SITE STATUS
Jumlah Member :
312.036 member
user online :
2686 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

usia janin saya 8 minggu tapi belum terdeteksi detak jantung janin

   



Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Dokter ini diasuh oleh dr. Tanti Retnowati yang saat ini aktif sebagai dokter umum di beberapa klinik swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kesehatan keluarga, silahkan klik tombol dibawah ini.

usia janin saya 8 minggu tapi belum terdeteksi detak jantung janin 18-February-2014
Oleh :


Dear Dr. Tanti yang cantik, saat ini saya sangat cemas dan stres karena 2hari yang lalu saya flek berwarna coklat agak kemerah2an. saya sudah takut saja ini tanda2 mau pendarahan. akhirnya saya putuskan ke dokter langsung 2 hari yang lalu, setelah usg luar dan usg transvagina yang dilakukan, saya benar2 sedih dok...janin saya belum terdeteksi detak jantungnya hingga kehamilan saya sudah 8 minggu ( ini perhitungan dokter) tapi perhitungan saya 10 minggu) jadi ada selang 2minggu janin saya tidak berkembang.yang ingin saya tanyakan, apa sampai umur berapa minggu saya harus yakin janin saya akan terdengar detak jantungnya?apa pemeriksaan dengan dokter tersebut cukup menjelaskan bahwa janin saya sudah meninggal di dalam (naudzubillahminzalik). saya sayang terpukul wktu dokter bilang kemungkinan kematian di dalam rahim, janin ini sempat berkembang katanya, saya diminta 1 minggu lagi ke rs utk usg kembali. Mohon pencerahan dari dokter agar saya dapat menerima ini dengna lapang dada. terima kasih dokter.
   
 
dr. Tanti menjawab


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman