SITE STATUS
Jumlah Member :
482.167 member
user online :
2789 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- Milifamily



Biodata
Nama user
Milifamily

Nama lengkap
Melissa Armanda

Tanggal bergabung
Sabtu 4 September 10:04:36 2010

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Jakarta

Nilai : -
0 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Albums
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Emiliana Yuri Azalia

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 06 Sep 2009
Blog posting
Belum ada blog yang diposting
Forum
Salam kenal.... anakku sampai skrng yang sdh 15bln lebih umurnya juga masih begitu kok  bun.... setiap lg sakit batuk ... klo abis minum susu...
On : 26 Jan 2011 22:37:05
Anakku Mili umur 15bln sudah seminggu ini sakit radang tenggorokan dan diberi antibiotik oleh dokter. Sekarang timbul merah2 di dada, leher dan...
On : 28 Dec 2010 22:23:05
Moms... punya pengalaman terai uap buat babynya gak? klo liat prosesnya aku sih gak tega, karena anak biasanya jerit-jerit nangis dan...
On : 28 Dec 2010 22:19:55
Review
Selasa 26 April 10:37:42 2011

Haloo bund...salam kenal dari bundanya aira yah
Selasa 23 November 9:05:59 2010

salam kenal
Kamis 4 November 19:18:28 2010

salam kenal bunda milli.....aduuuuhh lucu baget dedenyaaaa....jadi pengen punya nk cew dehhhh....
Selasa 12 Oktober 15:24:15 2010

Salam kenal juga bunda..'n kk mili...gemes deh pengen cibit pipinya hehehe....
Jum’at 8 Oktober 17:28:16 2010

shafa masih takut jalan mao na di pegangin kalo mao jatuh sontak aq kaget jadi teriak shafa malah ketakutan jadi nagis dhe

biar berani gimana y bunnd...???