SITE STATUS
Jumlah Member :
496.068 member
user online :
1009 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

profile -- ammi fita



Biodata
Nama user
ammi fita

Nama lengkap
Fita Andrianti

Tanggal bergabung
Sabtu 28 Agustus 14:56:12 2010

Alamat email
Rahasia

Kota tempat tinggal
Bandung

Nilai :1.00
2 Orang yang telah menilai profil ini

Jadikan user ini sebagai teman Anda

Data Profesional
Nama
Profesi
Groups
Biodata Anak
1) Nama Anak : Aisyah Naqiyah Salsabila

Jenis kelamin : Perempuan

Tanggal Lahir : 29 Dec 2010
Blog posting
Alhamdulillah setengah perjalanan sudah saya lewati. Saat ini kehamilan saya berusia 22 minggu. Tiap bulan tidak lupa saya pergi ke RS dan memeriksakan kehamilan ini, dan setiap bulan itu pun.....
Sungguh aku senang mengalami kehamilan ini…   Berawal dari akhir bulan April, saya sudah merasakan ada yang ganjil dalam perubahan tubuh saya. Saya merasakan mual-mual sepanjang.....
Forum
Hai bunda mau sharing dong,

baby saya aisyah usianya sekarang 8 bulan seminggu, dari mulai MPASI dia saya kenalkan tepung gasol dan...
On : 06 Sep 2011 14:00:10
hallo bunda,

salam kenal ya..pertama selamat ya buat kehamilannya. USG itu gak berbahaya kok bun karena USG itu bukan radiasi sinar...
On : 03 Dec 2010 13:53:17
 @Bunda Aynde, Angeli, Katarina

kalo dulu aku sebelum nikah gak suntik TT bun, dan pas hamil ditanya susternya dah pernah...
On : 16 Nov 2010 16:44:46
Review
Jumíat 26 November 16:53:45 2010

Hallo bunda sasha..

amiin...makasih ya. Hari ini sih sudah pas 34 minggu bun, kata dokter perkiraan tgl 9 januari..
Kamis 25 November 13:43:49 2010

salam kenal jg ya bun..udah deket tgl lahiranny bun?moga sehat selalu bunda&baby nya ya bun
Rabu 27 Oktober 11:10:29 2010

maaf banget bund, aq baru OL lagi :P

iya, itu aldin waktu umur 2 bulan, mo mudik :)
Sabtu 9 Oktober 19:44:07 2010

muhun bund, foto aldin waktu mo mudik :)

selamat menikmati kehamilan, sehat nya bund...
Rabu 15 September 12:54:45 2010

wa'alaikumsalam...iya bun sama-sama. Iya nih anak pertama,sedang deg-degan mau USG lagi ;-) amiin..makasih doanya ya bun