SITE STATUS
Jumlah Member :
507.977 member
user online :
397 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: beda penebalan dinding rahim mau mens dan mau hamil



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2015
Hai Bunda....

Sedikit cerita dari saya, saya salah satu dari penderita PCOS. Awalnya saya sempat hamil kemudian keguguran,,,setelah keguguran saya tidak bisa haid. Tak terasa 3,5 Tahun saya belum juga bisa hamil, banyak usaha sudah saya lakukan hingga menempuh program imseminasi sebanyak 2x, namun program inipun gagal. Saya sempat putus asa, namun saya berfikir ulang jika saya




Blog posted on 25-05-2010
bunda,...
Saat ini aku lagi nunggu masa dimana diidamkan setiap wanita di dunia ini.
Usia perkawinanku dah berjalan hampir 1 tahun, walaupun temen-temenku bilang masih baru usia mendapatkan baby.....tapi....
Memang ga banyak usaha yg kulakukan. Sekali ke dokter diminta periksa sperma suamiku dan tidak kami lakukan karena belum kami anggap perlu (dari beberapa saran teman



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 09-07-2011
Aku menikah awal tahun 2011 tepatnya tgl 2 januari. Saat itu pikiran aku dan suami berfikir untuk menunda kehamilan,karna usia kami masih sangat muda dan faktor keuangan. Kami pikir lebih baik mempersiapkan segalanya daripada anak kami terlantar nantinya. Tanpa berfikir panjang aku Suntik KB 3bln,itupun dgn restu suami dan mertua. tanpa memikirkan apa efek samping dari Suntik KB. 3 january- 28



Blog posted by

Blog posted on 05-09-2011
waktu jalan 5 bln ga mens,rasa'y seneng banget. walau di tes pake tespack negatif, tapi aku dan suami menganggap di rahimku ada janin apalagi waktu perutku membesar.tapi ternyata hari ini (5 september 11) aku keluar darah. aq dan suami bingung darah apa? perasaan takut dan kesal semakin menjadi-jadi. takut kalau ini darah keguguran dan sedih kalau ini darah mens. aku sudah gak sabar ingin hamil,



Blog posted by

Blog posted on 29-09-2011
Salam Kenal untuk Infobunda,
     
     Saya mau berbagi pengalaman nich, saya dan suami sudah menikah sejak November 2008. Sejak 5 Bulan setelah menikah belum ada tanda - tanda kehamilan seperti yang kami harapkan. Pertama -tama sich keluarga bilang santai aja, masih usia segitu aja,Tapi karena keinginan saya untuk punya mainan kecil yang lucu, Kami



Blog posted by

Blog posted on 29-01-2010
Asaalamualaikuuuuumm...para bunda semuanya..

saya mo curhat nich....
saya nikah tgl 01 desember 2009 kmren...dan sekarang sudah memasuki 2 bulan pernikahan..saya tgl ditempat mertua saya karena suami saya anak tunggal pertama..
awalnya indah tp lama2 kadang da salah paham dikit ma mertua..
tp atas saran suami yg tetap mendukung saya,saya jd berusaha kuat n



Blog posted by

Blog posted on 10-05-2016
Tips ibu hamil muda kali ini akan membahas bagaimana berhubungan dengan suami saat hamil. Apakah diperbolehkan?

Sebenarnya jawabannya itu boleh. Hanya saja, ada beberapa hal yang harus diwaspadai. Ibu harus tahu masa kehamilan masih muda di mana janin masih berbentuk gumpalan darah. Sementara itu, dinding rahim juga belum dikatakan sempurna.

Oleh sebab itu,



Blog posted by

Blog posted on 24-12-2009

Setelah 9 bln menikah...akhirnya saya hamil....ga jelas perasaan ini , haru seneng bahagia...nampak wajah suami pun sumringah...hihihihihi....
Hari ini msk ke 5 minggu berarti dah 1 bln usia kandungan nya...wuihhhh senangnya can\'t hardly wait for next month next month and next month
Tapi ada masalahnya juga : Pertama saya susah berenti merokok dan saat ini saya sedang



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2016
Ada banyak hal yang dibahas di forum ibu hamil , mulai hal yang sepele hingga yang vulgar. Tak terkecuali tentang berhubungan suami istri saat hamil. Apakah diperbolehkan atau justru membahayakan bagi janin?

Berikut ini beberapa kesimpulan yang diambil dari diskusi di forum khusus ibu hamil.

Bahaya Ketika Hamil Muda

Hamil muda masih rentan



Blog posted by

Blog posted on 31-08-2007
Hai teman-teman, namaku Akma Zaki Alfari. Biasanya aku dipanggil Zaki, tapi aku akan tetap menoleh kok kalau di panggil Akma. Umurku 11 bulan. Sekarang ini aku suka sekali melihat cecak. Hebat, ia bisa merayap di dinding! Dimanapun aku berada, aku pasti akan mencari cecak. Kalau cecak tak ada, tangan kecilku menunjuk ke arah dinding atau langit-langit sambil menoleh ke arah bundaku. Maksudku



Blog posted by

Blog posted on 20-11-2009
30 september jadi hari kelabu bagi diriku.
yang di nanti2 malah ninggalin gt cepet bgt, pdhl br aja tgl 28 di tes pack hasil nya positif, trus tgl 29 sept ke bidan dan dinyatakan kandungan Q usia 2bln. keesokan nya aku keguguran.

pengalaman yang menyedihkan dan menyakitkan.
karena Q harus di kuret, alhasil bedrest selama 2 minggu.
hari2 pasca kuret



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Saya ibu dari 2 orang putra, Silven Rogelio dan Ryuvin Aurelio, lahir secara caesar. Menariknya saya sudah melakukan operasi caesar sebanyak 3 kali, tapi cuma mempunyai 2 anak. Nah yang ingin saya bagikan di sini adalah pengalaman saya mendapati anak ke 3 ini yang sebenarnya saya berpikir bahwa sudah tipis harapan saya untuk bisa hamil kembali.

Silven lahir tahun 2004, sekarang udah



Blog posted by

Blog posted on 16-09-2009
Saya ibu dari 2 orang putra, Silven Rogelio dan Ryuvin Aurelio, lahir secara caesar. Menariknya saya sudah melakukan operasi caesar sebanyak 3 kali, tapi cuma mempunyai 2 anak. Nah yang ingin saya bagikan di sini adalah pengalaman saya mendapati anak ke 3 ini yang sebenarnya saya berpikir bahwa sudah tipis harapan saya untuk bisa hamil kembali.

Silven lahir tahun 2004, sekarang udah



Blog posted by

Blog posted on 28-07-2016
Ada yang menduga-duga ada juga yang sudah yakin apakah hamil atau tidak. Mereka yang menduga karena mereka melihat adanya tanda kehamilan. Mereka yang yakin umumnya dikarenakan mereka sudah melakukan tes kehamilan.

Sebelum melakukan tes kehamilan, sebenarnya ada tanda awal kehamilan yang sangat terlihat jelas. Berikut informasi selengkapnya.

Sering Mual Tanpa