SITE STATUS
Jumlah Member :
253.400 member
user online :
3166 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

makanan yang boleh dan tidak boleh di konsumsi anak




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

makanan yang boleh dan tidak boleh di konsumsi anak
Oleh :


slm dok...anak sy skrg berusia 10 bln.dah sy kasi tim atw nasi agk halus.prtnyaannya,lauk ap yg bgs buat si kecil.apa bnr klo dia g boleh mkn hati ayam dn kuah kaldu ceker ayam? dilema bun krn mertua blg spt itu.trimaksh
   
 
Bidan menjawab


Dear bunda Iva Aja,

Pada usia 10 bulan, bayi sudah mempunyai kemampuan mengunyah makanan dan menelan dengan baik. Hampir semua jenis buah dan sayuran baik untuk dikonsumsi oleh bayi, hindari sayur yang tinggi serat dan buah-buahan yang mengandung alkohol. Penambahan protein hewani bisa didapatkan dari berbagai jenis ikan dengan kadar mercury yang rendah, bila ingin menambahkan daging unggas seperti ayam dan hati ayam, disarankan menggunakan ayam kampung, karena ayam kampung masih bersifat alamiah tidak mengandung bahan kimia dari pakannya.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman