SITE STATUS
Jumlah Member :
508.452 member
user online :
787 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: daftar obat penguat



Blog posted by

Blog posted on 25-09-2010
Di kehamilan pertama ku, aku seneng banget dan mulai merasakan mual, muntah, pusing dan sebagainya. orang bilang itu biasa nanya juga hamil muda. tetapi setelah usia kandungan ku memasuki usia 5 minggu aku mengalami flek yang belum pernah aku alami kecuali menstruasi. tanda kehailan flek aku ga ada. aku panik takut akan kehilangan karena setelah aku baca itu merupakan tanda keguguran. untuk



Blog posted by

Blog posted on 05-02-2011
Salam kenal untuk semua bunda,
Aku new member disini dan saat ini aku sedang hamil anak pertama........Aku menikah pada 20 Juni 2010.
Setelah menikah, seminggu kemudian aku merasakan pola makan termasuk kesukaan jenis makanan pun berubah.....akupun bertanya2 "apa aku hamil ya?".
Kemudian aku dan suami memutuskan membeli test pack (yang harganya murah



Blog posted by

Blog posted on 10-07-2011
minggu2  yg berat aku lalui sendiri,udah 4 hari ayah ga bsa plg coz msh byk krjan,kepengin telp agar ayah cpt plg tp ga enak coz ayah jg lg cari duit buat makan kita,rasanya bingung, cape campur aduk yg aku rasain minggu2 ini bolak balik krj n ngurus faris sendirian tanpa ayah, faris lg sakit batuk pilek, kmr malem badannya panas, udah aku kasih penurun panas dan dikompres air hangat,



Blog posted by

Blog posted on 31-10-2011
Tanggal 2 Januari 2011 tepat 8 bln aq ma akang nikah..


Tanggal 19 Januari udh deg2an ko s tamu yg hrsnya dateng blom dateng2..bharap klo dy memang g dateng..

Tanggal 22 Januari beli tespek merk one-med yg hrganya 2rbuan 2 biji..yg satu dpake malem dgn hasil satu garis doang y udh buang k tmpt sampah ...subuh2 jam 5 pagi dgn kondisi d ternate mah adzan



Blog posted by

Blog posted on 19-06-2009
lewat ini saya mewakili PANITIA SIMPOSIUM DAN WORKSHOP Fakultas Kedokteran UNS dalam rangkaian acara Temu Ilmiah nasional Badan penelitian ilmiah Ikatan Senat Mahasiswa kedokteran Indonesia, ingin menyampaikan info tentang acara yang akan kami selenggarakan beserta daftar pembicara dan kontribusi,

Tema : pediatric nutrition care
: prevention & treatment of pediatric



Blog posted by

Blog posted on 25-08-2011
Lantai 3 UIP RING SULMAPA, 25 Agustus 2011

Ry, kalo menurut perhitungan bunda, usia janin yang kukandung ini sudah mencapai 9 minggu 1 hari...tp minggu lalu ketika cek ke dokter kandungan, usianya baru mencapai 4-5 minggu,,,,
kemudian kantung kandungan sudah keliatan sepanjang 20mm, kata dokter, di usia kandungan seperti sekarang ini (5W 6D), harusnya janin sudah mulai



Blog posted by

Blog posted on 25-06-2007
Aku lagi pilek..terpaksa deh ingusnya meler terus tapi sama mama aku sudah dibawa ke dokter & sudah minum obat..eh, gini-gini aku gak susah lho minum obat kalau mama bilang minum obat mulutku sudah siap manggap deh dan..hap..abis obatnya kuminum...
Pagi-pagi setelah aku mandi, papa langsung deh suruh aku senyum ...terus jepret..aku difoto papa..tapi denger tuh mama ngomel-ngomel



Blog posted by

Blog posted on 19-07-2008
sayang....hari ni mam pengen nulis tuk mengenang hari2 dulu tanpa nok. delapan bulan mam n pap menunggu kehadiran nok baru deh Allah menjawab doa2 mam n pap.mungkin buat sebagian mam n pap lainnya penantian 8 bulan ga terlalu lama karena mungkin banyak mam n pap lainnya menunggu kehadiran anak lebih dari itu.tapi buat mam n pap nok delapan bulan penantian yang panjang.
bayangin aja nok klo



Blog posted by

Blog posted on 29-05-2013
 bunda mau sharing nih, 

saya kan sekarang baru hamil anak pertama, kemarin ketika pertamakali ketahuan hamil ityu usia kandungan saya uda masuk 5minggu cuman letika dilihat dari terakhir pms itu seharusnya usia kandungan nya uda 6minggu cuman ada 1 minggu yg saya mengalami flek2 jadi ketika saya cek di dokter di usg itu terlihat janinya usia 5minggu..
sekarang

Blog belongs to group

Lahir Jan 2014

1362 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2009
Kemarin aku ma suami pergi ke dokter lagi, meskipun baru seminggu yang lalu cek up ke dokter aku maksain suamiku untuk daftarin diri lagi, masalahnya kemarin aku mengalami flek, membuat aku takut terjadi apa-apa dengan anak yang ada dalam kandunganku. Setelah menelpon asisten dokter SPOG pribadiku dengan alasan ingin memperlihatkan hasil test TORCH ke dokter, aku ma suami diperbolehkan masuk tanpa



Blog posted by

Blog posted on 22-12-2015
Daftar Perlengkapan Bayi Yang Baru Lahir



Kelahiran seorang bayi adalah sesuatu yang sangat dinantikan baik oleh ayah dan ibu ataupun keluarga lainnya. Kedua orang tua harus mempersiapkan dengan matang apa saja yang perlu disediakan saat kelahiran si buah hati. berikut saya jelaskan Daftar perlengkapan bayi yang baru lahir diantaranya :

1.



Blog posted by

Blog posted on 06-02-2013
Jumat 11 Januari 2013 16.30 jadwal kontrol ke praktek dokter Yoga, dan beliau mengatakan bahwa janin yang saya kandung sudah terlalu besar yakni 3,8 kg dan harus segera dilahirkan secepatnya dengan cara induksi (diberi obat perangsang). Alhasil saya dan suami langsung mengambil langkah cepat untuk esok hari yakni sabtu 12 Januari 2013 kami mempersiapkan diri untuk menjalani proses melahirkan



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2010
Salam Kenal tuk semua bunda, nama aku defi.  Pada saat ini aku masih berstatus Karyawati di Holland Bakery.  Tapi sungguh,..... rasanya jenuh sekali dengan pekerjaan saat ini.  Juga secara Gaji amat tidak cukup utk kebutuhan keluarga.

hmm.... pengen usaha sendiri tapi tidak punya modal.  tapi dah pengen banget resign.

Oia, aku punya 2 orang



Blog posted by

Blog posted on 11-01-2008
Hai..mom's..
Aq ada crita sedih neh.Tgl 4 jan kmrn,si kakak,Shifa lg skt.Muntah berak gt.Pake panas tinggi lg.Dua kali ke dokter ga ada hasil.Saran dokter agar opname aja.Waduh aq ga tega.Selain itu yg adek,Saffa kan msh ASI neh??kasian klo tak tinggal.Jd aq rawat dirmh aja.Obat jln.Aq putus asa jg krn hasilnya blm keliatan.Kuputuskan opname.Tp klg besar keberatan.Akhirnya dicarikan obat



Blog posted by

Blog posted on 19-05-2014
Dear dede sayang...

Saat bunda tau kamu ada bunda dan ayah sangat senang sekali... sampai bunda ga percaya seperti mimpi :) seorang janin hidup di dalam tubuh bunda...walaupun km masih sangat kecil dan blm terlihat jenis kelaminmu. tapi bunda udah sayang bgt sama km nak...karena bunda dan ayah sudah menunggu kehadiranmu selama 3 tahun, sebulan pertama bunda bnr2 menjaga