SITE STATUS
Jumlah Member :
280.796 member
user online :
3160 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Air ketuban berwarna hijau

   



Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Dokter ini diasuh oleh dr. Tanti Retnowati yang saat ini aktif sebagai dokter umum di beberapa klinik swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kesehatan keluarga, silahkan klik tombol dibawah ini.

Air ketuban berwarna hijau 18-February-2014
Oleh :


saya alma, dokter saya mau tny saat ini sya sedang hamil anak ke-2 kira2 16 minggu, waktu anak pertama, air ketuban saya berwarna hijau dan gak bening seperti air kelapa itu knp ya dok? dan penyebabnya apa? apakah dari makanan krn kalo krn makanan saya ingin menghindarinya supaya, calon bayi saya yg ke 2 tdk seperti yg pertama, dan bagaimana caranya supaya asupan gizi bayi terpenuhi? apa saja yg hrs dikonsumsi setiap hari? tksh
   
 
dr. Tanti menjawab


Dear Bunda, Air ketuban berwarna hijau dapat mengindikasikan bahwa kotoran bayi keluar ketika ia masih berada di dalam kandungan, dapat dikarenakan stress ataupun kekurangan oksigen, hali ni dapat terjadi pada siapa saja. Sebaiknya Anda tidak terlalu memikirkan hal-hal yang mengkhawatirkan, tetap konsumsi makanan sehat yang segar dan juga suplemen nutrisi ibu hamil sebagai tambahan. Demikian jawaban saya.
   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman