SITE STATUS
Jumlah Member :
508.452 member
user online :
1138 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ciri wanita menggunakan kb suntik



Blog posted by

Blog posted on 22-03-2015
kmaren saya coba browsing untuk mencari informasi soal ciri ciri hamil , mengingat banyak sekali source yang ada di google. tapi harus dipilih dan dipilah artikel yang enak dibaca dan mudah dipahami.

akhirnya saya merekomendasikan anda untuk mengunjungi 2 web ini:

1. ciricirioranghamil.com

meskipun secara keseluruhan web kontennya tidak



Blog posted by

Blog posted on 10-10-2011
Aq ingin mempunyai bayi laki-laki..secara kasat mata,bgm aq bs mengenali ciri-ciri ibu hamil dgn bayi laki-laki




Blog posted on 25-07-2010

aku menikah tanggal 24 april 2009, menikah dengan pacar ku yang sudah ku jalani selama 6 tahun... tapi sampai sekarang aku belum pnya anak,,, aku bingung,,,,, udh berobat kampung.... tp g jg ada hasil... terakhir kami brtobat ke dokter spesialis kandungan.... dia menyatakan kalau aku terkena kista.... Ya Allah ... aku bingung.... bagi siapa aja yg membaca blog ini.... ku harap bantuan doa



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 18-11-2015
Memiliki bayi yang sehat dan normal adalah keinginan setiap orang tua. Setelah bayi anda terlahir dengan normal, menjaga kesehatan bayi adalah sebuah hal yang pasti akan anda lakukan. Untuk menjaga kesehatan bayi, yang terlebih dahulu harus anda ketahui tentu saja adalah ciri-ciri bayi sehat itu sendiri. Anda harus mengetahui bagaimana dan apa saja yang menandakan seorang bayi itu sehat.




Blog posted by

Blog posted on 16-12-2011

Langkah Pintar Agar Anak Cerdas
Memilih Game Anak Cerdas
Anda yang sudah memiliki anak, mungkin agak sulit mengetahui apakah anak Anda tergolong anak berotak cerdas atau bukan.
Ciri ciri anak cerdas memang agak sulit untuk diketahui, tapi bukan berarti tidak mungkin bisa dilihat, karena kecerdasan seorang anak tetap bisa diketahui dari sikap atau perilakunya



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
HhoooRRrreee!!!!!
Skarang Ken bisa istirahat di suntik dulu. Kata ibu dokter .... imunisasi ken udah semua (buat yang dibawah 1 thn maksudnya).
Kendrick pinter loh .... kalo di suntik ga suka nangiss. 'Bisnya disuntik itu kan buat kesehatan ken juga.
:)))



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 07-04-2010

Wanita sejati BUKANlah dilihat dari kecantikan PARAS wajahnya, MELAINKAN dari kecantikan HATI yang ada di baliknya.....

Wanita sejati BUKAN dilihat dari BENTUK TUBUHNYA yang mempesona, MELAINKAN dilihat dari sejauh mana ia MENUTUPI BENTUK TUBUHNYA.....

Wanita sejati BUKAN dilihat dari begitu BANYAKNYA kebaikan yang ia berikan, MELAINKAN dari



Blog posted by

Blog posted on 07-06-2014
Kak Ajii lahir tgl 4 mei 2014 pada saat lahir belum di suntik imunisasi Baru lahir & sekarang umurnya 1 bulan jadi di suntik imunisasi yang ketinggalan. Pertama lahir sikecil mukanya merah & belum genap seminggu sudah di tumbuhi bintik bernanah besar sekali & bernanah & saya pergi ke dokter prakanita & dalam 2 hari sembuh sudah 2 minggu kambuh lagi pas hr minggu



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2018
Ketika hari lebaran tiba maka pastinya wanita berhijab ingin jika gaya hijabnya itu akan membuat penampilannya semakin menarik. Tetapi mungkin para wanita berhijab ini masih bingung didalam mencari ide gaya hijab dihari lebaran.

Tetapi para wanita berhijab ini tidak perlu khawatir karena adanya tutorial hijab lebaran dari desainer muda Dian Pelangi. Dian Pelangi ini merupakan



Blog posted by

Blog posted on 27-09-2016
Virus Zika sangat berbahaya apalagi menyerang seorang ibu hamil. Baru-baru ini ada laporan di mana beberapa ibu hamil di Singapura dikabarkan terjangkit Virus Zika.

Sangat berbahaya. Saking bahayanya, beberapa negara mengeluarkan traveling warning agar seluruh warga mereka membatalkan untuk berkunjung ke Singapura.

Apakah hanya Singapura? Tentu tidak.



Blog posted by

Blog posted on 12-08-2016
Gendut tentu saja menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi siapa saja terutama bagi wanita.

Mengapa?

Gendut bisa membuat rasa percaya diri hilang dalam seketika. Selain tidak bisa menggunakan baju-baju langsing anda lagi, gendut juga tentu saja membuat anda seakan memiliki batas tertentu saat ingin menggunakan model baju.

Ini hanya satu dari



Blog posted by

Blog posted on 22-11-2011
Ini adalah kehamilan pertamaku.

Kehamilan ini tidak aku ketahui sebelumnya karena aku tidak tahu ciri-ciri atau tanda-tanda wanita hamil, mungkin karena aku baru mengalaminya.

Setelah pernikahanku dengan suamiku 22 maret 2011, aku mengalami hari pertama Haid Terakhir ( HPHT ) tangan 28 maret 2011.

Setelah itu biasanya 3 atau 4 minggu kemudian

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)



Blog posted by

Blog posted on 25-02-2016
Bedak bayi merupakan suatu bahan kecantikan yang berguna untuk memperindah dan juga memperhalus kulit pada wajah bayi. Bedak bayi memang di anggap oleh sebagian banyak orang yang hanya bisa di gunakan oleh bayi saja dan tidak bisa di gunakan oleh orang dewasa atau yang lainnya.


Namun siapa sangka ternyata bedak bayi memiliki manfaat serta dapat meningkatkan kecantikan