SITE STATUS
Jumlah Member :
485.694 member
user online :
1450 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- evatape



Biodata
Nama user
evatape

Nama lengkap
eva sushanna hutapea

Tanggal bergabung
Senin 27 Juni 21:31:18 2011

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
belum diisi

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Teman
Belum ada teman
Albums
Belum ada album yang diupload
Groups
Biodata Anak
Belum ada biodata anak
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
Review
Selasa 24 Maret 14:21:32 2015

bunda eva salam kenal...sy jg lg kn idk diuk 11week, smpe skr blm jg tuntas, bunda dulu minum antibiotik brp x slama hamil?
Jum’at 2 September 0:57:52 2011

Dear Bunda Ucie,,

terima kasih ya untuk emailnya, maaf saya jarang buka lewat komputer jadi cuma terima email mingguan dari handphone..
baru ini saya baca emailnya..

bunda ucie riwayatnya hampir sama seperti saya ya,, karena ISK sangat susah sembuh total dan bila sedang mengandung bisa membahayakan janin.

saya sudah 2 tahun lebih hingga terakhir ISK saya kumat dan sudah mencoba berbagai macam obat dan dokter, namun akhirnya biasanya tidak terlalu memuaskan dan kembali kambuh dalam jarak antar 1 sampai 3 bulan, terutama jika berhubungan seksual dengan suami.
pernah juga suami coba dikasih obat namun hasilnya sama saja.
saya akhirnya mengumpulkan tips dari sana sini dan mungkin sekarang sedang dalam proses penyembuhan dan hampir tidak merasakan sakit ISK lagi seperti yang saya alami biasanya,,mudah-mudahan saya betul betul sedang dalam proses penyembuhan karena saya dalam 2 bulan terakhir tidak merasakan sakit apa apa lagi.

bunda Ucie, 2 bulan yg lalu saya kambuh sangat parah hingga mengalami nyeri di perut dan gejala2 lain yg biasanya saya rasakan.
saya sudah lelah ke dokter dan teman yg pernah mengalami sakit ISK juga memberi tips ini.

1. minum air putih hangat yg banyak tiap hari
( tetapi lebih penting di pagi hari disaat perut sedang kosong)

ini fungsinya adalah melancarkan darah dalam tubuh sehingga tingkat imun meningkat dan memberikan penyembuahan alami dari darah.

2. minum parutan air kunyit ( induk kunyit ) yg sudah dipanggang sebentar tanpa tercampur air ( dlm keadaan hamil hanya 1 sloki diminum 3 hari sekali) saya ssendiri meminumnya setiap hari senin dan jumat hanya agar schedule minumnya tidak berubah

3. ternyata buah manggis adalah buah untuk mengobati ISK,, makanlah buah manggis setelah minum air putih di pagi hari tadi, satu buah perhari,, efeknya akan terlihat hanya dalam seminggu,, dan buah manggis ini sangat penting dalam proses penyembuhan kita.

ketiga hal ini sangat penting dilakukan bersamaan karena sangat menunjang satu sama lainnya.

saya harap informasi ini bermanfaat untuk bunda ucie ..

saya juga berharap anak kita lahir dalam keadaan sehat, normal dan baik2 saja.

salam bunda ucie,, saya tunggu berita perkembangan kehamilan bunda ucie.

eva
Kamis 14 Juli 7:55:32 2011

Bunda eva... Salam kenal.. Bunda sakit ISK ya? Saya juga sakit ISK bun, tapi Alhamdulillah sudah lama ga pernah kambuh.. dulu waktu masih kuliah saya sering sakit pinggang (area ginjal) aku kira aku kena batu ginjal, begitu periksa kedokter (tapi saat sudah lulus kuliah), aku di suruh tes urin dan di urin saya terdapat kristal (maklum, kadang kalau pipis agak terasa perih). saat itu dokter bilang, "Mbak, kalau kristal ini dibiarkan bisa melukai saluran kencing dan terjadilah ISK" waktu itu aku lupa di kasih obat apa gitu sama dokternya.. Lanjut bbrp bulan setelah menikah, saya sakit typus dan setelah sakit typus, pipis saya berdarah. langsung saya bawa ke dokter dan di vonis terkena ISK.. saya minum obat dari dokter (saya lupa nama obatnya) termasuk waktu itu di beri antibiotik juga, sampai obatnya habis.. sejak itu (+- tahun 2006) sampai kehamilan saya usia 12w (2011) saya ga pernah kambuh lagi bun.. kalau pipis juga ga terasa sakit.. waktu kehamilan 12w saya di suruh tes darah dan urin sama DSOG-ku.. waktu DSOG-ku bilang dalam urinku mengandung darah, aku jadi kaget.. karena aku ga kerasa apa2 dan ga merasa pipis darah.. warna air seniku kuning keruh seperti biasa.. memang sih kalau byk minum air putih kadang air seninya bening.. waktu itu aku dikasih antibiotik aja sama DSOG-ku.. waktu cek up lagi usia kehamilan 17w, aku ditanya lagi sama DSOG-ku, "Bagaimana kencingnya bu?" saya bilang baik-baik saja karena saya ga kerasa apa2 waktu pipis.. Semoga kita berdua di beri kesehatan sampai nanti, bayi kita lahir normal ya bun.. aku juga takut kalau baby-ku nanti harus lahir prematur (semoga tidak)... Bunda kalau pipis masih sakit kah? Salam..