SITE STATUS
Jumlah Member :
484.066 member
user online :
1779 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Leni Marissa



Biodata
Nama user
Leni Marissa

Nama lengkap
Leni Marissa

Tanggal bergabung
Jum’at 22 Maret 12:10:29 2013

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
belum diisi

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Azka Putera Riyandi

Jenis kelamin : Laki-laki

Tanggal Lahir : 29 Sep 2013
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
anakku jga gitu bun, sama banget.. aku jga gatau itu knp, tpi ya aku bawa biasa aja..
On : 04 Nov 2013 07:46:09
iya nih aku jga lg pakein kasa + betadine baru coba kemarin sih.. ya mudah2an aja cepet kering'a, abis setres bgt kalo msh sakit aja.. aku add ya...
On : 26 Oct 2013 11:55:32
aku udah mau sebulan bunda akka nnti tgl 29 sbln'a.. ooh emg gtu ya brsa perih, haduuh tpi gak ketahan bgt perih'a bun smpe pgn nangis..
On : 26 Oct 2013 10:12:11
Review
Belum ada review