SITE STATUS
Jumlah Member :
462.104 member
user online :
445 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Hamin makan buah anggur




Dear Ayah dan Bunda,
Halaman Tanya Bidan ini diasuh oleh Bidan Yustianti, AMKeb yang saat ini aktif sebagai bidan di Rumah Sakit swasta di Jakarta.

Pada setiap pekan, kami akan memilih pertanyaan dari member Infobunda dan bagi pertanyaan yang terpilih akan dijawab kemudian ditampilkan di Infobunda.

Bila Anda memiliki pertanyaan umum yang berhubungan seputar kehamilan atau kelahiran, silahkan klik tombol dibawah ini.

Hamin makan buah anggur 23-February-2017
Oleh :


assalamualaikum Bu bidan kalau lagi Hamil boleh mengkonsumsi buah anggur? Karena Ada sebagian orang bilang tidak boleh mengkonsumsi buah anggur pada saat Hamil..
terimka kasih
   
 
Bidan menjawab


Wa'alaikumussalam bunda Richa Yuliana Sari,

Umumnya semua jenis buah-buahan aman dikonsumsi oleh bumil, selama tidak mengkonsumsinya secara berlebihan. Jika dikonsumsi dalam batas wajar, anggur memiliki banyak manfaat untuk bumil, yaitu membantu perkembangan otak janin, membentuk tulang dan gigi, membentuk sumsum tulang belakang, mencegah anemia, pembentukan syaraf pusat, membantu sistem pencernaan, pembersihan toksin, meningkatkan sitem imun, meningkatkan kinerja ginjal, mengurangi pembengkakan pada kaki, menbuat kulit lebih elastis, dan menstabilkan metabolisme. Apabila anggur dikonsumsi dalam jumlah yang tidak terkontrol, maka dapat menyebabkan perut kembung, diare, dan maag. Jadi angur aman dikonsumsi selama dalam batas yang wajar.


   
 
 


Bagaimana menurut Anda mengenai jawaban ini? Silahkan sampaikan komentar Anda.


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman