SITE STATUS
Jumlah Member :
507.940 member
user online :
313 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: batuk saat hamil 4 minggu



Blog posted by

Blog posted on 05-10-2009
dari tanggal 25 september 2009 aku batuk terus. pada malam senin tanggal 27 september 2009 aku ingin berobat ke dokter dekat rumah. tapi,ternyata dokter dekat rumah ga ada yg buka.yg buka hanya bidan dekat rumah.kupikir bidan juga bisa menangani sakit batuk seperti ini (krn ini penyakit umum)akupun memutuskan berobat ke bidan bersama suami.
Setibanya di bidan.bidan tersebut bertanya



Blog posted by

Blog posted on 11-09-2009
Muhammad Nazam Pradipasayh, begitulah nama lengkapnya, biasa dipanggil Nazam. Terlahir dengan bobot 3450gr dan panjang 51cm. Saat aku tahu aku tidak lagi haid aku mulai bahagia karena Allah sungguh sangat adil dan bijaksana, aku diberi kesempatan untuk hamil dan akan menjadi seorang ibu.

Pada bulan pertama aku hamil, saat itu awal Ramadhan tahun lalu, sungguh rezekinya Nazam, aku



Blog posted by

Blog posted on 21-05-2008
Hai semua…bunda lg sedih neh. Saffa sedang sakit mulai Jum’at kmrn hingga hr ini. Batuk, pilek, panas, pake muntah lg. Kondisinya belum pulih benar. Panasnya seh udah nggak tp batuk,pileknya yg blm sembuh-sembuh. Udah periksa ke DSA-nya dikasih obat puyer gt. Biasanya seh berangsur baek krn Saffa cocok dg DSA ini. Tp yg ini smbuhnya kayanya berangsur-angsur lama. Duh..kasian banget deh. Maemnya ga



Blog posted by

Blog posted on 24-02-2011
Saat Arra umur 2,5 bulan dia terkena batuk 100 hari atau dalam istilah kedokteran PARTUSI. Setiap batuk wajah Arra menjadi merah kebiruan karena dia masih terlalu baby. Tapi anehnya selama sakit suhu badannya tidak pernah panas tetapi selalu normal. Saya sangat tidak tega meliatnya setiap kali dia batuk pada saat itu.

Akhirnya Arra masuk RS, di RS hanya di infus dan



Blog posted by

Blog posted on 26-10-2007
Ass bunda2 tersayang

Kemaren kan malika sempat demam plus batuk. Jadi bunda ajak ke dokter, nah pas ngantri bunda sempat ambil foto Malika.
Ya begini nih hasil fotonya, dengan wajah yg lesu. Uuuhhh bunda kasian deh waktu liat Malika sakit. Bunda sedih, karena kwatir panas nya ga turun2 dan keliatannya lesuuu sekali,soalnya malika akan berpergian jauh, mana mo lebaran lagi,



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2011
Dua minggu lagi! Seperti baru kemarin 'isi' dan sekarang hampir tiba saatnya si putra sulung tiba di dunia. Sembilan bulan yang lalu aku dan suamiku akhirnya bisa tersenyum lagi saat aku hamil untuk kedua kali, setelah beberapa bulan sebelumnya keguguran hamil pertamaku. Sungguh bahagia bisa mengandung dari pria yang kita cintai. Tapi rasa kuatir pasti tetap ada, mampukah aku kali ini 'berhasil'



Blog posted by

Blog posted on 30-01-2009
Wow…senengnya bisa menulis lagi, ketemu lagi dengan saya bunda Dini. Begini lho…. Jika ada ibu-ibu yang mempunyai anak yang terkena flek, bronchitis, batuk-batuk biasanya dokter memberikan obat-obatan dengan dosis tertentu dan pastinya dengan jangka waktu yang lama mungkin bisa 1 bulan, 3 bulan atau bahkan 6 bulan.

Mungkin kita sebagai orang tua tidak banyak mengetahui bahwa



Blog posted by

Blog posted on 14-03-2008
Cerita di balik 17 tahun eh bulan...
mama (m) dan aby (a)

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepok˛ dadanya)
n : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m



Blog posted by

Blog posted on 14-01-2009
Kembali lagi aku mau cerita soal Aurell niih.. Jumat yang lalu tgl 9 Jan Aurell ku mulai batuk2 kecil, aku kasih obat batuk ternyata berhenti batuknya tapi malam menjelang mau tidur badan Aurell demam aku cek masih 37,5 akhirnya aku kompres dan aku kasih obat penurun panas. besok pagi nya badan Aurell kembali demam dan sampe malam aku cek kembali 39,6 karena sudah pukul 20.00 wita aku g kepikiran



Blog posted by

Blog posted on 25-01-2009
Halo bunda semua yang saat ini sedang membaca blog ini…….., Senang rasanya bisa berbagi cerita, berbagi canda dan berbagi pengalaman. Nama saya bunda Dini, saya sudah mempunyai 2 anak laki-laki yang cakep dan imut. Yang pertama kami beri nama Febri Pramudya Iriawan umur 5 tahun dan yang ke dua kami beri nama Destian Aquino Iriawan berumur 1 bulan.

Ada pengalaman menarik pada anak



Blog posted by

Blog posted on 23-03-2007
Halo met kenal ya.....
Namaku Tanti,aku hamil 31 minggu.Jika teman2 punya info seputar kehamilan dan persalinan boleh dong bagi2 pengalamannya.
Aku hamil Anak pertamaku.Saat ini aku sering mengalami kram dikaki terutama pada malam hari.Trus kakiku juga mulai bengkak2.Ada tips ga untuk menghilangkan keluhan2 yang aku alami......
Thanks



Blog posted by

Blog posted on 22-01-2009
Hai... senang bisa berkenalan dengan semuanya.......
Saat ini kami sekeluarga sedang merasakan kegembiraan yang paling mendalam. karna Tuhan telah memberikan anugerah yang terindah kepada keluarga kami, Anak kami yang ke dua telah lahir dengan selamat dan sehat. Anak kami yang pertama FEBRI PRAMUDYA IRIAWAN sekarang berumur 5 tahun dan anak kami yang kedua yang kami beri nama DESTIAN AQUINO



Blog posted by

Blog posted on 04-05-2012
Pada awalnya saya Sedih dan.stres sewaktu 5 bln pernikahan tetapi blm jg di karuniai seorang ank,smua org slalu bertanya sudah hamil atau ßέLΰ♏, berbagai.saran.berdatangan dr kerabat kerabat saya dan smua saran itu pun udh kami coba namun blm berhasil jg smpe akhirnya teman suami saya menyarankan tuk minum prenagen esensis selama 1 minggu di waktu masa subur, yg minum bukan hny saya tp jg



Blog posted by

Blog posted on 24-10-2008
ass..

nggk terasa kehamilan ku saat ini udah 19 minggu, klo di hitung bulannya hampir 4 bulan lebih banyak...hehe
dah lama nggk check up k dokter, sempet khawatir juga krn mudik kemarin kemana-mana naek motor ma suami so takut ada apa2 dengan dedek di dalam di tambah lagi jalanan di sana yang kurang bersahabat maklum lah masih ndeso bgts....
perjalanan dari semarang k



Blog posted by

Blog posted on 14-05-2011
Seiring bertambahnya dgn waktu bertambah pula pengalamanku sbg Ortu bagi putriku....
betapa tdk???
ketika ia ceria betapa menggemaskan namun ketika Ia sakit... batinku pun menderita...

pertama ketika putriku ini mulai membalikkan badannya, jungkir-balik di t4 tidur, sampai-sampai lengan kanannya keseleo dan badannya mulai panas membara ke api, aku jdi panik dan

Blog belongs to group

Mila

595 Member(s)