembang sangat cepat.

Hal ini bisa ibu rasakan. Lihat saja bagaimana anak ibu suka melakukan suatu hal yang seperti ibu atau suami ibu lakukan.



Blog posted by

Blog posted on 14-11-2007
Abel baru 19 bulan tapi dia seneng banget nonton tv terutama film strawberry shortcake ama vcd lagu anak2. tiap kali saya dan keluarga sedang asik2nya nonton tv pasti dia sering mindahin chanel tv sampe dia dapet acara yang dia suka.. sambil meringis... mamerin gigi-giginya yang putih tapi besar-besar.
seolah2 dia mau bilang (mommy.. boleh ya kuganti chanelnya...

saya dan



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 13-09-2007
1. "Reny, ga boleh minum es, nanti anak nya besar di perut, terus bisa kembar banyu" 2. "Reny, ibu hamil ga boleh mandi di atas jam 3 sore, loh" 3. "Reny, kalo lagi hamil biasain bawa gunting yang kecil sama bawang putih biar anak nya ga di ganggu makhluk halus" 4. "Reny, jangan pindah rumah dulu, nanti posisi bayi nya pindah pindah" 5. "Reny,



Blog posted by

Blog posted on 02-10-2007
Hi teman - teman masih ingat ga ama mbak Ayu ku, yang waktu itu bunda Simba upload, itu yang pake jilbab warna coklat. itu adalah mbak ayu sekarang beratnya dah 16 Kilo.. hmmm, umurnya sekarang kan 2 tahun 4 bulan. lha yang ini sekarang Simba upload, adalah saat mbak ayu masih umur 1 tahun 3 bulanan deh, masih imuutzzz dan langsing. Oh iya ini fotonya lebaran tahun lalu. waktu itu minum susu nya



Blog posted by

Blog posted on 24-07-2007
hai semua namaku Zidan Zakky atau biasa dipangil zidan, umurku 17 bulan aku anak pertama loh dan belum punya adik makanya aku paling di sayang sama mama papa, temen-temen boleh donk kita saling kenal kirim email ya ke mamaku atau lewat chating disini oh ya aku arek suroboyo loh, oh ya diantara temen-temen adangak yang dari surabaya

thanks ya zidan



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2012
Pertama kenal infobunda.com di tahun 2009. Saat itu saya sedang mengandung anak pertama. Infobunda dikenalkan oleh teman kerja saya namanya mba Dinar, karena beliau mengatakan sudah saatnya ikut milist tentang kehamilan atau join blog ibu hamil supaya dapat info perkembangan janin setiap minggunya. Dan akhirnya saya join di infobunda, saya menjadi tahu banyak mengenai kehamilan, perkembangan



Blog posted by

Blog posted on 24-01-2009
Tangerang, 24 january 2009....diusia yang ke 6 bulan, mahesyaaa...dah mulai banyak aktivitasnya dari sekedar tengkurep sampe makan tangan dan terkadang kelima jarinya masuk ke mulut dechhheehhh, akhirnya enek trus muntah dech... dia juga dah bisa politik...ukh..kecil-kecil dah ingin ikut rapat di DPR, kalo pas dimarahin habis ngemut tangan dia pura-pura nangis, tapi bis tu makan tangan lagi



Blog posted by

Blog posted on 23-01-2008
Kira-kira sudah dari dua bulan yang lalu, aku meminta ijin Helda untuk memotong rambutnya. Tapi…Helda selalu menolak. Dia pingin seperti Riris sepupunya yang berambut panjang. Seperti Cinderella atau Barbie yang berambut panjang.
Sebenarnya sich sebeh banget lihatnya, soalnya rambut Helda tuch dikit banget agak kemerahan pula. Belum lagi Helda paling malas di iket rambutnya. Jadi ya…gitu