SITE STATUS
Jumlah Member :
292.554 member
user online :
3366 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Hamil Pasca Kuretase

   



Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Dokter ini diasuh oleh dr. Tanti Retnowati yang saat ini aktif sebagai dokter umum di beberapa klinik swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kesehatan keluarga, silahkan klik tombol dibawah ini.

Hamil Pasca Kuretase 18-February-2014
Oleh :


dr tanti, tgl 3 nov 2010 kemarin saya mengalami kuretase, saat ini saya sudah hamil lagi, apakah ini berresiko?? kapan ibu hamil boleh nyetir mobil sendiri??trims...
   
 
dr. Tanti menjawab


Dear Bunda, Apabila saat ini anda kembali hamil, sebaiknya anda menjaga kesehatan Anda agar kehamilan saat ini tidak kembali mengalami keguguran. Kurangi aktivitas yang dapat menyebabkan kelelahan fisik dan emosional. Persiapkan nutrisi Anda dengan baik, rajinlah menginjungi dokter Anda untuk pemeriksaan dan konsultasi untuk menghindari adanya penyulit dalam kehamilan. Umur kehamilan yang aman dan nyaman untuk berpergian dan menyetir mobil adalah pada trimester pertama dan kedua. Bila kehamilan Anda normal dan Anda ingin menyetir kendaraan pastikan posisi menyetir Anda nyaman, kenakan sabuk pengaman ketika Anda berada didalam kendaraan, sesuaikan tempat duduk Anda sehingga anda nyaman, sabuk pengaman yang melintang di bagian perut dapat Anda posisikan pada bagian antara paha atas dan perut bawah sehingga tidak terasa menekan dan sesak pada daerah perut, kenakan sabuk bahu seperti biasa dan mundurkansenderan kursi agar sabuk bahu tidak berada pada leher anda.
   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman