SITE STATUS
Jumlah Member :
508.434 member
user online :
826 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cari: ahmad zaidan alisayaarief



Blog posted by

Blog posted on 16-05-2007
hi...nama ku Azriel Rasya Putra Ahmad.kata bunda,aku biasa dipanggil Ziel.umur aku sekarang 3,5 bulan.



Blog posted by

Blog posted on 11-05-2007
Halo... Salam kenal semua... Namaku Abdurrahman Imam Zaidan. Umurku dah hampir 2 bulan. Aduh.. segernya kalo habis di botakin.. Abi.. Ummi.. Lapar nih..



Blog posted by

Blog posted on 02-03-2010
sungguh bahagia menjadi seorang bunda. pengalaman pertamaku dimulai sejak kelahiran putra pertamaku Muhammad Zaidan Farras. Subhanallah... dia sungguh tampan. kebahagiaan aku rasakan sejak kehadirannya. sakit bekas operasi  saecar tidak lagi aku hiraukan, karena buah hatiku sudah ada disampingku dalam keadaan sehat dan montok.

  bermula saat suamiku harus segera



Blog posted by

Blog posted on 04-08-2010
Menjadi seorang ibu adalah hal yang sangat dinanti oleh wanita yang sudah menikah. Alhamdulillah, setelah bersabar menanti selama kurang lebih 2 tahun, kini telah hadir di tengah-tengah kami seorang mujahid kecil yang selalu membuat kami tersenyum dan tertawa setiap saat. Sejak putra pertama kami (Ahmad Al Faruq) lahir, aku sangat merasakan kebahagiaan bersamanya. Awalnya grogi juga sih waktu



Blog posted by

Blog posted on 25-12-2012
Juni 2011 adalah awal dari segala perubahanku. Di saat ini ada kebahagiaan yang meliputi hati dan hariku, suami juga seluruh keluarga "Alhamdulillaaah... akhirnya setelah penantian 6 bulan aku hamil".

Bulan demi bulan kulewati dengan penuh harap, do'a dan ikhtiar semaksimaaaal yang ku bisa. Di trimester pertama dan kedua, ku mengalami mual dan muntah yang amat sangat.



Blog posted by

Blog posted on 17-04-2007
Uammmhhhh....Lagi ngantuk nehhh.... maklum tadi malam aku barusan syukuran 36 hari...capek deh . Genap deh usiaku 1 bulan. O ya sekarang aku punya nama. namaku Yusya Ahmad Hanafi



Blog posted by

Blog posted on 01-12-2011
 Subhanallah...tak terasa waktu begitu cepat berjalan.
Baru kemarin rasanya aku membawa Ahmad Al Faruq (putra pertama kami) dalam kandungan, dengan segala suka dan duka semasa hamil kurang lebih 9 bulan. Sekarang permata kecilku itu sudah menginjak usia 1 tahun setengah (18 bulan). Dia begitu lincah di setiap aksinya. Segala model gerakan dengan aktifnya mudah dia tirukan. Senyum dan



Blog posted by

Blog posted on 23-11-2010
Merasa menjadi paling realistis, kita kerap membunuh impian anak-anak. Merasa telah banyak makan asam garam kehidupan, kita sering membonsai cita-cita buah hati kita. “Itu mustahil, Nak”, “Cita-citamu itu terlalu tinggi”, “Impianmu itu takkan pernah tercapai”, dan kalimat senada, mungkin pernah kita ucapkan.

Kita mungkin lupa, bahwa



Blog posted by

Blog posted on 15-02-2008
Sasha sekarang sangat pintar dia udah bisa menghafal mana pancaindra....trus dia udah bisa meniru lagu2...contohnya lagu yang dibwakan duet T2 dia udah bisa tau...trus lagu ahmad dani yg kamu2 cuma kamu...lagunx gigi...padahal umurnya baru 23 bln...apakah itu namax anak pintar...cuma dia sekarang tinggkahnya kayak laki2.... Omanya kalau dia nyanyi sangat gemes sekali..trus dia kalau dia ajak pergi



Blog posted by

Blog posted on 15-09-2008
hai hai Assalamualaikum :)

Alhamdulillah, akhirnya aku menjadi ibu dari putra pertamaku Ahmad Barra Ardany Wilantoro tanggal 30 Juni kemaren. Sungguh senangnya ketika makhluk penghuni rahimku, mengeluarkan suara tangisnya untuk yang pertama kali di dunia :)
Melihat paras lembut tak berdosa, dan tangan mungilnya... rasanya sakit kala persalinan dah hilang tak tau kemana :D



Blog posted by

Blog posted on 14-12-2008
Diawal kelahiran anakku Nilna Muna Ahmad, ak sangat bahagia, akhirnya ak menjadi seorang ibu. Ak begitu mensyukuri diberi kemudahan saat melahirkan dan diberi bayi yang begitu cantik! Tapi menginjak hari ketiga, perasaanku begitu aneh dan membingungkan, ak merasa stress berat, kenapa???pertama: Nilna selalu "gumoh" setiap selesai minum ASI, kedua: anakku tiap malam hampir tidak pernah tidur,



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 18-01-2009
Assalam, Perkenalkan, nama saya ibu Nurhasnah, mau berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamaku "Ahmad Fauzan Salim" namanya, Malam itu adalah malam jum'at tapi sebenarnya sejak malam kamis saya sudah merasakan pegel dibagian pinggang, Subhanallah sungguh luar biasa sakitnya, seakan2 pinggangnya mau putus.

Bahkan suami menamakan malam itu adalah malam yang sangat horor, karena si



Blog posted by

Blog posted on 01-06-2008
Akhirnyaaaa....datang jga tekad bulat bundaq tuk m'bikinkan Rhafy blog....hwaaakekekekekeke...secara bunda Rhafy gak kreatip orangnya..;p
langsung aza yak..bunda n ayah ney lge b'gembira ria,bahagia tiada tara deelel dah pokokke soal jagoan qta "RHAFY AHMAD ARRUMMY" dah lancar jaya jalan,diusianya yg ke 13,5 bln kmaren dan bsk tgl 3 jun dah 14 bln...Alhamdulilah bunda n ayah tak henti2nya