SITE STATUS
Jumlah Member :
508.452 member
user online :
745 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: bagian bawah perut sakit setelah minum cytotec



Blog posted by

Blog posted on 08-10-2012
 Selalu ada hal menarik yang dapat diceritakan saat mengalami kehamilan. Saat ini aku berada dalam usia kehamilan 39 week. HPL baby-ku adalah 13 Oktober 2012. Sekarang sudah tanggal 8 Oktober 2012. Wew, 5 hari lagi. Belum ada tanda-tanda seperti  yang aku baca di buku kehamilan. Hanya saja, tiga hari terakhir ini aku merasakan punggungku terasa pegal-pegal yang masih suka hilang rasanya



Blog posted by

Blog posted on 30-03-2009
Nyeri perut pada wanita hamil merupakan salah satu keluhan terbanyak saat melakukan ANC. Sebetulnya tidak semua rasa sakit tersebut merupakan kelainan yang serius. Namun tidak tertutup kemungkinan rasa nyeri tersebut disebabkan oleh suatu kelianan yang serius.

Penyebab nyeri yang nggak serius diantaranya adanya gembung /gas dalam perut sering terjadi saat hamil karena adanya hormon



Blog posted by

Blog posted on 22-04-2008
Usia kehamilan aku sekarang jalan 5 bulan, wah senangnya bukan main, soalnya ini anak pertama, dan cucu pertama dari keluarga aku maupun keluarga suami aku, jadinya semakin ngerasa disayang deh sama seluruh keluarga. Tapi tadi pagi ko aku ngerasain ada yang aneh ya dengan rahim aku, rasanya sakit bgt, sempet ga bisa bangun loh, ngerasa ada yg ganjel di perut bagian bawah. wah sempet panik banget



Blog posted by

Blog posted on 12-05-2016
Bunda, sebelum memijat buah hati tercinta, sebaiknya perhatikan cara memijat bayi dengan benar terlebih dahulu, ya. Bayi memiliki kulit yang masih sangat sensitif dan tulang yang lunak. Jadi, jangan biarkan bayi Bunda kesakitan karena memijat bayi dengan cara yang kurang tepat. Lantas bagaimana cara pijat bayi baru lahir dengan benar? Ini dia tipsnya!

Waktu yang tepat



Blog posted by

Blog posted on 09-06-2012
 Mulai tanggal 4 Juni 2012, usia kehamilanku telah memasuki minggu ke-18.
Hari pertama, perut terasa cenut-cenut di bagian bawah perut. Rasa cenut cenut hampir terjadi seharian. Jadi, selama seharian aku hampir tiduran saja menikmati rasa cenut cenut itu. 
Hari kedua di minggu ke-18, rasa cenut cenut kadang-kadang masih melanda. Akhirnya aku bertanya pada salah seorang



Blog posted by

Blog posted on 31-03-2008
Anakku Ica udah mulai tumbuh gigi. Sekarang umurnya udah tujuh bulan. Tumbuh satu gigi di bagian gusi bawah, dan beberapa hari kemudian tumbuh lagi satu di sampingnya. Jadi, gigi pertama dan kedua tumbuhnya 'ga rata karena keluarnya pun 'ga berbarengan. Tapi, aku bersyukur selama pertumbuhan gigi itu Ica 'ga sakit yang kata orang bisa panas, batuk, atau pilek. Ica cuma agak sedikit rewel aja,



Blog posted by

Blog posted on 07-09-2011
Bismillahirrohmanirrohim
Assalamualaikum ww

Sejak menikah 1 Januari 2011,saya masih menunggu hingga hari ini untuk mendapatkan kesempatan Hamil.Setelah 6 bulan pernikahan,saya dan suami ikut program dokter untuk mendapatkan anak. Namun hingga hari ini program masih berjalan dan belum ada hasil yang memuaskan. Dengan konsumsi obat yang disarankan dokter.





Blog posted by

Blog posted on 11-06-2014
saya senang sekali pas tau saya positiv hamil tapi dalam kehamilanku ada beberapa keanehan yakni sakit yang berlebih di bawah perut dan bagian pinggang kanan, pada awalnya saya hanya memeriksakan ke klinik terdekat, tapi dalam 3 hari tak kunjung sembuh dan akhirnya saya memeriksakan ke RS. HERMINA, alhasil sejak sedini mungkin hasilnya ketahuan dan langsung saja dokter menyarankan saya untuk di



Blog posted by

Blog posted on 30-09-2010
Saya sangat senang sekali dapat merasakan anugrah Tuhan yang luar biasa dengan adanya janin ini dalam kandungan sempat terbersit dlm pkiran saya untuk menunda kehamilan sebelum merit cuma saya tidak pernah jaga dan tetap menyerahkan pada Tuhan.
 
Haid saya memang tidak lancar setelah menikah kadang 1 minggu baru dapat jadi saya tidak kepikiran hamil tapi yang saya rasakan



Blog posted by

Blog posted on 23-02-2010
nak...bunda agak risau..
jadi pikiran sekarang..
ternyata gejala yang bunda alami tidak seperti biasanya..
bunda jadi rada takut,nak...


nak,
semoga yang bunda alami hal yang biasa..
bunda benar-benar tidak tahu kenapa..
bunda baru merasakannya sekarang..
bunda khawatir,nak..
bunda jadi kembali takut lagi ke



Blog posted by

Blog posted on 06-10-2013
4 tahun sudah berlalu saat menegangkan itu... saat dimana kita akan menjadi seorang ibu...dan setelah 4 tahun itu, kini aku akan menjalankan masa itu lagi, kali ini aku akan melahirkan bayi perempuan yang menurut perkiraan dokter tergolong besar, terakhir aku periksa, BBnya sudah 3800 gram dan itu baru saja Jum\\\'at malam. 

Malam itu setelah pulang belanja di salah satu



Blog posted by

Blog posted on 23-08-2011
Kali ini aku ingin berbagi tentang pengalamanku hamil dan melahirkan. Di rumah sakit manapun di Indonesia, pasti ada satu atau lebih dokter yang berpedoman 'bumil dengan mata minus tinggi harus dioperasi Caesar' atau bisa beresiko buta karena mengejan dalam persalinan normal. Nah, hal itu sempat menjadi momok bagiku. Bayangkan, seumur hidup aku belum pernah kena pisau operasi apalagi memikirkan



Blog posted by

Blog posted on 20-08-2010
bunda, semua..... aku mw nanya, aku terakhir M tanggal 17 juli kemaren,trus sampe hari ini aku masih blm M, kemaren sih sempet ke dsog trus pas d usg masih blom keliatan, trus aku dsuruh pake test pack hasil dua garis tp yg satu samar.. n dokter langsung bilang aku positif, aku dikasih obat folac.. kira2 aku hamil ga ya?? soalnya tanda2 yg aku rasain kaya mw dateng M, trus obat yg dikasih



Blog posted by

Blog posted on 27-08-2012
 Alhamdulillah, adik menghuni rahimku udah 30 week.
Adik sekarang udah bisa cegukan di bagian kiri bawah perut.
Katanya cegukan bisa menunjukkan posisi kepala adik.
Gerakan adik juga semakin aktif saja.
Bermacam-macam gerakan adik, misalnya tendangan tiba-tiba, gerakan bergelombang, menggerakkan bagian tubuh tertentu sehingga mamah bisa merasa posisimu, bahkan



Blog posted by

Blog posted on 26-05-2008
Ciaatt..ciaatt.. grubagg.. Pletaakk... He..he.. Atha lagi latihan kungfu nich, jurus tendangan "tak terbayang" (kkk ciptaan Atha cendiri lho). Yang jadi sasaran biasa perut ato muka emaknya ( hikzhikz )
Klo anak cwo emang lebih agresif plus aktive kali ya?? guling-gulingan smp setiap sudut t4 tidur d jelajahin. Sampai2 udah 3 kali ini Atha jatuh dr t4 tidur, Alhamdulillah t4 tidur nya d